Pot Bonsai Oval

Posted on

Suka menanam tanaman bonsai? Pastinya kalian akan mencari pot yang tepat untuk menempatkannya. Pot yang tepat dapat membuat tampilan bonsai kalian semakin indah dan menawan. Salah satu pilihan yang bisa kalian pilih adalah Unglazed Oval Bonsai Pot (JE1003). Pot ini memang cocok digunakan untuk menanam bonsai dan memiliki desain yang sangat menarik.

Desain Pot

Unglazed Oval Bonsai Pot JE1003

Desain pot ini memiliki bentuk oval dan menggunakan color tanah liat mentah yang membuatnya terlihat sangat natural. Pot ini juga tidak mengkilap dan sangat pas digunakan untuk menanam bonsai.

Kualitas Pot

Unglazed Oval Bonsai Pot (JE1003) memiliki kualitas yang sangat baik. Pot ini tidak mudah rusak dan awet digunakan. Selain itu, pot ini juga cocok digunakan dalam cuaca yang cukup ekstrem seperti musim panas atau musim hujan. Pot ini juga sangat kuat dan kokoh sehingga mampu menahan berat bonsai dengan baik.

Ukuran Pot

Ukuran Unglazed Oval Bonsai Pot (JE1003) cukup besar, sehingga cocok digunakan untuk menanam bonsai yang besar. Pot ini memiliki panjang 11 inci, lebar 8,5 inci dan tinggi 3,5 inci. Dengan ukuran yang pas, tentunya kalian tidak perlu khawatir dengan kembali menanam bonsai di pot yang terlalu kecil.

Harga Pot

Harga Unglazed Oval Bonsai Pot (JE1003) cukup terjangkau. Kalian bisa mendapatkan pot ini dengan harga yang sangat bersahabat dibandingkan dengan pot-pot lainnya. Dengan harga yang terjangkau, tentunya kalian bisa mendapatkan pot yang berkualitas dan cocok digunakan untuk menanam bonsai.

Overall, Unglazed Oval Bonsai Pot (JE1003) dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang gemar menanam bonsai. Pot ini tidak hanya memiliki desain yang menarik tetapi juga memiliki kualitas yang bagus dan cocok digunakan untuk cuaca ekstrem. Harga pot yang terjangkau juga membuat pot ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kalian para pecinta bonsai.

Baca juga  Bonsai Bunjin Jepang

Simak artikel lainnya seputar Bonsai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *