Primbon Adu Ayam Menurut Warna Kaki

Posted on

Sahabat pecinta ayam Bangkok, kali ini kami akan membahas mengenai jenis-jenis ayam Bangkok berdasarkan ciri warna bulunya. Dalam dunia sabung ayam, warna bulu ayam Bangkok menjadi salah satu faktor penilaian yang banyak diperhatikan oleh para pecinta sabung ayam. Yuk, simak ulasan berikut!

Ayam Bangkok Putih

Ayam Bangkok Putih

Ayam Bangkok putih merupakan jenis ayam Bangkok yang populer di kalangan pecinta sabung ayam. Secara umum, ayam Bangkok putih memiliki bulu putih yang bersih dan mengkilap. Bulu halus yang dimilikinya menjadikan ayam ini sangat elegan dan menarik perhatian.

Ayam Bangkok Hitam

Ayam Bangkok Hitam

Selain ayam Bangkok putih, ayam Bangkok hitam juga cukup populer di kalangan pecinta sabung ayam. Ayam ini memiliki bulu yang hitam mengkilap, menjadikannya terlihat elegan. Tak hanya itu, ayam Bangkok hitam juga memiliki daya tahan dan kekuatan yang hebat di arena sabung ayam.

Ayam Bangkok Merah

Ayam Bangkok Merah

Ayam Bangkok merah juga cukup terkenal di dunia sabung ayam. Ayam ini memiliki bulu merah menyala yang sangat mencolok. Selain itu, ayam Bangkok merah juga dikenal memiliki performa yang sangat baik di arena sabung ayam.

Ayam Bangkok Biru

Ayam Bangkok Biru

Ayam Bangkok biru memiliki bulu berwarna biru kehitaman. Meski kurang diminati, ayam ini memiliki kelebihan yang patut diperhitungkan di arena sabung ayam. Ayam Bangkok biru dikenal memiliki daya tahan yang baik dan kemampuan bertarung yang luar biasa

Ayam Bangkok Hijau-Kuning

Ayam Bangkok Hijau-Kuning

Ayam Bangkok hijau-kuning merupakan salah satu jenis ayam Bangkok dengan bulu yang paling unik. Ayam ini memiliki bulu yang memiliki warna biru kehijauan dengan bercak-bercak kuning. Kombinasi warna bulunya yang unik membuat ayam Bangkok hijau-kuning menjadi primadona di kalangan pecinta sabung ayam. Tak hanya itu, ayam ini juga dikenal memiliki kekuatan dan kelincahan yang tinggi.

Baca juga  Budidaya Ayam Petelur Skala Rumah Tangga

Ayam Bangkok Cokelat

Ayam Bangkok Cokelat

Terakhir, ada ayam Bangkok cokelat yang juga tak kalah menarik. Ayam ini memiliki bulu berwarna cokelat kehitaman yang cukup langka. Meski tidak sepopuler ayam Bangkok putih atau merah, ayam Bangkok cokelat dikenal memiliki kekuatan dan kelincahan yang tinggi di arena sabung ayam.

Itulah beberapa jenis ayam Bangkok berdasarkan ciri warna bulunya. Mana yang menjadi favoritmu? Semoga artikel ini bermanfaat.

Temukan artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *