Review Erha Acne Spot Gel

Review Erha Acne Spot Gel
Review Erha Acne Spot Gel
Caraprofesor.com

Review Erha Acne Spot Gel – Produk penyembuh jerawat atau spot treatment sekarang semakin banyak terjual, mulai dari produk drug store, skincare Korea Selatan, hingga obat jerawat dengan resep dokter seperti Erha Acne pot Gel.

Obat jerawat dari klinik kecantikan ternama ini memang sudah mulai dipasarkan di pasaran sebagai over the counter products. Lalu, apakah Erha Acne Spot Gel bisa menyembuhkan jerawat membandel sesuai dengan klaimnya?

Baca Juga : Review Masker Penghilang Bekas Jerawat

Review Erha Acne Spot Gel

Review Erha Acne Spot Gel
https://reviews.femaledaily.com/

Berbicara soal packaging, Erha Acne Spot Gel dikemas  menggunakan tube putih berukuran 10 gr dengan aplikator yang mengerucut. Sangat bagus, karena mempermudah kita saat memakai produk agar tidak bersentuhan dengan tangan secara langsung.

No need to worry ladies, saat pertama kali membeli, box produk akan disegel dengan stiker hologram untuk menjaga kualitas dan legalitasnya. Di samping itu, kemasannya yang sangat sederhana juga bisa kamu bawa berpergian dengan mudah.

Baca Juga : Manfaat Greentea Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak…

Tekstur Acne Spot Gel

https://www.ranioktavia.com/

Sebagai spot treatment, Acne Spot Gel dari Erha ini memiliki konsistensi berupa gel yang sedikit keruh dengan aroma khas belerang dan asam salisilat. Teksturnya agak sedikit lengket, tapi mudah diserap dan bisa digunakan saat pagi atau malam hari untuk mengurangi peradangan dan menyembuhkan jerawat aktif dengan cepat.

Baca Juga : Review Wardah Lightening Day Cream Kemasan Baru

Formula

Review Erha Acne Spot Gel
https://www.erhastore.co.id/

Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, obat jerawat dari Erha ini mengandung Asam Salisilat dan Belerang, yang sangat ampuh membunuh bakteri, dan berguna sebagai anti jerawat, serta mengeksfoliasi sel kulit mati.

Selain itu, Erha Acne Spot Gel juga mengandung Niacinamide yang bisa mengurangi minyak, berfungsi sebagai anti-iritasi, serta mencegah timbulnya noda hitam bekas jerawat.

Baca Juga : Cara Memakai Tamanu Oil

Cara Pemakaian Erha Spot Gel

Cara penggunaannya cukup sederhana, cukup ambil sedikit produk lalu totolkan pada jerawat dan area di sekitarnya pada malam hari. Bagi kamu yang memiliki jerawat meradang, memang ada sensasi cekit-cekit saat dipakai, melainkan pada calon jerawat tidak ada sensasi apa saja hanya aroma belerangnya saja yang tercium.

Oh iya, sebelum memakai produk, akan lebih bagus lagi kalau kau mengonsultasikannya dengan dokter untuk mengetahui situasi kulit.

Kelebihan

Meskipun ukurannya terbilang kecil, obat jerawat ini dapat bertahan 1 hingga 2 bulan. Penggunaanya terbilang tepat sasaran, yaitu bergguna bermanfaat untuk daerah dimana jerawat timbul, sehingga efek penggunaannya bisa langsung terasa.

Kekurangan

Produk ini belum dipasarkan bebas, dan cuma terdapat di beberapa store saja. Selain itu, memang efeknya sangat cepat di kulit, produk ini cenderung membuat area kulit bekas jerawat menjadi kering. Maka dari itu, kamu harus mengetahui betul kondisi kulit terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan membelinya.

Kesimpulan

Sebagai obat jerawat, Erha Acne Spot Gel memang  bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dibanding produk drug store lain. Tetapi tentu saja, hal itu kembali lagi pada kondisi wajah dan kesabaranmu saat mengaplikasikannya.

Produk Erha Spot Gel ini, dibandrol dengan harga Rp55.000, produk ini dapat menjadi salah satu solusi di kala jerawat mulai timbul di wajah. Apakah kamu berminat?

Nah, demikian review produk untuk mengatasi jerawat paling ampuh semoga cocok ya, dikulitmu!