Pengalaman Menurunkan Hipertensi Dengan Bawang Putih

Posted on

Gengs, siapa yang nggak kenal sama wasir? Kayaknya sih hampir semua orang pernah ngalamin yang namanya wasir. Nah, kali ini aku mau bahas pengalaman mengobati wasir dengan bawang putih. Kalian pasti nggak nyangka kan kalo bawang putih bisa jadi obat wasir? Eits, tapi tunggu dulu, aku mau cerita dulu nih gimana aku dulu sampai ngobatin wasir pake bawang putih.

Suka Makan Pedes Tapi Lupa Sama Efek Sampingnya

akuyangpedes

Jadi, ceritanya dulu aku suka banget makan makanan pedes, mau itu nasi goreng pedes, mie goreng pedes, atau ayam goreng pedes. Enak sih emang, tapi setelah itu baru aku sadar kalo makan makanan pedes ini bisa bikin wasir lho. Aku masih ingat banget waktu itu sakitnya nggak ketulungan, rasanya kayak mau nabrak mobil. Aku coba minum obat-obatan dari apotek tapi nggak berpengaruh banyak juga.

Bawang Putih Yang Menyelamatkan Hidupku

bawangputih

Sampai suatu hari, aku denger temenku cerita kalo bawang putih bisa jadi obat wasir. Awalnya sih aku agak skeptis, tapi akhirnya aku putusin buat coba aja. Caranya gampang banget, tinggal kupas bawang putih, potong jadi kecil-kecil, terus masukin ke dalam lubang wasir. Tunggu sekitar 10-15 menit, dan rasakan deh sensasi dingin dan adem yang melegakan.

Enaknya Pake Bawang Putih, Nggak Bikin Kehabisan Uang

uangkabur

Nah, yang paling enak dari obat wasir bawang putih ini adalah harganya yang murah meriah. Kalo beli obat wasir di apotek biasa kan lumayan mahal, tapi kalo beli bawang putih di pasar atau di warung deket rumah, harganya cuma segini doang. Hemat banget kan?

Baca juga  Jarak Tanam Buncis

Kesimpulannya…

kesimpulan

Jadi, bagi kalian yang lagi ngerasain sakit wasir dan pengen mencoba obat yang murah meriah, cobain deh pake bawang putih. Tapi tentunya, wasir ini juga bisa dicegah dengan cara menghindari makanan yang pedas, minum banyak air, dan tetap aktif bergerak. Jangan sampe wasir bikin kamu kesusahan nanti ya!

Temukan tulisan lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *