Review Herborist Rose Water

Review Herborist Rose Water
Review Herborist Rose Water
caraprofesor.com

Review Herborist Rose Water – Siapa yang disini tidak tahu air mawar? pastinya kamu sudah tidak asing bukan mendengar namanya. Air mawar mempunyai aroma yang sangat wangi dan mampu mengembalikan mood-mu, lho!

Semua produk Herborist diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, kini meluncurkan produk penyegar wajah berbahan alami yang terbuat dari air mawar yaitu, Herborist Rose Water. Produk Herborist diperkaya akan kandungan Pro Vitamin B5, Vitamin E dan Whitening.

Mungkin saat ini, banyaknya iklan di Instagram membuat seseorang menjadi penasaran ingin mengetahui produk tersebut. Seperti Herborist, yang akhir-akhir ini sering kali muncul di media sosial saya, jadi saya semakin penasaran apa aja manfaatnya, cocok digunakan untuk jenis kulit apa?

Pada akhirnya saya membeli produknya, nah pada kali ini saya akan memberikan review setelah pemakaian air mawar dari Herborist. Air mawar ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah seperti, mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, merelaksasi kulit dan sebagainya.

Review Herborist Rose Water
Kemasan
storie.id

Air mawar Herborist dikemas menggunakan botol plastik dengan tutup flip top standar yang kokoh, tutupnya mirip dengan flip top micellar waternya Wardah. Botolnya bening dan berwarna transparan terdapat hiasan bunga mawar berwarna pink yang indah dibagian belakang. Perpaduan dessain berwarna pink dan bunga mawar memberikan nuansa menciptakan indah dan segar. Isi dari produk rose water air mawar ini hanya 100ml, menurut saya agak lumayan banyak ya.

Produknya dilengkapi dengan segel plastik wrap, jadi sangat ama. Kamu tidak perlu khawatir lagi, karena botolnya tidak mudah tumpah. Dibagian belakang botolnya terdapat informasi produk dalam dua bahasa yaitu, Inggris dan Indonesia, dan keterangan, formula, cara pemakaian, exp date.

Kemasannya cukup travel friendly, menurut saya botolnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil jadi seimbang saya lebih mudah mengendalikan jumlah rose water yang akan dipakai.

BACA JUGA : Review Micellar Water Herborist

Klaim & Ingridients
rasacantik.com

Rose water yang terbuat dari ekstrak bunga mawar, pro vutamin B5 dan vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban serta menjaga kadar air pada wajah. Yang tak kalah pentingnya rose water dari air mawar membantu mencegah anti penuaan dini. Pakailah sebagai penyegar, setelah membersihkan wajah dan baik untuk campuran masker. Rose water Herborist bermanfaat untuk mengunci kadar air dikulit dan menjaganya agar tetap lembab.

Manfaat Rose Water
  • Mencerahkan wajah.
  • Mencegah munculnya jerawat.
  • Menenangkan kulit wajah.
  • Meredakan bruntusan.
  • Menyegarkan kulit.
  • Menghilangkan flek hitam diwajah.

BACA JUGA : Review Herborist Body Lotion

Cara Pemakaian Rose Water
indiemarket.news

Untuk penyegar : tuangkan secukupnya pada kapas, tepuk-tepuk secara perlahan pada wajah.

Cara penggunaan dengan masker : Tuangkan secukupnya pada masker, hingga masker berbentuk pasta kental.

BACA JUGA : Skincare Herborist untuk Jerawat

Ingredients/Komposisi

Dilihat dari kandungan ekstrak mawarnya alias Rose Alba flower extract membantu menenagkan kulit wajah. Terdapat juga kandungan glycerin, yang bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah. Rovitamin B5 alias panthenol cukup tinggi dan kandungan vitamin E bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, merawat bekas jerawat, dan anti penuaan dini. Untuk aromanya, rose water ini benar-benar wangi khas seperti bunga aslinya, yaitu mawar.

BACA JUGA : Produk Herborist untuk Memutihkan

Overall Review!!!

Sebenernya saya merasa produk Herborist Rose Water ini cukup bagus kok! Menurutku, worth it sih selain harganya murah kualitasnya juga bagus kulitku. Saat pemakaian saya justru mmerasakan bahwa rose water ini membantu saya dalam mempersiapkan kulit sebelum melanjutkan step skincare yang selanjutnya. Hanya saja menurut saya wnaginya terlalu mencolok, tapi tidak menganggu sama sekali.

Jika kamu tertarik untuk mencoba produk dari Herborist Rose Water, kamu bisa mengunjungi Instagram @herboristnaturalcare atau website resminya di www.oemahherborist.co.id. Atau bisa mengujungi pabriknya langsung di Semarang Jawa Tengah.

Kamu juga bisa mendapatkan produk ini melalui toko online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada di Official store-nya banyak diskon menariknya, lho. Tapi, jika kamu tidak suka beli online kamu bisa membelinya secara offline di gerai, Alfamart, Indomaret, atau toko terdekat dikotamu. Produk ini di bandrol dengan harga Rp.7ribu saja murah buka?

Demikian, review mengenai produk Herborist rose water (air mawar), semoga dengan adanya review ini bisa menjadi bahan pertimbangan saat kamu akan membeli produknya. Yuk, tunggu apalagi beli sekarang juga!