Referensi Model Kebaya Modern Sederhana Yang Trendi

Posted on

Referensi Model Kebaya Modern Sederhana Yang Trendi-Kebaya merupakan pakaian khas Indonesia yang menajdai salah satu pakaian yang menunjukkan ketradisionalan daerah masing-masing di Indonesia. Dengan bahan tipis.brodiran bunga dan pernak-pernik yang menghiasi pakaian ini.

Yang di padukan dengan sarung, batik atau pakaian bawahan lainnya menjadikan kebaya ini menjadi lebih berkesan sakral dan juga menarik.

Beberapa Model Kebaya Modern Sederhana

Wanita Indonesia sangatlah melekat dengan pakaian kebaya ini. Aksen pad kebaya yang mampu memberikan sifat kalem dan anggun ini memang tak heran lagi bila wanita Indonesia sangatlah cocok memakai kebaya ini.

Banyak dari mereka yang mengenakan pakaian ini untuk mengahadiri pesta atau di pakai dalam pernikahan dan acara lainnya. Dan berikut beberapa referensi kebaya modern sederhana untuk kalian para wanita yang sedang mencari model dari pakaian ini. Penasaran? Yuk simak yang berikut ini!

 

1. Kebaya Model Ambarawati

Menggunakan warna putih silver sebagai luaran yang bagus sepertinya cocok dengan brand Belsbee.  Kalian bisa menikmati keindahan motif brokat yang dilapisi furing dengan warna senada agar telihat serasi.

Dipadukan dengan bawahan yang bermotif batik semakin menambah kesan tradisional yang bernuansa mewah, apalagi menggunkan heels yang berwarna hitam seperti pada gambar.

BACA JUGA : (Update) Model Kebaya Modern Sederhana, Check It!

Baca juga  Primer Pixy Untuk Kulit Sawo Matang

2.  Kebaya Model Blouse Kalong

Model Kebaya Modern Sederhana

Hampir mirip dengan cape lace modelnya, tetapi model kalong punya rumbai lebih panjang di bagian samping ke arah belakang yang menjadikan model ini semakin banyak dinikmati. Dengan bagian dalam yang di design batik dan luarannya polos menjadikan kebaya ini lebih terlihat begitu modern tetapi tidak meninggalkan ciri khas dari kebaya tradisional,

Motifnya pun berbeda dan lebih monokrom, bisa juga di gunakan dengan memakain hijab karena tidak akan mengurangi keindahan pada kebaya ini.

Sangat cocok dikenakan untuk acara wisuda maupun menghadiri undangan pernikahan mantan.

 

3. Kebaya Model Cape Brokat dan Lilit Peach Wanita

Model Kebaya Modern Sederhana

Perpaduan warna glitter gold dan peach seakan kontras tetapi terselamatkan. Model yang sangat simple dan mewah ini bisa kalian kenakan dengan manset atau kemben karena bahan yang nerawang atau lebih tepatnya memang di design seperti ini.

Jika kalian mengenakan kerudung pakailah dengan di ikat kebelakang atau sampai keatas dada.

Kalian bisa menggabungkannya dengan model rok kebaya jenis lilit seperti ini dan pergi menghadiri resepsi pernikahan di dalam gedung.

 

4.Kebaya Model Rok Duyung

Kebaya simple satu ini sangat cocok dikenakan untuk kalian yang punya postur jenjang dan tinggi. Karena dengan design rok yang kecil di atas dan baju yang menyikat pinggang membuat tampilan kalian lebih terlihat anggun.

Berkesan manis dan feminim sangat cocok menemani hari-hari anda untuk pergi ke berbagai acara formal.

 

5. Kebaya Model Kelly Peach

Warna peach atau pastel berumbai payung pada pakaian ini sangat elegan dan sederhana sekali. Kalian pun bisa mengenakannya dengan santai dan nyaman karena berbahan full brokat corneli full furing.

Ditambah oleh rok batik bahan silky model span ataupun kalian bisa mengenakan heels yang warnanya senada dengan warna rok yang di kenakan.

Terlihat feminim dan begitu trendi bisa banget untuk di pakai ke acar formsal atau cassual.

 

6. Kebaya Model Modern Pitaloka

Kebaya berbahan baloteli agak jarang dijumpai. Namun pada model yang sederhana, kalian bisa mengenakan jenis kebaya yang satu ini.

Baca juga  Cara Menggunakan Facial Scrub

Dipadu oleh rok batik floral maka akan menyempurnakan hari kalian dalam menghadiri acara wisuda ataupun acara lainnya.

Dengan sepatu heels yang bisa menambah ke anggunan dalam penampilanmu.

7. Kebaya Model Sabrina Casual

Tidak hanya simple, tetapi desainnya memang sedikit nyentrik dan ramai dengan brokat yang di design sedemikian rupa.

Kalian mungkin tidak menggunakan baju ini untuk acara wisuda, tetapi lebih cocok untuk pesta pernikahan dan berbagai acara formal dalam gedung lainnya.

Apalagi bahan yang digunakan tile polos serta lace comely yang menghadirkan suansana menarik pada penampilan kalian.

Dengan model rambut yang di sanggul akan menjadikan penampilan yang modern namun tidak meninggalkan ketradisionalannya.

 

8.  Kebaya Model Setelan Polos Warna Abu

Kebaya model ini memang beda dengan model yang lainnya karena kepolosan dari bajunya sendiri, tanpa pernak-pernik maupun brokat.

Tampilan ini memberikan gaya yang casual dan memang sangat simple.

Cocok dipakai untuk wisuda maupun hadir dalam acara lamaran teman.

 

9. Kebaya Model Allysia

Dari bahan yang digunakan adalah katun ima platinum maka akan tepat jika kalian pakai untuk berkegiatan kantor contohnya menghadiri pesta ulang tahun kantor.

Tidak harus selalu resepsi pernikahan dalam memakai kebaya, untuk kalian yang mengenakan hijab, kalian bisa menggunakan manset dalamnya.

Apalagi rok lilitnya juga mengutamakan bahan semi sutra yang menambah kemewahan pada penampilan ini.

 

10. Kebaya Model Novilia

Bahan atas masih menggunakan embos premium, tetapi yang jadi pembeda adalah rok batik yang dikenakan dengan khalusan bahan yang membuat nyaman.

Kalian bisa memilih variasi pita tempel atau polos pada gaya ini. Dengan heels warna hitam yang menambah keanggunan dalam penampilan ini.

Bahan katun silky yang ada pada rok juga membuat gerak kalian lebih leluasa.

 

11. Kebaya Model Enik Batik Modern

Batik Modern dengan mengusung unsur etnik ini lebih klasik dan tradisional tetapi nuansa modernnya tetap tidak hilang.

Baca juga  Trend Warna Rambut Wanita Terbaru, No 7 Seperti Warna Galaksi

Kalian bisa mengenakannya secara santai untuk menghadiri acara pernikahan atau wisuda. Dengan rok yang terlihat berdimensi yang mewah dan kepolosan baju dengan aksen pernik di dada yang menjadikan lebih menarik dan simple.

 

12. Kebaya Model Kutu Baru Terbaru

Kutu baru dulu dan sekarang agaknya sudah berbeda. Bukan pada model, tetapi penyeragamannya dengan bagian setelan rok yang membedakannya.

Kalau di zaman seperti ini, jenis seperti yang ada pada gambar di atas lebih banyak diminati karena berbahan baloteli dan kain rok semi sutra yang membuat penampilan elegan dan simple.

 

13.  Kebaya Model Melayu Nyonya Sarong

Model ini ini menghadirkan kesan cerah dan berwarna pada bagian atas. Sementara rok instan yang digunakan pun prisket bukan lilit.

Makin beda dari yang lain bukan? Kalian bisa mengenakannya untuk pergi ke kondangan ataupun ke acara lainnya.

 

14. Kebaya Model Brokat Organza

Kebaya model brokat organza ini memang banyak di gemari oleh sebagian besar wanita di Indonesia.

Namun kalau kalian muslim atau muslimah yang berpegang pada prinsip syar’i dan lebih suka bentuk seperti di atas, maka bisa sebagai muslim pasti membutuhkan kebaya ini yang di tambah dengan paduan jilbab yang warnanya senada dengan warna kebaya.

Berbahan brokat dan furing di segala bagian akan membuat hari kalian tetap anggun dan cantik serta mewah dan menawan.

 

15. Kebaya Model Brokat Tradisional Saint Tiara

Baju ini layaknya perpaduan kutubaru dan bali, tetapi lebih simpel dan terlihat anggun

Berbahan brokat lapis furing juga rok batik bisa dipakai untuk kalian yang sedang dalam masa hamil.

Kalian bisa menambah penampilan menjadi lebih menarik dengan gaya rambut yang unik.

 

16.  Kebaya Model Kartini Floy Brokat Ungu

Ada beberapa warna pada model kartini floy ini, tetapi kalau kalian ingin tampak lebih simple dan elegan, maka merah maroon atau ungu dalah pilihan paling tepat untuk kalian kenakan,

Nanti bisa dipadukan dengan rok span atau belah pinggir dengan aksen batik.

Cocok untuk menghadiri acara peringatan hari Kartini atau untuk acara formal lainnya.

 

Beberapa model kebaya memang sangatlah di perlukan untuk menjadi pilihan kita dalam memakai kebaya untuk menghadiri acara ataupun untuk di pakai dalam acara yang kita buat, dan tadi sudah kami paparkan beberapa model kebaya yang modern dan sederhana yang mungkin bisa menjadikan inspirasi untuk kalian yang sedang mencari. Semoga bermanfaat…