Model Tas Samping Wanita Beserta Tips Memilih Modelnya!!

model tas samping wanita

Tas Wanita- Model tas samping  wanita atau bahasa kerennya sling bag ini, sering digunakan oleh para wanita untuk kebutuhan berbagai acara. Mulai dari acara santai, formal, hangout, bahkan sekedar foto-foto saja. Sling bag nggak hanya berguna sebagai tempat barang-barang keperluan wanita. Namun saat ini menjadi semacam aksesoris pelengkap dan trend dalam berfashion.

 

Berbagai macam model sling bag dapat dengan mudah kamu dapatkan di pasaran. Sling bag sendiri memiliki model yang simpel dan pastinya akan membuat penampilanmu lebih modis.

Nah, sebelum kamu memilih sling bag wanita yang pas buat kamu, ada baiknya kamu simak dulu nih tips memilih model tas samping wanita.

Tips Memilih Model Tas Samping Wanita

Sumber : hips.hearstapps.com

a. Pilih ukuran  tas sesuai kebutuhanmu

Tas samping wanita atau Sling bag memiliki banyak ukuran. Mulai dari yang kecil hingga yang besar. Semuanya didesain sesuai kebutuhan penggunaannya yang berbeda-beda. Jika kamu membutuhkan tas untuk acara formal atau acara pesta, kamu dapat memilih tas yang berukuran kecil hingga sedang. Karena barang yang akan kamu bawa pun pastilah haya barang-barang berukuran kecil seperti peralatan make up.

Sementara untuk acara seperti ngampus atau ngantor, kamu dapat memiih ukuran yang agak besar. Kalau sekadar acara santai sih tinggal sesuaikan saja dengan barang-barang yang hendak kamu bawa.

 

b. Sesuaikan sling bag dengan kebutuhan acaramu

Jika sebelumnya kamu harus memilih ukuran sling bag sesuai kebutuhan, maka kali ini kamu harus memilih sling bag berdasarkan modelnya. Contohnya saat kamu hendak pergi ke pesta , kamu dapat memilih tas dengan model yang mewah. Sementara untuk ngantor, pilih saja sling bag yang modelnya simpel tapi terlihat elegan. Dan untuk acara santai, pakai saja model tas selempang yang kasual. Jika kamu penggemar gaya yang nyentrik, kamu juga bisa kok memilih sling bag dengan desain yang unik-unik dan mencolok.

 

c. Memilih tali tas samping dengan tepat

Tali menjadi hal yang sangat krusial pada model tas satu ini. Dalam memilih sling bag, sebaiknya pilihlah tali tas yang seimbang dengan besar bodi tas. Tentunya tas yang besar harus diimbangi dengan tali yang besar pula, supaya tidak kontras dan nggak kelihatan aneh.

Selain itu, kamu perlu memilih tali yang kuat dan agak lebar agar pundak tidak cepat lelah saat membawanya. Misalnya saja tali tas selempang yang berbentuk rantai sepertinya kurang cocok saat dipadukan dengan bodi tas yang besar. Kamu juga bakalan cepat lelah saat menggunakannya.

 

d. Perhatikan bahan dari sling bag yang akan kamu beli

Dalam memilih kualitas bahan tentu kamu harus mempertimbangkannya dengan sangat. Pilihlah bahan yang tahan lama dan nggak abal-abal. Meski kamu memilih sling bag buatan lokal yang terjangkau, banyak kok yang memiliki bahan berkualitas. Selain itu, kamu juga harus memilih tas dengan jahitan rapi dan nggak cacat.

Jika kamu sudah menggunakan tips-tips di atas, kini saatnya kamu memilih model tas samping wanita yang kamu sukai. Berikut rekomendasi sling bag yang bisa jadi referensimu.

 

Rekomendasi Merk Sling Bag Wanita Terbaik

1. Tas Wanita Fossil

Sumber : id.pinterest.com

Fossil merupakan tas bermerk yang kerap disukai para kaum hawa. Dengan berbagai farian model dan berbagai ukuran juga, bahkan produk-produknya telah dipasarkan ke lebih dari 90 negara, Fossil dapat menjadi tas pilihan kamu.

Tak hanya tas, Fossil juga memproduksi produk lain berupa jam tangan, pakaian hingga kacamata.

 

2. Tas Selempang Wanita Gucci

model tas samping wanita
Sumber : id.pinterest.com

Perususahaan fashion asal Itali yang telah berdiri sejak tahun 1921 ini memproduksi berbagai macam produk, salah satunya tas wanita. Gucci memproduksi produk mereka secara terbatas untuk menjaga eksklusivitas, sehingga ketika kamu memakainya pasti kamu akan memiliki rasa kebanggaan tersendiri. Dan harganya pun cukup fantastis, pastilah sepadan dengan model yang akan kamu dapatkan.

 

3. Tas Kerja Longchamp Neo Le Pliage Two Sided Bag

model tas samping wanita
Sumber : i1.wp.com/www.tasmode.co

Longchamp merupakan perusahaan asal Paris yang telah berdiri sejak 1948. Longchamp memproduksi dompet, tas, bahkan cover untuk tempat meletakkan passport.

Pada awal kemunculannya, Longchamp tidak langsung memproduksi tas. mereka mulai memproduksi tas wanita pada tahun 1971. Tas wanita inovasi mereka yang yang berbahan kulit dan nylon disebut dengan nama Le Pliage. Dan saat ini telah meluncurkan berbagai inovasi model dari Le Pliage ini.

 

4. Tas Wanita Charles and Keith

model tas samping wanita
Sumber : id.pinterest.com

Bagi yang belum tahu, Charles and Keith memiliki visi untuk memberdayakan wanita untuk mengekspresikan dirinya secara bebas melalui vogue.

Didirikan di Singapura pada tahun 1996, Charles and Kheith memproduksi produk mereka dengan besar-besaran untuk menyenangkan para wanita. Nah, jika Charles and Keith telah berusaha memanjakanmu dengan macam-macam produknya, ayo jangan ragu lagi untuk membeli produk tas keluarkan mereka.

5. Tas  Selempang Wanita Canel

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1909 di Paris Prancis. Nama Chanel diambil dari nama pendirinya, Gabrielle Chanel. Sebagai perancang busana, Coco Chanel melayani selera wanita dalam berbusana mulai dari berbagai macam pakaian siap pakai, dan sekarang juga menyediakan produk lain seperti tas.

Tidak perlu diragukan lagi kualitas produk ini sangat bagus dan awet, produk dari brand ini  juga sudah tersedia di pasaran. Jadi cocok kan untuk menemani setiap acara-acaramu selanjutnya.

 

6. Model Tas Selempang Wanita Prada

Sumber : id.pinterest.com

Didirikan di Itali pada 1913, Prada banyak memproduksi barang dengan bahan dasar kulit, misalnya seperti tas, perlengkapan perjalanan, hingga parfum dalam berbagai farian.

Prada merupakan perusahaan kulit keluarga yang diteruskan secara turun temurun dan selalu mengembangkan inovasi-inovasi baru pada produk mereka. Prada juga memproduksi berbagai macam produk, seperti yang pali terkenal adalan celan jeans mereka.

Saat ini Prada tampil dengan inovasi barunya yaitu tas dengan berbagai model. Model yang diusungnyapun sangat klasik dan menawan. Jadi tak heran jika produk dengan merk prada saat ini sangat merajai di pasaran.

 

7. Tas Selempang Balenciaga

model tas samping wanita
Sumber : id.pinterest.com

Produk keluaran Balenciaga lebih identik dengan style hypebeast.  Pastilah para kaum muda banyak yang tertarik dengan model tas yang ditawarkan dari brand ini. Gayanya yang kekinian akan semakin membuatmu tampil makin keren saat mengcombinnya dengan busana santaimu.

Balenciaga pertama kali membuka rumah modenya pada tahun 1918 di Spanyol. Pada saat itu Balenciaga dikenakan oleh para keluarga kerajaan di Spanyol.

Pendiri Balenciaga, Cristobal Balenciaga bahkan disebut sebagai “The Grasp Of Us All” oleh Christian Dior.

 

8. Tas Kerja Sophie Paris

model tas samping wanita
Sumber : ecs7.tokopedia.net

Sophie Paris adalah sebuah perusahaan Fashion bermetode on-line to offline social shoping platform. Didirikan di Indonesia pada tahun 1995, dengan nama Sophie Martin, Sopie Paris menjadi perusahaan busana Indonesia yang memakai gaya dari Perancis.

Tas keluaran Sophie ini sangat bermacam fariasinya, seperti salah satunya adalah tas kerja seperti gambar di atas. Desain yang mereka suguhkanpun sangan elegan dan sangat anggun saat di gunakan. Selain tas, Sophie Paris juga mendistribusikan puruk lainnya seperti aksesoris dan berbagai macam kosmetik.

 

Nah’ itu tadi tips dalam memilih tas samping dan rekomendasi merk terbaik yang dapat kami berikan, semoga bisa menjadi referensimu dalam memilih tas ya, selamat berbelanja.