No Internet

No Internet

No Internet- “Tidak ada akses Internet”, apa yang Anda rasakan ketika saya melihat kata-kata ini ketika Anda mencoba untuk menyambung ke wifi Anda? benar bosan? Ya, hal ini cukup frustrasi, item yang dapat terhubung ke internett, tetapi berusaha untuk browsing atau bermain game, Internet adalah benar-benar tidak bekerja.

No Internet

Tapi tenang turun, Anda dapat menemukan sumber masalah daripadanya, dan ikuti cara berikut untuk menangani akses Internet berikutnya. Dengan demikian, Anda akan dapat menggunakan jaringan dengan lancar.

Bagaimana mengatasi tak ada akses Internet

Sebelum kita mengatur akses internet ini tanpa masalah, kita akan menemukan alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Ini mungkin karena keadaan jaringan yang memang dikenal gangguan, router bermasalah, atau mungkin komputer atau gadget bahwa Anda adalah sumber masalah.

Jika komputer Anda tidak dapat menggunakan Internt, mungkin bisa mencoba akses jaringan dengan gadget lain atau laptop, jika dengan laptop atau gadget, Anda dapat mengakses internet, maka ada masalah Pada komputer Anda, jika ada kemungkinan bahwa router adalah kondisi bermasalah atau jaringan menjadi buruk.

Setelah mengenali sumber masalah, Anda dapat mencoba metode berikut.

1. Cobalah untuk me-restart komputer Anda

Adalah langkah start-up yang pertama kali Anda dapat mencoba. Hanya dengan me-restart, kesalahan kecil biasanya dapat diatasi. Cobalah untuk restart dan kembali ke terhubung ke akses untuk melihat apakah masalah ini diselesaikan.

2. Restart router

Restart router akan membantu Anda menyegarkan perangkat. router terutama mirip dengan komputer mini dengan prosesor yang lebih terbatas dan memori. Jika digunakan terus menerus dan kelebihan beban dengan tanggung jawab, kesalahan bisa terjadi. router juga akan menghubungi jaringan penyedia layanan Internet, maka akan mampu mengatasi masalah yang terjadi dari jaringan.

Matikan router Anda selama 30 detik sampai 1 menit, dan kemudian mengaktifkannya dan menghubungkan komputer lagi dengan WiFi Anda.

3. jaringan Melupakan.

Lupakan jaringan dan menciptakan link ke nternet juga dapat mencoba sebagai cara untuk mengatasi akses ini ke Internet tanpa. Metode ini cukup mudah.

  • Klik kanan ikon WiFi di taskbar
  • Pilih Open Network dan Internet Settings
  • Pilih menu WiFi, dan kemudian klik Manage Jaringan Yang Dikenal
  • Pilih wifi yang sebelumnya tidak dapat terhubung, dan pilih Lupakan
  • Setelah beberapa detik, mencoba untuk terhubung dengan wifi.

Baca juga: Internet Lokal

4. Periksa IP dan DNS alamat Anda

Statis IP dan DNS diatur secara manual dapat menjadi salah satu penyebab mengapa internett pada komputer yang telah terhubung ke deklarasi tanpa akses. Anda dapat memecahkan masalah ini dengan:

  • Klik Start> Control Panel> Network and Internet
  • Klik Jaringan Pusat dan Share dan klik menu Sunting Adapter Settings
  • Klik kanan pada koneksi nirkabel, dan pilih Properties
  • Pada tab Network, klik dua kali Internet Protocol Version 4
  • Setelah itu, pilih otomatis mendapatkan alamat IP dan mendapatkan alamat server DNS secara otomatis
  • Selesai dan cukup klik OK.

Ini adalah cara untuk mengatasi langkah-langkah dari no akses Interneet.