Nasi Ayam Goreng Kremes

Posted on

Pengen makan apa ya hari ini? Hmm, mungkin nasi ayam goreng kremes yang lagi hits itu boleh dicoba nih! Udah pada tau kan? Rasanya yang gurih dan renyah bikin nagih banget. Dan kali ini aku dapetin foto dari resto Istana Mie & Es yang menampilkan nasi ayam goreng kremes mereka.

Mau nangis karena enaknya

nasi ayam goreng kremes

Waduh, kalo liat fotonya aja udah pengen nangis karena enaknya, apalagi kalo udah nyobain langsung. Kayaknya sih, kalo udah coba pasti langsung pada nambah-nambah deh. Iya nggak sih?

Tapi, ada satu hal yang harus diinget nih. Jangan makan di tempat yang terlalu dingin karena nanti kremesnya bisa meleleh dan nggak crunchy lagi. Kalo lagi hangat-hangat begini lebih enak kalo langsung disantap.

Oh iya, satu lagi. Nasi ayam goreng kremes ini biasanya disajikan dengan pelengkap irisan mentimun dan tomat. Jangan lupa makannya dicampur sebelum dikunyah ya. Rasanya jadi makin enak karena mentimun dan tomat yang segar dan renyah.

Nah, segitu dulu sharing dari aku. Kalo kamu udah nyobain juga nasi ayam goreng kremes ini, jangan nggak ngasih tahu aku rasanya gimana ya! Kalo belum, buruan nyari resto yang jualan dan pesen sekarang juga. Rasakan sensasi gurih dan renyah dari nasi ayam goreng kremes yang lagi hits ini!

Baca postingan lainnya tentang Ayam

Baca juga  Jenis Jenis Unggas Petelur Dan Ciri Cirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *