Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile

Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile

Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile

Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile – Tampil cantik menggunakan lipcream secara singkat dan cepat, merupakan dambaan para wanita. Meskipun tidak digunakan sebagai riasan wajah yang lengkap, lip cream dapat membuat wajah lebih fresh.

Jika kamu ingin senantiasam tampil on point, perlu banget nih lip cream yang bendung hingga seharian tanpa perlu touch up seperti Maybelline SuperStay Matte Ink.

Sejak tahun 2018, Maybelline SuperStay Matte Ink (SSMI) hadir dan dilengkapi dengan koleksi makeup para wanita. Lip cream ini, sangat poupuler di kalangan wanita. Selain formula dengan warna-warna yang intens, lip cream ini tahan lama hingga 16 jam! Warnanya tidak mudah luntur meskipun setelah makan.

Kemasannya tidak jauh dari liquid lipstick pada umumnya, merupakan botol dengan tutup ulir yang dilengkapi dengan aplikator. Maybelline SuperStay Matte Ink ini, didesain dalam bentuk tabung trendy ini berwarna sesuai dengan shade lip cream nya.

BACA JUGA : Cara Memakai Lipstik Ala Korea

BACA JUGA : Merk Lipstik Yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Hal ini akan, membuat kamu lebih mudah memilih shade tanpa harus membuka kemasan. Meskipun dari sisi aplikator, berbentuk arrow unik pada bagian ujung yang runcing dan memiliki lubang di tengah yang dapat dispense produknya.

Hanya 1 kali diaplikasikan Lipcream Maybelline SuperStay Matte Ink ini sudah cukup menutup semua bibir dengan menyerluruh. Jadi tidak, perlu menghabiskan waktu untuk berkali-kali swipe! Aroma yang manis, dan hampir mirip dengan vanilla, eitss tapi tenang aroma ini tidak akan menganggu kok.

Nah, seperti yang kalian tahu Maybelline SuperStay Matte Ink memiliki banyak banget shades! Yap, terdiri dari 24 shades yang sesuai untuk semua skintone kebutuhan kamu. Mulai dari warna soft dengan nuansa nude sampai bold berwarna ungu.

Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile, 6 Shade Terbaik Wajib Kamu Coba!

Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile

 

Berkeinginan pergi ke kondangan atau acara formal lainnya? Maybelline SuperStay Matte Ink shades Ruler ini solusinya! Ruler masuk dalam seri Unnude yang identik dengan warna nude untuk seluruh warna kulit. Meskipun terlihat bright, ruler ini justru terlihat manis dan kalem saat diaplikasikan pada bibir. Bagi si pemilik undertone warm, Ruler juga ideal untuk mempercantik bibir kamu.

Hanya 1 kali oleskan pada bibir, Maybelline SuperStay Matte Ink shade Ruler, siap menjaga bibir, agar tetap cantik saat kondangan meski setelah makan.

BACA JUGA : Review Lipcream Madame Gie

BACA JUGA : Cara Memakai Eyeliner Ala Korea

Versatile (210)

Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile

Ingin look seperti wanita Korea? Maybelline SuperStay Matte Ink shades Versatile harus kamu miliki. Meskipun dari packaging kelihatan sedikit shocking, shades Versatile justru mempunyai warna peachy orange yang manis.

Ada juga sedikit campuran warna soft brown yang membuatnya kelihatan alami di bibir. Pemilik medium skin tone juga sesuai dengan shade ini karena akan membikin wajahmu kelihatan lebih fresh.

BACA JUGA : Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah. Yuk, Simak Ulasannya!

Seeker (245)

Berkeinginan tampil bold? Shades Seeker dapat jadi andalan nih! Warnanya merah ada hint brown yang ideal untuk kulit sawo matang. Apalagi, untuk bibir hitam, akan tercover secara menyeluruh, dengan Maybelline SuperStay Matte Ink shades Seeker.

Untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa memakainya secara tipis-tipis saja atau ombre dengan shade Maybelline SuperStay Matte Ink lainnya bernuansa nude atau peachy, pastinya akan kelihatan fresh dan cantik!

Delicate (225)

Untuk shades Delicate kamu dapat pakai untuk daily. Warnanya pink dengan sedikit sentuhan mauve layak untuk medium skin. Kamu juga bisa meng-ombre shade ini dengan warna yang lebih bold. Pecinta warna nude pasti menyukai dengan yang satu ini.

Assertive (205)

Shades Assertive dari Maybelliene, bertekstur warna merah dengan hint orange yang cantik. Warnanya bukan pure merah, tapi lebih cenderung merah bata. Shade ini akan membuat penampilanmu lebih terlihat meski berpakaian seperti biasanya.

Inspire (125)

Sudah jelas, Maybelline SuperStay Matte Ink shades Inspire merupakan warna pink yang cenderung ideal untuk skintone fair. Pink yang sedikit lebih jelas dari warna alami bibirmu ini akan layak untuk penampilan sehari-hari.

Gimana beauty,vsudah ada shades yang sesuai untuk bibir kamu? Semua produk lipstik ini sangat bagus, tinggal pilih saja sesuai kebutuhan kamu. Kamu bisa memakai, Maybelline SuperStay Matte Ink ini pada, bagian tengah bibir bagian atas, kemudian ikuti kontur bibir dan seluruh bagian bawah. Untuk bibir hitam, gunakan selama 15 menit saja. kemudian hapus lip balm sebelum menggunakan Maybelline SuperStay Matte Ink ya!

Jika kamu masih ragu akan ketahanan lipstik ini, kamu bisa memakai Maybelline SuperStay Matte Ink dan melakukan test makan atau minum kopi.

Lipstik akan tetap stay di bibir dengan total. Kamu bisa mendapatkan produk ini, secara online di Shopee, Lazada, Sociolla, AyuBeautyHouse atau supermarket dan toko kosmetik terdekat dengan Harga Rp115.000.

Itulah, Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile, semoga bisa membantu kamu ya!

Selamat Mencoba!