Motor N Max Terbaru 2019

Motor N Max Terbaru 2019

Posted on

Motor N Max Terbaru 2019- Yamaha Nmax 155 dengan konektivitas FIUTR telah diluncurkan di Indonesia. Untuk tipe standar, alias non-ABS, itu dijual dengan harga RP. 29.750.000 OTR Jakarta. Merek baru Nmax 155 terhubung / ABS yang telah menjadi yang paling mahal varian yang ditawarkan RP. 33.750 juta. Info terakhir adalah penambahan varian rata-rata, Terhubung dengan harga 31 jutaan rupiah.

Motor N Max Terbaru 2019

Perubahan juga terjadi pada sektor tubuh, karakteristik, mesin. Untuk tipe paling mewah, ada tiga pilihan warna, matte hitam, putih dan biru matte. Tipe standar termurah telah lebih matte warna merah ditambah tiga warna di atas. Meskipun tipe menengah, bahkan jika tidak memiliki putih, tersedia dalam pilihan prestise perak. ivermectin and praziquantel

Di sektor desain, merek baru Yamaha Nmax 2020 terlihat hampir tidak berbeda dari model lama. Tetapi perubahan menembus hampir semua sektor.

Sekarang, Nmax memiliki tata letak lampu baru yang menggabungkan jumlah lampu LED yang sama (dua unit). Demikian pula, reposisi payudara menjadi lebih rendah, tampak seperti kakak, Xmax dan Tmax DX.

buritan juga telah direvisi, lampu belakang desain telah berubah dan memiliki kesulitan mengenali sebagai Nmax. Stoplamp Alloy dan Nmax Payudara New ciamik, selaras SPATbor Olahraga sebagai motor sport. Jangan berhenti di sektor desain, sasis sangat berbeda dari versi lama.

Di sektor mesin, merek baru Yamaha Nmax 2020 menggunakan mesin 1-silinder berkapasitas 155 cc Bluecore. Kekuatan yang dihasilkan mencapai 15,1 CH dan torsi 13,9 nm. Mesin ini dilengkapi dengan SMG (Smart Generator Motor), sehingga mesin adalah halus saat distarter. Selain itu, untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar (efisiensi) dengan memutar fungsi ISS otomatis (Idling Stop System).

Baca juga  Herbal Asam Urat

Jenis terendah Nmax Key Zona rumah menjadi nilai tambah. Dilengkapi dengan pembuka jok dan tutup tangki bensin. Anda tidak perlu khawatir tarik kunci. Fungsi ini mirip dengan Nmax Terhubung / ABS, meskipun untuk anak kunci selalu klasik. Varian rata-rata dan atas, tentu saja telah diberi kunci cerdas. Bagian laci kiri, mengupas keluaran untuk mengisi Gawai.

kemampuan konektivitas smartphone adalah nilai utama. Fungsi Y-Connect terkandung dalam ABS Terhubung dan varian Connected. Kontrol bersenjata Komunikasi Unit Teknologi (CCU), pengendara dapat lebih terhubung dengan sepeda favorit mereka. CCU, dapat memberikan informasi tentang ruang terakhir parkir, negara bahan bakar motor ganti oli pengingat dan baterai, dan notifikasi ketika kerusakan percobaan sepeda motor. Semuanya bisa dilihat pada smartphone dengan aplikasi yang harus didownload terlebih dahulu oleh pemilik sepeda motor.

rem anti-lock, ABS AKA, bersedia untuk membimbing pengereman pada varian atas. Hal ini keren, sistem ini mempertahankan perlambatan aman tanpa khawatir tentang disc dengan roda depan dan belakang terkunci saat tuas rem ditarik keras. Ya, ABS pada Nmax adalah sistem 2-channel. how do you worm a dog with ivermectin

Motor N Max Terbaru 2019

Harga Yamaha Nmax

Harga Nmax adalah antara RP. 29.850.000 RP. 32.260.000.

Yamaha Nmax varian

Ada dua versi yang tersedia dari Nmax: Standard dan ABS.

Nmax mesin yamaha

Nmax ini didukung oleh mesin CC 1 silinder injeksi cair dingin 155 yang menghasilkan 15,1 daya HP pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 nm pada 6500 rpm. Nmax memiliki ketinggian kursi 124 mm. Ukuran ban depan (ukuran pra-ban} sementara di belakang 130/70 R13.

Yamaha Nmax Fitur

Daftar fitur keamanan termasuk Nmax ABS, switch bypass, kartu sisi, naik Mode rue, kontrol traksi dan motor Periksa Peringatan.

Chassis Dukungan Fitur, suspensi dan rem teleskopik suspensi termasuk garpu depan, berosilasi lengan suspensi belakang, underbone tipe tubuh tipe frame, sayap samping, tipe double kursi melangkah, rem cakram belakang dan rem depan disk.

fitur konsol digital termasuk Odomometer, pengukur digital bahan bakar, mesin hitung, tachometer, indikator kecepatan digital dan tampilan layar.

Baca juga : Harga Motor N Max Terbaru