Pembaruan Layanan Youtube 5 Januari 2022
pembaruan layanan youtube

Pembaruan Layanan Youtube 5 Januari 2022

Pembaruan Layanan Youtube – bertepatan pada 5 Januari 2022, Youtube hendak memperbarui Persyaratan Layanan kami(“ Persyaratan”). Bersumber pada email yang dikirim youtube, perihal itu buat menolong memperjelas serta memudahkan pengguna menguasai perihal yang terjalin dikala memakai layanan. Pergantian ini tidak hendak mempengaruhi metode pengguna memakai YouTube. Pengumuman tersebut bersumber pada email dari youtube yang diterima Bisnis.

 Penjelasan Youtube Soal Pembaruan Layanan

pembaruan layanan youtube

Ada pula pembaruan tersebut mencakup berikut di dasar ini bersumber pada isi statment mereka:

  1. Kenaikan kejelasan menimpa perihal yang bisa jadi terjalin Kami membagikan transparansi yang lebih baik terpaut metode kami meningkatkan, tingkatkan, serta memperbarui layanan kami, tercantum perinci lebih lanjut tentang alibi kami melaksanakan pergantian serta pembaharuan, dan pemberitahuan dini yang kami bagikan kepada Kamu. Demikian isi statment tersebut.
  2.  Pembaruan universal buat memaksimalkan keterbacaan Walaupun Persyaratan kami ialah dokumen hukum, kami sudah berupaya sebaik bisa jadi buat buatnya lebih gampang dimengerti. Perihal ini tercantum mengendalikan ulang sebagian bagian( semacam Penangguhan serta Penghentian Akun) dan menyusun ulang pemakaian katanya( semacam Mengganti Perjanjian ini).
  3. Penyertaan proses Teguran Pedoman Komunitas Pemakaian YouTube oleh Kamu sudah senantiasa tunduk pada Pedoman Komunitas serta proses tegurannya serta saat ini kami secara eksplisit menguraikan data Teguran Pedoman Komunitas pada Persyaratan buat tingkatkan transparansi.

Mengganti Perjanjian ini

Kami bisa mengganti Perjanjian ini, misalnya( 1) buat mencerminkan pergantian pada Layanan kami ataupun metode kami melaksanakan bisnis- misalnya, kala kami meningkatkan produk ataupun fitur baru ataupun menghapus yang lama,( 2) buat alibi hukum, peraturan, ataupun keamanan ataupun( 3) buat menghindari penyalahgunaan ataupun kerugian.

Bila kami mengganti Perjanjian ini secara material, kami hendak berikan Kamu pemberitahuan terlebih dulu yang normal serta peluang buat meninjau pergantian tersebut, kecuali( 1) dikala kami meluncurkan produk ataupun fitur baru, ataupun( 2) dalam suasana menekan, semacam menghindari penyalahgunaan yang berkepanjangan ataupun menjawab persyaratan hukum. Bila Kamu tidak menyetujui persyaratan baru, Kamu wajib menghapus Konten apa juga yang Kamu unggah serta menyudahi memakai Layanan.

  • Kelanjutan dari Perjanjian ini

Bila pemakaian Layanan oleh Kamu berakhir, syarat Perjanjian ini berikut ini hendak terus berlaku buat Kamu:” Syarat Hukum Yang lain”,” Tentang Perjanjian Ini”, serta lisensi yang diberikan oleh Kamu hendak bersinambung semacam yang dipaparkan dalam” Durasi Lisensi”.

  • Pemutusan

Bila nyatanya syarat tertentu dari Perjanjian ini tidak bisa dilaksanakan sebab alibi apa juga, perihal ini tidak hendak mempengaruhi syarat yang lain.

  • Tidak Terdapat Pengabaian

Bila Kamu kandas mematuhi Perjanjian ini serta kami tidak lekas mengambil aksi, ini tidak berarti kalau kami membebaskan hak apa juga yang bisa jadi kami miliki( semacam hak buat mengambil aksi di masa mendatang).

  • Penafsiran

Dalam sebutan ini,” tercantum” ataupun” tercantum” berarti” tercantum namun tidak terbatas pada”, serta tiap contoh yang kami bagikan merupakan buat tujuan ilustrasi.

  • Peraturan pemerintah

Seluruh klaim yang mencuat dari ataupun terpaut dengan persyaratan ini ataupun Layanan hendak diatur oleh hukum California, kecuali ketentuan konflik hukum California, serta hendak diajukan ke majelis hukum secara eksklusif di majelis hukum federal ataupun negeri bagian Santa Clara County, California, AS. Kamu serta Pembaruan Layanan  YouTube menyetujui yurisdiksi individu di majelis hukum tersebut.