Paket Internet Cloudx 30gb Telkomsel

Paket Internet Cloudx 30gb Telkomsel

Paket Internet Cloudx 30gb Telkomsel- Dalam beberapa kali, banyak pengguna WhatsApp menerima pemberitahuan Telkomsel menyajikan paket Internet 30GB yang harganya dengan harga 10 IDR.

Paket Internet Cloudx 30gb Telkomsel

Tentu saja, sangat menggoda banyak orang, terutama di tengah-tengah epidemi virus korona. Tapi itulah yang menurut Anda benar-benar benar.

Karena paket 30GB bernama Telkomsel Cloudx sebenarnya tidak digunakan untuk mengakses internet sebagai kuota normal. Paket tidak dapat digunakan di aplikasi Telkomsel CloudX.

Meskipun datang sebagai kuota Internet pada aplikasi Mytelkomsel, kuota cloudx 30GB yang dijual dengan harga Rp10 tidak dapat digunakan sebagai kuota internet utama yang normal.

Untuk informasi, Telkomsel CloudX sendiri adalah aplikasi komunikasi berbasis awan (Cloud) yang dapat digunakan untuk membuat konferensi video.

Bahkan pemantauan kami pada game Telkomsel Cloudx Halaman toko, ada beberapa pengguna yang mengeluh dengan paket yang baru saja mereka beli karena tidak dapat digunakan untuk mengakses Internet.

Paket Internet Cloudx 30gb Telkomsel

Apa itu Cloudx?

Dilaporkan oleh Telkomsel.com, CloudX adalah solusi bagi pelanggan yang bekerja di suatu perusahaan.

Pengguna dapat memanfaatkan layanan pertemuan online dengan layanan komunikasi kantor dengan fungsi pabx virtual, pusat kontak, komunikasi terpadu dan hubungi saya sekarang.

Cloudx Telkomsel bisa diakses oleh berbagai perangkat seperti halnya smartphone, aplikasi, dekstoop dan juga laptop.

Bagaimana CloudX mengaktifkan fitur:

Untuk dapat mengaktifkan paket ini, untuk perusahaan yang telah menjadi pelanggan Telkomsel, silakan hubungi Telkomsel Acount Manager untuk akses file CloudX melalui cs@telkomsel.co.id atau melalui koneksi telepon.

Berkenaan dengan perusahaan yang pelanggan baru, silakan hubungi Call Center 188.

Baca juga : Paketan Internet Simpati Loop