Review Joylab Eye Cream

Review Joylab Eye Cream

Review Joylab Eye Cream – Apakah hingga saat ini, kamu sering lupa merawat kulit di area mata? Kulit di area mata memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif jika dibandingkan dengan area lainnya. Itulah mengapa, area bawah mata juga paling cepat terlihat mulai menghitam, apalagi disaat kita sedang kurang waktu untuk tidur.

Selain, itu kulit di tempat mata juga tidak memiliki kelenjar minyak, sehingga terlihat lebih cepat mengalami penuaan. Karena inilah, kita sangat dianjurkan untuk merawat area mata sejak saat ini yaitu, dengan rajin menggunakan eye cream.

BACA JUGA : Manfaat Daun Sirih Untuk Mata dan Kesehatan Lainnya!

Penyebab Munculnya Kantung Mata

Review Joylab Eye Cream

Munculnya kantung mata di bagian bawah mata seringkali membuat wanita menjadi tidak percaya diri dalam penampilan. Faktor penyebab, lingkar hitam pada bagian bawah mata yaitu, kurang tidur di malam hari, iritasi akibat pemakaian produk kecantikan serta sebagai pertanda penuaan dini.

Berbagai masalah pada mata, pasti memiliki berbagai cara untuk mengatasinya. Nah, salah satu yang bisa kita coba untuk mengatasi kantung mata yaitu, dengan rutin menggunakan produk yang spesial digunakan untuk merawat kantung mata yang biasanya berupa eye cream atau eye serum.Produk ini, memang dikususkan untuk mengatasi, permasalahan seperti kantung mata dan garis-garis halus.

Berikut ini Review Joylab Eye Cream dan Cara Pemakaianya, yuk Simak!

Klaim

Review Joylab Eye Cream

Klaim yang dari produk Joylab Eye on Diet ini, bisa membantu menyamarkan garis halus, membantu menghilangkan kantung mata serta lingkar hitam pada bagian bawah mata. Selain itu, Eye on Diet diklaim bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang kering karena terdapat kandungan yang bisa melembapkan juga.

BACA JUGA : Review Maybelline Superstay Matte Ink Versatile

BACA JUGA : Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Packaging

Review Joylab Eye Cream

Packaging dari Eye On Diet, dikemas dengan kombinasi warna ungu berbntuk tube kecil. Bagian depan kemasan terdapat, tulisan Joylab, dan sudah dilengkapi dengan berat produk yaitu, 20gr.

Ingredients

Ingredients utama dari produk Eye on Diet ialah Cetearyl yang bisa menambahkan elastisitas kulit untuk melawan pembetukan lingkar hitam serta kantung mata.

Paraffin yang berguna, sebagai skin contioning agent yang bisa membatasi pH pada kulit, Ceteareth-20 sebagai pembersih untuk empersiapkan kulit pada saat bersamaan dengan Cetyl. Untuk bisa membantu menjaga emulsi kulit sehingga kulit tetap sehat.

Kecuali brand internasional, banyak pula brand lokal yang menghadirkan eye cream, lho. Salah satu produk lokal yang bisa dilirik yaitu Joylab Eye on Diet.

Didalam eye cream, ini terkandung, campuran viscosity boosting agent seperti paraffin dan glyceryl stearate. Kandungan tersebut, ditujukan untuk mempercepat aktivitas permukaan kulit pada zona mata untuk melembapkan, mengisi kembali, dan mengurangi kantung mata.

BACA JUGA : Review Masker Muddy Buddy

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Bulu Mata

Tekstur

Berbentuk gel-cream berwarna putih susu cukup mudah untuk menyerap pada kulit karena karena terbukti produk ini yaitu produk water-based. Meski, berbentuk gel cream, eye cream ini cukup padat dan kepadatanya cukup lama, karena saat kita oleskan pada mata eye cream ini ,menyerap dengan cepat.

Review Joylab Eye Cream

Disclaimer dulu ya, apa yang saya rasakan kepada produk ini tidak mutlak bisa dirasakan semua wanita dikarenakankondisi kulit yang berbeda-beda. Saya baru saja menggunakan produk ini selama dua pekan melainkan saya merasa bahwa hasilnya sudah lumayan kelihatan.

Di permulaan pemakaian, saya merasa kantung mata saya cukup gelap serta terdapat garis-garis halus di bagian under eye kiri. Nah, setelah saya menggunakan Eye on Diet saya memperhatikan bahwa secara perlahan lingkar hitam dibawah mata saya mulai sedikit pudar. Dan kantung mata lebih terasa lembab sehingga saat saya menggunakan concealer berberapa kali merasa concealer tidak mengalami creasing.

Selain, memiliki sejuta manfaat Joylab, harganya sangat terjangkau, hanya Rp80,000 saja, Nah, kamu mau cobain produk ini kapan?