Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root
Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root
Caraprofesor.com

Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root- Siapa sih yang enggak tahu brand Avoskin? Brand tersebut saat ini semakin populer karena menawarkan produk-produk yang berkualitas. Avoskin selalu berinovasi dan ingin mewujudkan mimpi para wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit bersih, sehat, dan glowing.

Brand yang satu ini, tidak ingin kalah dengan produk skincare dari brand lainnya, lho. Avoskin juga mengeluarkan 5 produk serum terbaru yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan kulit.Yuk, scroll ke bawah! Siapa tahu kamu jadi ingin memilikinya.

editorial.femaledaily.com

5 Serum dari Avoskin Your Skin Bae dirilis sejak 12 Desember lalu dan diformulasikan dengan perpaduan bahan aktif dan alami, sehingga aman sekalipun digunakan oleh usia 15 tahun. Serum ini bebas dari fragrance, diformulasikan non-alkohol, sensitiveskinfriendly, crueltyfree, dan lebih mengedepankan cleaningredients untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

BACA JUGA : Review Serum Penghilang Flek Hitam

Kemasan
magellanictivity.com

Dari desain kemasanya sudah terlihat cantik dan mungil gitu, saat pertama kali saya melihat kemasan Avoskin Your Skin Bae. Jujur, siapa sih nggak terkejut, melihat segi kemasan dan mempunyai warna-warna yang super gemes!

Menurut saya, kemasan yang satu ini berbeda dengan kemasan Avoskin sebelumnya.Untuk kemasan yang sebelumnya identik berwarna cokelat gelap dan terlihat elega, namun untuk kemasan yang baru terkessan lebih youthful dan fun. Pemilihan desain kemasannya mungkin menyesuaikan dengan produknya yang memang dimaksudkan untuk umur mulai dari 15 tahun.

Desain kemasan dalam box-nya terlihat informatif dan lengkap. Dalam kemasan tersebut berisi keterangan mengenai, ingridients, cara pemakaian, klaim, nomor BPOM, exp date dll.

Produknya dikemas dalam material berbahan kaca tebal, yang kokoh dan sama sekali tidak berat. Untuk produknya, berisi 30 ml, tergolong handy dan nyaman untuk dibawa bepergian. Plus, botolnya dilengkapi dengan pipet sehingga memudahkanmu dalam mengambil produknya. Kalau menurut saya, 30ml itu sudah lumayan banyak ya, karena serum-serum pada umumnya hanya berisi 20ml saja.

BACA JUGA : Review Serum Dear Me Beauty\

BACA JUGA : Review Serum Trueve

Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root
avoskinbeauty.com

Dari kelima serum ini, salah satu serum yang menarik perhatian saya yaitu, Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Cocok untuk mengatasi kondisi kulit, dalam rangka memasuki umur 30 tahun alangkah lebih baik, kamu menggunakan skincare untuk merawat kulit dagar tetap terlihat kencang!

Karena saya juga mempunyai tekstur kulit, yang tidak rata karena masa pubertas sering kali mencet jerawat, yang menyebabkan bopeng. Kandungan bahan dalam serum ini, diklaim memiliki banyak manfaat, sebagai berikut :

  • Kelembapan kulit wajah secara maksimal.
  • Menjaga kesehatan kulit dan metabolisme sel-sel kulit.
  • Membersihkan kulit dari radikal bebas yang menumpuk.
  • Menyamarkan flek hitam, karena jerawat.
  • Meningkatkan produksi kolagen dan membenarkan sel kulit.

Well, meskipun kulit saya belum terdapat tanda-tanda penuaan dini secara signifikan, tetapi garis-garis halus sudah lumayan terlihat, terutama di area sudut mata.

BACA JUGA : Review Serum untuk Mengecilkan Pori

Tekstur
magellanictivity.com

Serum ini, mempunyai tekstur gel yang sedikit cair dalam warna transparan. Pada saat diaplikasikan ke kulit wajah, tekstur gelnya mudah untuk diratakan, tanpa meninggalkan kesan lengket serta adem dikulit. Cukup, ambil produk secukupnya kemudian aplikasikan diwajah secara merata. Nilai plus dari saya yaitu, aroma dari serum ini tidak menyengat karena memang tidak ada kandungan fragrance-nya juga.

Saat kali pertama mencoba serum ini, jujur saya langsung suka! Hal pertama yang saya suka adalah, dari segi teksturnya yang sangat cocok dikulit kombinasi saya. Saat saya menerapkanya dimalam hari, paginya kulit jauh terasa lebih plump dan tepat lembapnya.

Meskipun saat digunakan pagi hari, produk ini tidak bikin kulit berminyak sama sekali sekalipun saya sering beraktivitas di luar ruangan. So far, tidak ada efek buruk dikulit saya seperti, breakout, kemeran, bahkan bruntusan. Jadi, saya akan memakai serum ini sercara rutin agar kulit lebih ternutrisi dan terdehidarasi.

Demikian, informasi mengenai 5 serum dari Avoskin Your Skin Bae! Tidak ada salahnya, untuk kamu mencoba serum ini, karena serum ini menurut saya recomended untuk dicoba! Selamat mencoba, semoga cocok!