Pulau Ayam

Posted on

Ada kabar yang cukup unik dari Thailand baru-baru ini. Di sana terdapat sebuah pulau yang menyerupai seekor ayam! Sepertinya kamu harus memasukkan pulau ayam ke dalam daftar destinasi wisata berikutnya.

Ayam Betulan? Bukan, Ini Pulau Lho

Pulau Ayam di Thailand

Gimana sih bisa ada pulau yang menyerupai seekor ayam?

Tentu saja, tidak wujud seekor ayam yang kepala dan tubuhnya sama persis dengan Pulau Ayam ini. Namun, jika dilihat dari atas, pulau yang terletak di Teluk Phang Nga tampak sangat mirip dengan seekor ayam sedang merebahkan diri di air.

Pulau Ayam sebenarnya adalah dua pulau kecil yang terpisah. Satu pulau menjadi kepala ayam dan satu lainnya menjadi badan ayam. Kedua pulau ini dikelilingi oleh sungai yang mengalir dan membentuk telur ayam!

Keindahan Pulau Ayam yang Sangat Memukau

Pemandangan pulau ayam

Pulau Ayam sudah menjadi objek wisata yang cukup populer di Thailand. Pemandangan yang memukau dari udara dan lepas pantai turut menambah keindahan dari pulau yang menyerupai ayam ini.

View yang keren dari udara ini terbukti menarik banyak kunjungan ke sana. Ada beberapa alternatif cara untuk datang ke sana, diantaranya dengan menggunakan speedboat dan rent car dari Phuket atau Krabi. Sangat tinggi kemungkinan untuk menginap di sekitar pulau, dengan hotel dan hostel termasuk sederhana di mana pengunjung dapat menikmati keindahan pulau.

Keindahan Pantai yang Menyegarkan

Pantai pulau ayam

Selain pemandangan yang sangat menarik dari udara, pantai pulau ayam juga sangat memukau dan menyegarkan.

Baca juga  31+ Ciri Ciri Bebek Mau Bertelur

Pulau Ayam memiliki pantai yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air yang jernih. Anda bisa snorkeling atau berenang di sana. Selain itu, kamu juga bisa menghabiskan waktu untuk duduk di tepi pantai sepuasnya, menikmati pemandangan yang menyegarkan, atau berjemur di bawah sinar matahari yang menyenangkan.

Kehidupan Bawah Laut yang Tak Kalah Menarik

Kehidupan bawah laut pulau ayam

Keindahan pulau ayam tak hanya terlihat dari atas, tapi juga bawah laut. Kamu bisa melakukan snorkeling bahkan diving di sekitar pulau untuk melihat pemandangan bawah laut yang sangat indah dan tak terlupakan.

Di bawah laut pulau, kamu bisa menemukan berbagai jenis ikan, terumbu karang dan hewan laut lainnya. Tidak hanya itu, saat kamu beruntung, kamu akan bisa menemukan keluarga burung camar terbang rendah di atas kepala kamu.

Rekomendasi Pengunjung-pengunjung yang Telah Pernah Ke Sana

Testimoni orang yang telah mengunjungi pulau ayam

Sudah banyak pengunjung yang pernah ke sana dan memberikan rekomendasi untuk destinasi wisata yang satu ini.

Berikut adalah beberapa komentar dari pengunjung yang telah mengunjungi pulau ayam:

  • “Sangat menarik dan unik.”
  • “Pemandangan yang sangat indah dan tenang.”
  • “Pulau ini sangat bersih dan tenang.”
  • “Saya sangat suka ke pulau ayam dan pasti akan kembali!”
  • “Kamu wajib mengunjungi pulau ayam ini, pemandangannya sangat spektakuler.”

Keindahan Pulau Ayam yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Pemandangan pulau ayam dari atas

Pulau Ayam dengan segala keindahannya benar-benar patut untuk kamu kunjungi saat kamu berada di Thailand.

Jangan lewatkan keindahan panorama udaranya dengan melihat pulau menyerupai ayam dari atas. Nikmati keindahan pantai yang menyejukkan mata dan tenangkan pikiranmu!

Dan jangan lupa untuk melihat keindahan kehidupan laut di sekitar pulau. Semua akan membuatmu terpesona dan sangat tidak akan terlupakan!

Baca juga  Telur Cemani

Simak postingan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *