Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream – Warna kulit yang tidak merata, kusam, bekas jerawat, noda hitam yaitu, kondisi kulit yang sering sekali dialami oleh banyak orang.

Maka sudah tidak diherankan lagi, jika banyak sekali produsen skincare yang berlomba-lomba menciptakan rangkaian skincare yang diandalkan dapat menangani kondisi tersebut dan salah satu diantaranya yakni brand skincare drugstore ternama yakni Olay.

Brand dari Olay ini, memiliki rangkaian skincare yang diformulasikan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah bercahaya yakni Olay White Radiance.

Nah, bagi yang berminat dengan lini seri ini, namun masih bingung memilih varian mana yang sesuai dengan tipe kulit, kali ini kami akan memberi tahu masing-masing varian Olay White Radiance. Penasaran apa saja? Simak terus pembahasan di bawah ini ya!

BACA JUGA : Cara Memakai Cussons Baby Cream Pada Wajah

 Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Harga : Rp 200.000

Varian Olay White Radiance ini yakni essence yang diformulasikan untuk mengatasi situasi sulit warna kulit yang tak merata, menyamarkan noda gelap serta membikin kulit menjadi tampak lebih cerah dan dewy dari dalam.

Didalam essence ini terdapat formula yang diberikan nama Pearl Optics Technology. Formula tersebut diandalkan bisa membuat kulit terlihat lebih bercahaya dan bening. Kemudian, formula advance dari Sepitonic Complex bisa menyamarkan kulit yang tampak kusam. Selain itu, essence ini juga didorong dengan Anastatica yang akan memberikan kelambapan dan menjaga kulit agar konsisten terhidrasi lebih lama.

BACA JUGA : Manfaat Acnes Creamy Wash, Pejuang Jerawat Wajib Tahu !

BACA JUGA : Manfaat Wardah White Secret Day Cream. Yuk, Intip Ulasanya Berikut ini!

Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream SPF 24

Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Harga : Rp 120.000

Day Cream dari Olay merupakan pelembab khusus siang hari yang diformulasikan untuk kulit normal dan kering. Day cream ini, sudah dilengkapi dengan kandungan utama dari vitamin B3 atau niacinamide yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit dan mengatasi kondisi sulit hiperpigmentasi seperti bekas jerawat dan noda hitam.

Karena pelembab ini, khusus digunakan pada siang hari, dia dilengkapi dengan SPF 24 PA++ yang akan menolong melindungi kulit dari UVA dan UVB yang dapat menyebabkan penggelapan pada kult serta munculnya flek hitam pada kulit. Pelembab ini, juga memiliki tekstur yang cukup rich, sehingga dia kapabel memberikan efek dewy yang sehat pada kulit.

BACA JUGA : Review Bedak Tabur Wardah Lightening Loose Powder

Olay White Radiance Light Perfecting Day Lotion

Harga : Rp.130.000

Bila varian Olay White Radiance sebelumnya ditujukan untuk kulit normal dan kering, Olay White Radiance Light Perfecting Day Lotion ini diformulasikan untuk kulit cenderung berminyak dan kombinasi. Pelembab ini mempunyai tekstur lotion ringan yang tidak akan meninggalkan rasa greasy malah untuk kulit berminyak.

Day lotion ini, masih menggunakan vitamin B3 atau niacinamide yang bisa mengatasi warna kulit yang tidak rata, menyamarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit secara menyeluruh. Tak hanya itu, produk ini juga mencegah produksi minyak berlebih dan membantu merawat pori-pori. Lalu, terdapat juga SPF 24 PA++ yang akan memprotesi kulit dari paparan sinar UV.

Jadi, untuk kalian pemilik kulit berminyak yang sedang mencari pelembab ringan yang bisa memberikan efek cerah pada kulit, varian Olay White Radiance ini dapat dipertimbangkan. Losion ini, dikemas dengan botol kecil berukuran 30ml, sehingga dia sesuai untuk dibawa travelling.

Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Harga  : Rp 140.000

Night Cream dari Olay White Radiance ini berfungsi untuk memberikan hidrasi dan gizi pada kulit sepanjang malam sekalian merevitalisasi kulit. Olay White Radiance ini, memiliki kandungan utama yaitu, vitamin B3 atau niacinamide.

Niacinamide disini akan membantu mengurangi noda-noda serta membuat kulit secara keseluruhan menonjol lebih cerah. Selain itu, juga bisa memulihkan sel kulit rusak yang diakibatkan oleh cahaya matahari serta membetulkan skin barrier. Krim malam ini, menggunakan bahan Anastatica yang memberikan manfaat untuk menjaga kulit agar kelmbaban kulit.

Dengan menggunakan krim malam ini secara rutin, kulit akan terlihat lebih halus, cerah, warna kulit lebih rata, lebih bening dan glowing.

Demikian, Review produk Olay White Radiance Intensive, semoga bisa membantu, ya!