Model Sepatu Converse Terbaru dan Harganya. Cek Selengkapnya…

Model Sepatu Converse Terbaru dan Harganya

Model Sepatu Converse Terbaru dan Harganya – Apabila terdapat pertanyaan merk sepatu yang tidak lekang oleh jaman, bisa jadi yang hendak langsung tebersit di benak kalian merupakan Converse, paling utama seri Chuck Taylor- nya.

Baik laki- laki ataupun perempuan, bisa jadi sempat membeli sepatu Converse. Perihal ini jadi fakta kalau Converse dapat diterima oleh seluruh golongan serta bermacam generasi.

Converse mempunyai berbahai tipe model serta jenis. Bisa jadi banyak di antara kalian yang mau membeli sepatu Converse, namun bimbang model apa yang hendaknya kalian seleksi.

Di dalam artikel ini, kami hendak mangulas sepatu Converse mulai dari jenis- jenisnya sampai rekomendasi produk terbaiknya. Oleh sebab itu, ikuti baik- baik artikel ini, ya!

Kenapa memilih converse?

Converse dipilih oleh sebagian besar orang sebab sepatu ini serbaguna serta desainnya tidak lekang oleh waktu. Walaupun awal mulanya diketahui sebagai sepatu basket, saat ini Converse menjelma sebagai sepatu serbaguna. kalian dapat memakainya buat berolahraga ataupun tampil kasual.

Sepatu ini dapat jadi penyelamat kalian saat tengah mati gaya karena gampang masuk ke style mode apapun. Tidak hanya itu, sepatu ini juga tidak kehabisan energi tariknya walaupun sudah digunakan hingga agak buluk.

Mirip seperti Vans, Converse mempunyai beberapa desain klasik kamulan yang nyaris selalu sukses memenangkan hati penggemarnya. Sebut saja Converse All Star serta Converse One Star. Perihal ini membuat Converse jadi pilihan yang sangat mudah diingat disaat kalian kebingungan memutuskan model sepatu.

Baik laki- laki ataupun perempuan, anak SMA ataupun kuliahan, sangat lumrah mengenakan sepatu ini. Dapat masuk ke berbagai generasi membuat sepatu ini terasa begitu personal untuk penggunanya.

Cara memilih sepatu Converse

Sebelum masuk ke rekomendasi produk, kami bakal mangulas poin- poin yang butuh dicermati disaat memilih sepatu Converse. Oleh sebab sepatu juga mencerminkan karakter kalian, memilih yang kalian gemari mulai dari wujud sepatunya, edisinya, sampai rupanya.

Pilih menurut karakter kamu

Converse populer mempunyai 2 tipe sepatu, yakni high cut yang menutupi sampai mata kaki, dan tipe low cut. Keduanya mempunyai penggemarnya masing- masing.

Jenis high cut: Memberikan kesan sporty serta tegas

Converse jenis high cut awal mulanya dikenalkan untuk berolahraga basket. Tujuan desainnya adalah untuk melindungi mata kaki supaya tidak luka. Saat ini sepatu tipe high cut ini juga digunakan buat sehari- hari.

Kalian yang mau tampak sporty ataupun tegas sangat sesuai memakai tipe ini. Sepatu high cut dapat kalian padukan dengan celana skinny jeans serta kaos ataupun sweater.

Jenis low cut: Memberikan kesan kasual serta easy going

Converse jenis low cut sangat aman digunakan untuk tiap hari ataupun juga bepergian. Sepatu ini memberikan kesan kasual serta easy going sebab wujudnya yang sederhana. Buat memakainya juga tidak repot, dan nyaman digunakan. Tipe ini pula masuk ke bermacam berbagai style berpakaian.

Buat tampak kasual, kalian dapat memadukannya dengan jeans pendek ataupun panjang. Untuk kalian para perempuan yang mau tampak keren tanpa menghilangkan sisi feminin kalian, kalian dapat memadukannya dengan rok.

Pilih berdasarkan tipe modelnya

Mayoritas orang hanya memahami Converse seri Chuck Taylor All Star- nya. Sementara itu, Converse telah menghasilkan sebagian seri yang lain yang tidak kalah bagusnya. Untuk kalian yang belum begitu paham jenis  sepatu Converse, kami hendak mengulasnya lebih perinci di sini.

Converse Chuck Taylor All Star, sepatu yang tidak sempat out of date!

Saat kalian membicarakan tentang sepatu Converse, pasti sangat banyak dikenal adalah Converse edisi Chuck Taylor All Star. Awal mulanya sepatu ini cuma bernama Converse All Star serta digunakan untuk sepatu basket.

Tetapi, penjualannya terus menjadi laris serta mendominasi pasar sepatu basket saat dikenakan oleh pebasket Chuck Taylor. Sepatu dengan model high cut ini dapat dibilang sahabat sejati sebagian besar orang.

Karena, modelnya yang tidak banyak berubah dari dahulu ini masih senantiasa dapat diandalkan hingga saat ini. Apalagi, buat Kamu yang berumur 30- an sepatu ini pula masih masuk ke mode Kamu.

Tampilannya yang sederhana serta kuat lumayan mewakilkan anak- anak muda yang energik. Dengan mengenakan Converse ini, Kamu tidak perlu bimbang ingin menggunakan baju tipe apa. Untuk para perempuan, Kamu dapat memadukannya dengan jeans maupun juga rok untuk telihat girly sekaligus keren. Buat Kamu yang berkarakter sederhana, sepatu klasik ini dapat jadi teman setia Kamu!

Baik model high cut ataupun low cut dari Converse All Star ini bersama sukses memenangkan hati publik. Mulai dari anak SMP sampai anak kuliahan, dapat dibilang sepatu Converse All Star merupakan sepatu patut punya. Apalagi bersamaan kultur kerja kantoran yang mulai berganti, banyak orang kantoran pula menggunakan Converse ini buat bekerja.

Converse One Star, budaya pop culture baru

Awal kali dirilis pada 1970, Converse One Star muncul bagaikan pembeda di kala Converse Chuck Taylor All Star lagi berjaya. Sepatu ini tidak sangat menonjolkan logo Converse, namun cuma berbentuk satu bintang di bagian tengah sepatu.

Converse One Star awal mulanya berbentuk sepatu basket, kemudian pada tahun 1990- an berganti jadi sepatu skate. Tetapi pada tahun 2015 Converse One Star muncul sebagai sepatu kasual dengan tema pop culture.

Sepatu ini dapat jadi alternatif untuk Kamu yang mau menggunakan Converse dengan nuansa yang berbeda dari mayoritas orang. Tokoh yang sempat tertangkap kamera dengan sepatu Converse One Star antara lain Kurt Cobain dan Guy Mariano. Keren, kan?

Dari pengalaman para pemakainya, banyak yang takjub dengan bahan premium suede di bagian upper sepatu ini. Tekstur premium suede- nya furry serta lembut sehingga tidak mengusik kenyamanan Kamu saat menggunakannya. Ditambah lagi bagian insole- nya dibuat dari bahan OrthoLite yang empuk.

Bagian upper- nya yang furry pula menaikkan kecantikan sepatu ini dikala Kamu kenakan tiap hari. Dikala dikenakan, sepatu ini lumayan fleksibel. Oleh sebab itu, sepatu ini sangat sesuai buat Kamu yang mengutamakan kenyamanan serta keelokan dari sepatu.

Converse Jack Purcell, senyum khas ala Converse

Converse Jack Purcell awal mulanya ialah sepatu badminton, namun saat ini lebih diketahui dengan sepatu kasual bergaya vintage. Karakteristik khas spesialnya adalah satu garis di ujung sepatunya.

Dengan terdapatnya garis sepatu Converse Jack Purcell seakan sedang tersenyum apabila dilihat dari depan. Model sepatu converse terbaru dan harganya

Desain senyuman khas ala Converse ini jadi energi tarik tersendiri untuk pembeli. Untuk penggemar sepatu dengan desain vintage Converse Jack Purcell tidak bakal mengecewakan kamu

Converse Special Edition, kerap jadi buruan para kolektor

Converse Special Edition merupakan hasil kerja sama Converse dengan merk ternama yang lain. Sebut saja JW Anderson, John Varvatos, sampai DC Comics. Oleh sebab dijual terbatas serta tidak senantiasa dibuat, Converse Special Edition ini kerap dijadikan benda koleksi. Tetapi, terkadang biayanya lebih besar dibanding Converse jenis yang lain.

Untuk Kamu yang menggemari film ataupun kartun dari DC Comics, tentu bakal suka dengan kerja sama Converse x DC Comics. Kemudian, terdapat juga Converse x Comme des Garçons dengan lambang hati yang populer di bagian tengah sepatu.

Seleksi model sepatu converse terbaru dan harganya buat Anda

Mayoritas pengguna menyoroti sepatu Converse dari segi ukurannya. Saat di awal penggunaan, sepatu Converse dinilai membuat kaki sang pemakai nampak besar, serta semacam sedang menggunakan sepatu yang kekecilan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, sepatu ini jadi semakin nyaman saat dipakai. Oleh sebab itu, berarti buat Kamu memilah dimensi yang aman buat berjalan ataupun berlari.

Dari segi harga, sepatu Converse cenderung terjangkau buat seluruh golongan. Kamu dapat memperoleh sepatu klasik Converse dengan harga ratusan ribu. Untuk edisi istimewa bisa jadi harganya bakal lebih tinggi. Bila Kamu mau membeli sepatu Converse ataupun sekedar mengoleksinya, pertimbangkan harganya juga, ya!

Kesimpulan

Setelah membaca artikel ini, gimana pendapat Kamu? Apakah Kamu telah lebih memahami sepatu Converse? Sepatu yang Kamu kenakan, kerapkali juga menggambarkan kepribadian Kamu. Oleh sebab itu, penting sekali untuk memutuskan sepatu yang cocok dengan Kamu.

Converse sediakan banyak preferensi mulai dari yang klasik, kasual sampai yang modern. Mudah- mudahan artikel ini bisa membantu Kamu buat memutuskan sepatu yang pas!

Untuk tanya-tanya bisa ke WA