Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion
Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion
Caraprofesor.com

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion – Brand  yang berasal dari Jepang seperti Hada Labo memang sudah sangat terkenal di Indonesia, dan beauty vlogger karena mudah untuk dicari di semua drugstore. Mulai dari, face wash hingga lotionnya banyak juga dipasarkan di supermarket Indonesia.

Saat ini, acid toner dari produk Hada Labo ini sedang naik daun di kalangan pecinta skincare. Kali ini, caraprofesor.com akan membahas produk acid toner, yaitu Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion.

Baca Juga : Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion merupakan krim peeling wajah memiliki kandungan seperti Gluconic Acid yang melembutkan dan menyegarkan kulit wajah. Seperti yang sudah kita ketahui,  bahwa di Jepang sana menyebut tipe toner dengan istilah “lotion” jadi jangan heran jika isinya justru cenderung cair seperti air bukan padat mirip krim lotion pada umumnya.

Nah, Tamagohada Mild Peeling Lotion ini memang tipe exfoliating toner jadi berbeda dengan toner pada umumnya yang selama ini kita ketahui.

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

https://lailinstar.blogspot.com/
Formula

Key ingredient-nya merupakan gluconic acid, asam organik dari madu dan buah-buahan yang bisa membantu melembutkan dan menghilangkan lapisan atas kulit mati sehingga mempermudah kulit untuk meresap gizi. Bahan tersebut, juga bisa diandalkan meremajakan kulit, membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar.

Selain itu, kandungan Gluconolactone (PHA) dan Tranexamic Acid (TXA) yang membantu untuk menghilangkan lapisan kulit mati sehingga membuat kulit wajah terasa lembut dan halus.

Baca Juga : Review Facial Wash untuk Kulit Kering

Kemasan
Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion
https://lailinstar.blogspot.com/

Hada Labo Peeling Lotion ini dikemas dalam botol berukuran 170ml dan 100ml. Botolnya plastik bukan dari kaca, berwarna biru muda. Produk ini tahan banting dan tidak akan tumpah kemana-mana kalaupun jatuh. Fliptop pada bagian tutupnya lumayan rapat sehingga mencegah isinya keluar dari botol secara berlebihan.

Baca Juga : Review Erha Acne Spot Gel

Tekstur

Tekstur dari Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion cenderung lebih cair dan jernih seperti air. Untuk aromanya tidak terlalu spesifik, sekilas mirip seperti alkohol tetapi tidak terlalu mengganggu. Cara pemakaianya juga mudah, cukup tuangkan produk dengan kapas dan di tap-tap kan ke wajah secara perlahan.

Baca Juga : Review Wardah Lightening Day Cream Kemasan Baru

Klaim

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori, dan membantu meratakan warna kulit. Sebagai exfoliator, produk ini diklaim bisa menghilangkan kekusaman kulit seiring hilangnya tumpukan sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih bersinar.

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion juga, mengklaim bahwa lotionnya memiliki tingkat iritasi yang rendah dan membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga : Natural Pacific Real Calendula Toner Review

Kelebihan

Karena, termasuk mild exfoliator, produk ini sangat cocok untuk merawat kulit wajah yang sensitif. Produk ini, tidak membuat iritasi ataupun kemerahan pada wajah, tapi justru sangat lembut. Dan, efeknya benar-benar terasa untuk angkat komedo dan kotoran di wajah.

Kekurangan

Tidak travel friendly, memakan banyak tempat saat dibawa bepergian.

Harga Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

Dari segi harga bahkan dapat dibilang reasonable, dibandrol dengan harga sekitar Rp 190ribu. Mengingat isinya sebanyak 170ml, harganya sangat worth to buy! Untuk ukuran 100ml di bandrol dengan harga berkisar Rp.49ribu.

Kesimpulan

Kecakapan eksfoliasi gluconic acid ini memang tidak “sekeras” AHA atau BHA, karena  disebut mild exfoliator. Kamu memang harus sabar untuk memakai produk ini, karena hasilnya tidak bisa langsung instan. Nah, setelah membaca ulasan di atas, apakah kamu ingin mencoba produknya? Tulis di kolom komentar ya!