Model Rambut Blow Sebahu

model rambut blow sebahu

Model rambut blow sebahuSalah satu layanan salon yang sedang trendi dan menjadi favorit bagi beberapa wanita adalah blowout.  Selain tanpa perlu memotong dan mewarnai rambut, blowout bisa membuat kamu terlihat tampil lebih fresh dan makin anggun tentunya.

Apalagi dengan perawatan satu ini, rambut akan terasa lebih tebal, sehat, dan berkilau. Kini perawatan blowout tak hanya menjadi pilihan saat hendak menghadiri acara formal saja, bahkan dalam aktivitas sehari hari banyak masyarakat menjadikan model rambut ini untuk mempercantik tampilannya setiap hari.

Daripada bingung mau menerapkan model blow yang mana, yuk simak ulasan berikut mengenai model rambut blow sebahu hingga panjang.

Baca JugaKebaya Modern Hijab, Stylish dan Sangat Trendi!

 

1. Side Swept Voluminous

model rambut blow sebahu
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model rambut blow sebahu pertama yang bisa kamu coba ialah Side Swept Voluminous. Gaya rambut ini sangat   cocok untuk Anda yang berwajah bulat.

Terkadang beberapa orang berpikir bahawa rambut mengembang tidak cocok bagi orang orang berwajah bulat, hal ini karena dapat membuat pipi terlihat makin chubby.

Namun hal itu tidak berlaku dalam model rambut satu ini, model blow Side Swept Voluminous ini akan membuat rambut mengembang sehat namun wajah Kamu tetap tampak tirus dengan memperlihatkan belahan samping yang kece.

 

2. 70’s Blowout – Model rambut blow sebahu

Sumber : https://i.pinimg.com/

Di era 70-an, para wanita menyukai model rambut yang tebal serta mengembang. Salah satu ciri serta bukti nyata  pada era ini ialah tampilan rambut blowout dengan posisi rambut layer mengarah keluar.

Hal ini dulunya terinspirasi dari aktris Farrah Fawcett, Bagi kalian yang hendak menghadiri acara acara resmi semisal kondangan, gaya rambut satu ini bisa kamu jadikan referensi lho.

Baca JugaManfaat Cusson Baby Cream Bagi Kulit Bayi dan Dewasa

 

3. Straight With Body

model rambut blow sebahu
Sumber : https://i.pinimg.com/

Bagi kamu yang memiliki rambut lurus dan ingin di blwout dengan gaya yang sederhana, Straight With Body bisa jadi solusinya.

Gaya ini  hanya akan memberikan sedikit volume pada rambut lurus Kamu tanpa menciptakan lekukan rambut yang berlebihan. Model rambut satu ini sering digunakan oleh bebrapa orang untuk menghadiri acara yang semi formal, misalnya seperti pergi ke kantor.

 

4. Classic Blowout – Model rambut blow sebahu

Sumber : https://i.pinimg.com/

Model rambut blow sebahu yang selanjutnya ialah Classic Blowout, ini merupakan model blowout yang menjadi favorit bagi para wanita. Buktinya dari tahun ke tahun model satu ini tetap eksis dan tak mudah dilupakan.

Bagi kalian pemilik rambut sebahu, akan sangat cocok untuk menerapkan model blowout ini, karena model ini memperlihatkan bagian terpenting pada bagian ujung rambut yang dibentuk mengembang  ‘masuk’ ke dalam leher.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Terurai

 

5. Big and Voluminous

model rambut blow sebahu
Sumber : https://i.pinimg.com/

Bagi kalian yang mempunyai rambut tipis dan bingung apakah karakter rambutmu dapat di blowout, maka model blowout satu ini dapat kalian coba.

Model rambut Big and Voluminous akan sangat cocok karena dapat membuat rambut kamu terlihat lebih  ‘besar’ dan mengembang tapi tetap berukuran proporsional di wajah. Jika menerapkan model satu ini, biasanya rambut akan di-blow mulai dari bagian akar sampai ke bagian ujungnya.

 

6. Loose and Curled – Model rambut blow sebahu

Sumber : https://i.pinimg.com/

Model rambut blowout kali ini identik dengan tekniknya yang dapat membuat rambut kamu menjadi ikal atau keriting pada bagian bawahnya.

Biasanya  pada bagian atas untuk model rambut ini akan dibiarkan tetap lurus, sehingga menimbulkan kesani yang berbeda dari bagian atas hingga ke bagian bawah rambut.

Model satu ini pastinya akan sangat cocok bagi kalian yang memiliki rambut panjang. Kamu pasti akan terlihat sangat cantik jika menerapkan gaya satu ini.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

7. Korean blowout

model rambut blow sebahu
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model blowout ini memiliki model yang bermacam-macam. Kamu bisa mengkreasikannya dengan cara memasukkanbagian ujung rambutnya ke bagian dalam atau ke bagian luar, sesuaikan saja dengan seleramu agar tetap berpenampilan casual dan keren.

Jadi itulah beberapa model rambut blow sebahu yang bisa kamu coba untuk berbagai tatanan rambutmu. Sudah terfikirkah mau menerapkan yang mana? Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu.