Review Serum Innisfree Green Tea August 2022
Review Serum Innisfree Green Tea

Review Serum Innisfree Green Tea

Review Serum Innisfree Green Tea
caraprofesor.com

Review Serum Innisfree Green Tea – Memiliki kulit kering tentunya menjadi pemicu permasalahan yang sangat menganggu bagi setiap wnaita. Pasalnya, selain tidak merasa nyaman, saat kulit sedang kering mengaplikasikan make up akan lebih dulit. Hasli akhirnya, akan membuat riasan terlihat patchy dan tak merata.

Selain permasalahan diatas, pada saat kulit kering, kulit akan memproduksi lebih banyak minyak untuk menjaga keseimbangan kadar kelembapan, sehingga wajah akan lebih rentan berjerawat karena produksi minyak yang berlebih. stromectol achat en ligne canada

Mempunyai jenis kulit yang cendurung kombinasi berminyak dan berjerawat saya cenderung lebih berhati-hati dalam memlih serum dan pelembab agar wajah saya tidak semakin bermninyak. Untuk mengatasi permasalahan kulit, saya memakai Innisfree Green Tea Seed Serum sebagai pilihan terbaik.

Produk ini dirilis sejak tahun 2018 Innisfree mengeluarkan New Green Tea Seed Serum yang menggunakan beauty green tea. Serum ini, diklaim mampu memberikan kelembaban ekstra dikulit wajah.

Mengutip dari website resmi Innisfree Indonesia, Didalam New Green Tea Seed Serum terkandung16 jenis asam amino yang 3,5 kali lebih banyak daripada Green Tea Seed Serum yang sebelumnya. Apakah kira-kira serum dengan ekstrak teh hijau ini benar memberikan kelembapan secara optimal pada kulit aku? Yuk, lihat review-nya scroll kebawah!

BACA JUGA : Review Serum Trueve

Klaim dan Kemasan
journal.sociolla.com

Serum ini diklaim memberikan kelembapan dan anti-oksidan untuk kulit yang lebih sehat dan terlihat lebih cerah seketika.

Innisgree Green Tea Seed Serum dikemas menggunakan botol plastik berukuran 80ml berwarna hijau gelap, dengan tutup berupa pump yang dilengkapi dengan pump cover sehinnga lebih terjaga keamanannya (tidak mudah tumpah) dan kebersihannya. ivermectin dose for filariasis

BACA JUGA : Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Aroma, Warna, dan Tekstur

Serum Innisfree Green Tea Seed, bertekstur cair dan transparan namun sedikit kekuningan. Karena teksturnya yang cair serum ini, cepat menyerap dikulit wajah. Terdapat sedikit wangi pada produk saat dikeluarkan, namun kamu tidak perlu menciumnya.

Ingredients:

Alcohol, Glycerin, Betaine, 1,2-Hexanediol,Water/April/Eau, Saccharide Isomerate, Camellia Sinensis Seed Oil, Cetearyl Olivatel,Propanediol, Disodium EDTA, Camellia Sinensis Leaf Extract,Ethylhexyglycerin, Hydrogenated Lecithin, Sorbitan Olivate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance/Parfum, Panthenol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl, Ceratonia, Taurate Copolymer, Siliqua Gum,Tromethamine, Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Sodium Citrate, Citric Acid, Sucrose,Sorbitan Isotearate.

BACA JUGA : Review Skincare Skinsena

Cara Pemakaian
  • Setelah membersihkan wajah, aplikasikan produk secara merata ke semua area wajah dan leher.
  • Tepuk lembut agar produk menyerap dengan sempurna.
Review Serum Innisfree Green Tea
joohky.com

BACA JUGA : 7 Penyebab komedo di wajah dan hidung yang perlu diketahui

Mulai dari pemakaian pertama serum Innisfree Green Tea Seed, saya merasakan perubahan yang sangat riil. Hanya dalam satu kali pemakaian sebelum tidur saat malam hari, kulit saya terasa jauh lebih lembap ketika bangun di pagi harinya.

Karena memiliki kulit kombinasi, terdapat beberapa area pada wajah saya yang sering kali terasa kering, bahkan timbul dry patch, seperti di area sekitar mulut. Nah, saat saya memakai innisfree Green Tea Seed Serum, permasalahan pada kulit saya sudah tidak ditemukan lagi.

Karena teksturnya yang benar-benar cepat menyerap, saya juga suka menggunakan serum ini di pagi hari sebelum menggunakan makeup. Akhirnya? Kulit saya terasa jauh lebih lembap, memakai foundation lebih merata. Dan, tentunya foundation saya tidak mudah bergeser atau terlihat patchy setelah beberapa jam.

Padahal dulunya saya sering mengalami permasalahan foundation yang terlihat patchy di area sekitar mulut sesudah beberapa jam. Overall, untuk manfaat dan klaim melembapkannya, produk ini berhasil membuktikan klaimnya patut saya acungi jempol! Apabila kamu mempunyai permasalahan seperti saya, kulit kering atau kulit kombinasi Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi opsi pilihan terbaik.

Demikian, review mengenai produk Serum Innisfree Green Tea semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan saat kamu akan membeli produk tersebut! ivermectin salt china