Review Avoskin Acne Cream

Review Avoskin Acne Cream
Review Avoskin Acne Cream
Caraprofesor.com

Review Avoskin Acne Cream – Kulit yang sensitif memang rentan terkena jerawat, apalagi bagi kamu yangsering beraktivitas diluar ruangan. Beraktivitas di luar ruangan tentunya membuat wajah menjadi, kusam, berminyak bahkan muncul jerawat. Nah kali ini, saya akan merekomendasikan kamu sebuah produk yang paling best seller saat ini, Avoskin Acne Cream!

Avoskin Acne Cream, adalah salah satu produk night cream yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Krim perawatan ini, mengandung perpaduan essential oil dari tea tree, cinnamons, dan grapefruit (jeruk nipis) yang menjadi andalan untukk mengatasi permasalahan jerawat.

Essential oil yang terkandung dalam Avoskin skincare didapatkan dari benih unggul yang ditanam di Ubud, Bali. Saya sangat menyukai produk lokal, karena menggunakan bahan-bahan alam lokal. Kekayaan alam dan manfaat tumbuh-tumbuhan di Indonesia kan subur dan banyak sekali. Tak jarang juga, produk dari luar negeri yang mencari kandungan bahan alami hingga ke Indonesia.

BACA JUGA : Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat

Review Avoskin Acne Cream untuk Kulit Berjerawat

Klaim

Avoskin Acne Cream diklaim mampu mencerahkan noda hitam akibat jerawat. Selain itu, krim ini juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit, menjaga kelembaban, mencerahkan, dan kemerahan pada kulit. Namun, saran dari saya jika dikulitmu hanya tersisa bekasnya saja gunakan Avoskin Night Cream, tapi sebaliknya jika jerawat merdang gunakan acne cream ini.

BACA JUGA : Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Kemasan

Avoskin Acne Cream ini, mengalami perubahan dari segi kemasanya lho, kemasan barunya lebih bagus. Yang menjadi pembeda antara kemasan sebelum dan sesudahnya adalah, pada gambar desainya. sudah mengalami perubahan yang benar-benar bagus.

Kemasan dari acne cream dari Avoskin dikemas dalam jar berisi 10gr. Bagian bawah kemasan jar-nya terdapat informasi mengenai ingridients, dan exp date-nya. Bagian box kardusnya terdapat informasi keterangan produk, cara pemakaian, dan peringatan untuk menjauhkan krim ini dari area mata.

Tekstur

Diformulasikan dengan tekstur yang ringan sehingga mudah meneyerap dikulit wajah hampir sama seperti Avoskin Night Cream-nya, tapi sedikit encer. Saat diaplikasikan dikulit, saya merasa tidak lengket atau greasy sama sekali justru terasa segar diwajah. Bagi pemilik kulit bermniyak, menurut saya tekstur krim yang seperti ini cocok digunakan.

Pada umumnya, krim memiliki klaim anti acne, akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Namun, krim ini justru suprisingly, Avoskin Acne Cream gak bikin kulit jadi kering sama sekali. Acne cream ini terbukti ampuh, dalam mengempeskan jerawat dan tidak bikin kulit jadi kering.

Menurut saya, kinerja krim ini dalam mengempeskan jerawat terbilang sangat cepat! Mungkin terdengar nggak bisa diandalkan ya, tapi beberapa kali saya mempunyai calon jerawat atau bump yang udah perih gitu, malemnya cukup oleskan secara tips Avoskin Acne Cream ini, dipagi harinya jerawat jadi kempes. Tapi perlu diingat, gunakan krim kini secukupnya saja jangan terlalu berambisi yang berlebihan.

Cepat dan tidaknya dalam mengatasi jerawat tergantung kondisinya, ya! Untuk jerawat yang sudah meradang dan gede parah, mungkin membutuhkan waktu cukup lama bisa beberapa hari, tergantung kondisinya. Namun, saran dari saya sebelum semakin parah, sebaiknya segera dioles Avoskin Acne Cream, agar kempes dan tidak meninggalkan bekas.

BACA JUGA : Review Serum Penghilang Flek Hitam

BACA JUGA : Manfaat Acnes Creamy Wash, Pejuang Jerawat Wajib Tahu !

Cara Pemakaian
  1. Bersihkan wajah menggunakan facial wash, hingga bersih.
  2. Tambahkan eseence atau toner, secukupnya saja.
  3. Gunakan serum wajahm untuk menutrisi kulit.
  4. Kemudian, barulah mengaplikasikan Avoskin acne cream
  5. Dan, lanjut pemakaian night cream.
  6. 10 gr bagi saya, bisa sampai 2 bulan, karena pemakaianya hanya setiap malam.

BACA JUGA : Cara Memakai Whitelab Acne Cream

Kekurangan

Menurut saya, kekurangan dari krim ini adalah dari segi aromanya seperti, aroma herbal jamu gitu. Terdapat aroma jahe yang agak kuat, (aromanya ya, bukan rasanya). Mungkin bagi kamu yang menyukai aroma jahe atau herbal rempah-rempah lainnya, kamu akan suka dengan aroma produk yang satu ini. Tapi bagi saya, aromanya masih terbilang enak masih bisa ditoleransi!

Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya melalui Official Storenya di Shopee, Lazada, Tokopedia atau kamu juga bisa membelinya secara offline di toko terdekat dengan harga Rp.155 000/ 10 gr.

Itulah, review mengenai produk dari Avoskin acne cream dari saya, semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk membeli produk tersebut. Selamat mencoba!