Mustang Mobil

Mustang Mobil

Mustang Mobil- Pengguna internet dikejutkan oleh sebuah mobil mewah terbakar di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/26). Mobil yang terbakar adalah mobil yang terlihat seperti Ford Mustang Shelby GT500 menghasilkan pada tahun 1966.

 

Mobil ini adalah mobil klasik diklasifikasikan dalam mobil berotot. Kehadirannya terkenal muncul dalam film berjudul Gone in 60 detik dengan Nicolas Cage.

Mustang Mobil

Tentang dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 3.6-liter. Berbagai manfaat dari kinerja historis dan nilai sejarah dari mobil ini juga membuat Ford Mustang Shelby GT500 kini memiliki nilai pasar melebihi 10 miliar RP .. Namun, perlu untuk mengeksplorasi lagi jika mobil terbakar lagi Apakah benar-benar Ford Mustang Shelby GT500 atau replika mobil.

Saat ini, Ford masih dipasarkan Ford Mustang Shelby GT500. Untuk mendukung produk 2021, mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 supercharged 5,2 liter.

Kemampuan Ford Mustang Shelby GT500 model tahun 2021 membuat mobil ini mobil kuat yang paling yang pernah dibuat oleh produsen Amerika. Karena, Ford Mustang Shelby GT500 disajikan dengan mesin 760 mampu kekuasaan.

Mobil dengan 7-speed kopling ganda dukungan transmisi otomatis juga disampaikan dengan bahasa desain khas. Sebagai mobil berotot, mobil ini juga didukung oleh garis desain atletik dilengkapi dengan cahaya lampu lambang.

Sejumlah manfaat milik PTProduk ini juga membuat Ford Mustang lagi dinobatkan Sportcar paling sukses.

Tahun lalu, Ford kebanyakan mobil sport yang sukses untuk periode 2019. Sekarang, Ford Mustang lagi memenangkan gelar yang sama untuk periode 2020.

Baca juga : Harga Mobil Avanza 2020