Natural Pacific Real Calendula Toner Review

Natural Pacific Real Calendula Toner Review – Memiliki wajah yang bersih, bersinar, dan menawan tidak harus mahal. Dengan perawatan skincare yang sesuai, kamu sudah dapat menerima complexion yang flawless seperti para wanita Korea.

Nah, skincare yang bisa membantumu yaitu, Natural Pacific Calendula Energy Toner. Menurut, review paraer enc influencer, toner ini bagus sekali merawat kulit yang berjerawat. Akan tetapi, apakah benar produk ini termasuk skincare terbaik? Yuk, baca review-nya berikut ini!

Natural Pacific Real Calendula Toner Review

Apa itu Natural Pacific Real Calendula Energy Toner?

Natural Pacific Real Calendula Energy Toner, yaitu skincare berbentuk toner yang melembabkan dan menenangkan kulit. Di dalamnya terdapat kelopak-kelopak bunga calendula yang semuanya alami dan terbuat dari 91% calendula water. Klaimnya, produk ini bisa mencegah zat eksternal berbahaya masuk ke kulit dengan cara mengaktifkan cara mempertahankan kulit.

Selain calendula, toner ini juga memiliki kandungan Allantoin yang membuat kulit kering dan mengelupas menjadi lebih lembut, dan Centella extract atau tiger grass dimana daun dan batangnya mengandung Madecassic acid yang membantu mengurangi inflamasi.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Face Oil

BACA JUGA : Manfaat Serum Vitamin C dan Cara Menggunakannya!

Packaging

Natural Pacific Real Calendula Energy Toner ini dikemas menggunakan botol plastik yang kokoh dan jernih, jadi kamu bisa melihat kelopak bunga calendula melayang-layang disaat mengocok botolnya. Bagian tutupnya, berwarna putih pada kemasan baru dan bernuansa gold pada kemasan lama.

Klaim

Natural Pacific Real Calendula Energy Toner, skincare yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan non-alcohol menjadi skincare yang bagus untuk meminimalisir skin irritation, menjadi pembersih menyegarkan yang membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran di dalam pori-pori. Tanaman Calendula menjadi salah satu herbal medicine terkenal di Asia. Bisa diminum dalam bentuk teh, dan bisa mengurangi rasa perih dan inflamasi di kulit wajah serta bermanfaat untuk menyembuhkan luka.

Cara Memakai Natural Pacific Real Calendula Toner

Kamu bisa menggunakan skincare yang bagus untuk wajah berjerawat ini setelah cleansing routine. Sebelum menuangkannya ke kapas, kocok dahulu botolnya. Kemudian aplikasikan ke seluruh wajah menggunakan kapas. Setelahnya, tap-tap wajah dengan telapak tangan supaya toner menyerap ke dalam kulit.

Basahi kapas terlebih dahulu sebelum menggunakan toner ini, dan menjadikannya sheet mask dengan mendiamkannya sesudah 10 menit. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif dengan wewangian, skincare terbaik ini tidak memiliki aroam kuat yang mengganggu karena mengandung kelopak bunga asli.

BACA JUGA : Review Pond’s Juice Collection Watermelon

BACA JUGA : Review Everwhite Brightening Essence Serum

Hasil Pemakaian

Meskipun tidak seluruh orang cocok dengan skincare terbaik ini, namun sebagian orang yang sesuai memakainya menerima hasil yang memuaskan, lho. Setelah seminggu penggunaan, akan ada hasil yang menonjol seperti dark spot pelan menghilang dan kulit wajah kian cerah. Pada minggu kedua, wajah kemerahan dan break out secara perlahan menghilang. Seandainya meneruskan penggunaan, kulitmu akan terlihat flawless sesuai para wanita Korea.

Demikian, Natural Pacific Real Calendula Toner, semoga bisa membantu,ya!