Model Rambut Dibawah Bahu

model rambut dibawah bahu

model rambut dibawah bahu

Model rambut dibawah bahuTidak hanya model rambut berponi saja yang bisa membuat penampilan terlihat tetap awet muda. Gaya kita pun bisa terlihat lebih fresh dan tampil menawan dengan gaya rambut tanpa poni.

Salah satu model rambut yang sering dijadikan pilihan banyak perempuan yaitu model rambut jatuh tepat di bahu atau biasa disebut potongan sebahu.

Nah, tanpa berlama-lama, kali ini kita akan membahas tentang model rambut dibawah bahu yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk gaya rambutmu berikutnya, Yuk check it!

Baca JugaModel Kuncir Rambut Pendek Anak Perempuan

 

1. Gaya Bob – Model rambut dibawah bahu

model rambut dibawah bahu
Sumber : https://i.pinimg.com/

Buat Anda yang ingin terlihat tetap awet muda, Anda kini bisa memilih model rambut sebahu dengan potongan bob.

Jika Anda menginginkan model rambut satu ini dengan aksen poni, Anda dapat mengkrasikannya dengan poni yang memiliki panjang sama atau sejajar dan pada bagian bawahnya di bentuk ke bagian dalam agar terlihat bervolume .

Baca JugaNama Model Rambut Pendek Wanita

 

2. Shaggy Berponi Samping

Sumber : https://haigadis.com/

Bagi kalian yang memiliki wajah lonjong, potongan dengan gaya satu ini sangat cocok kalian terapkan, karena akan meperliihatkan tampilan makin awet muda.

Anda dapat menambahkan sedikit poni agar tampilan makin kekinian dan menawan, misalnya  Anda dapat memilih model rambut shaggy tipis dan poni di bagian samping.

Baca Juga : Model Baju Perpisahan SMA Kekinian

 

3. Gaya Rambut Shaggy Bergelombang

Sumber : https://www.99.co/

Untuk kalian para wanita yang tidak suka ribet, Anda bisa menerapkan gaya rambut shaggy tipis dengan aksen gelombang. Model rambut sebahu dengan gaya ini, sangat cocok untuk Anda pemilik wajah lonjong.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Terurai

 

4. Model Layered – Model rambut dibawah bahu

model rambut dibawah bahu
Sumber : https://obs.line-scdn.net/

Gaya rambut layer di bawah bahu dengan aksen menggelombang pada bagian bawah ataupun poni samping sangat cocok untuk kalian pemilik wajah berkarakteristik  bulat dengan pipi yang agak berisi atau tembam.

Cobalah untuk memberinya warna agar tampilanmu lebih fresh dan gaul.

Baca JugaManfaat Garnier Sakura White Bagi Kulit Wajah – Dijamin Glow Up!

 

5. Rambut Shaggy dengan Aksen Ikal

model rambut dibawah bahu
Sumber ; https://ath2.unileverservices.com/

Shaggy memang sangat banyak kreasinya, seperti halnya model rambut shaggy sebahu dengan aksen ikal pada bagian bawahnya. Model ini akan sangat cocok untuk pemilik bentuk wajah kotak dan bentuk oval.

Potongan dengan gaya tersebut bisa memberikan kesan fresh sekaligus elegan bagi pemiliknya. Jadi bagi kalian yang memiliki karakteristik wajah seperti yang telah disebutkan, jangan lah ragu lagi untuk mencoba gaya rambut satu ini.

Baca JugaManfaat Viva Milk Cleanser Sesuai Varian Sebagai Pembersih Make Up

 

6. Rambut Keriting Gantung

Sumber : https://ath2.unileverservices.com/

Penerapan tatanan rambut dengan bentuk kriting menggantung di bagian bawah ini selain dapat menggurangi efek bulat di wajah, ternyata  juga sangat berguna dalam memberikan efek anggun.

Melalui model rambut satu ini, Anda dijamin akan memiliki penampilan lebih menarik dan terlihat lebih enerjik.

Baca Juga : Manfaat Masker Hanasui Naturgo

 

7. Wet Look – Model rambut dibawah bahu

model rambut dibawah bahu
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model rambut yang satu ini sangat sangatlah mudah diterapkan pada rambut, terutama bagi Anda yang memiliki rambut lurus,

Karna pada model satu ini seluruh rambut Anda akan diarahkan ke bagian belakang dan memiliki tampilan seperti rambut yang masih basah.

Jika ingin memaksimalkan tampil Anda, cobalah dengan mengaplikasikan pewarnaan gradasi pada rambut.

Nah itulah beberapa model rambut dibawah bahu yang bisa Anda jadikan referensi dan rekomendasi selanjutnya untuk memaksimalkan tampilan rambut.
Semoga ulasan di atas bermanfaat dan selamat mencoba.