Mobil Grand Livina

Mobil Grand Livina
Mobil Grand Livina
Caraprofesor.com

Mobil Grand Livina – Harga mobil bekas Nissan Grand Livina kini relatif murah untuk generasi pertama. Mengutip dari website resmi Gridoto.com menunjukan bahwa harga mobil bekas Nissan Grand Livina termurah saat ini dikisaran harga Rp 60 juta periode Desember 2021.

Mobil yang dirilis sejak tahun 2007 hingga mencapai Rp 210 juta untuk model terbaru. Harga tersebut, mampu bersaing dengan seri multipurpose vehicle (MPV) seperti, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Nissan Grand Livina familiar dengan handling pengemudi yang berteknologi canggih. Dengan harga mobil bekas Nissan Grand Livina yang semakin relatif murah, penasaran dengan spesifikasinya, yuk simak!

Mobil Grand Livina Terbaru!
1.Desain Eksterior
https://moladin.com/

Desain eksterior mobil ini memiliki tampilan minimalis terlihat dari besaran lebarnya. Mobil ini, memiliki tampilan seperti seri Nissan lainnya dengan desain V-Shape.

Pada bagian sisi depan terdapat bentuk gril melengkung ke bawah dan sudah dilapisi dengan warna chrome. Terdapat juga headlamp, berbentuk segitiga yang segaris dengan logo Nissan dan ventilasi udara pada bagian bumper berbentuk trapezoid yang diapit dua foglamp sebagai model tertentu.

Bodi dari samping terlihat mobil terlihat sporty dengan ground clearence yang cenderung datar. Terlihat spion dengan lampu sein sehingga memperindah sangat memperindah tampilan mobil Grand Livina. Oh iya, bagian ban sudah ditetapkan velg ukuran 15 inci dengan warna sliver.

Pada sisi belakang Nissan Grand Livina, terdapat berhenti lamp ciamik yang tetap minimalis. Sayangnya, pada model terendah ini belum dilengkapi dengan wiper belakang.

BACA JUGA : Mobil Dibawah 200 Jutaan

2. Desain Interior
https://nissan.co.id/

Pada sisi interior, ruang kabin mobil memiliki kesan cukup lapang, dan mampu menampung  penumpang hingga 7 orang. Lebih uniknya lagi, terdapat banyak instrumen yang berbentuk bulat dibagian dashboard dan headunit seperti roller AC dan air gate AC.

Pada beberapa bagian dashboard Nissan Grand Livina sudah ditambahkan kayu yang cukup mewah. Layout kabin sedikit berbeda dengan opsi warna lebih cerah yaitu white-beige.

Posisi head unit cukup proporsi karena sudah diberi tambahan kayu. Meskipun pada bagian panel instrumen terbilang sederhana dengan fitur pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Multi-instrument display (MID) sangat ideal di depan pengemudi dengan menggunakan analog dan sedikit digital untuk informasi kabin. Di bagian bagasi, Nissan Grand Livina mempunyai ruang bagasi yang cukup luas tanpa perlu melipat kursi.

BACA JUGA : Cara Memakai Kuota Malam Smartfren

3. Kapasitas Mesin
https://mobilkamu.com/

Mobil ini sudah dilengkapi dua model mesin yaitu 1.500cc HR15DE dan 1.800cc MR18DE. Pada mesin 1.500cc mampu melaju sampai 109 horsepower dengan torsi 148 Nm.

Sedangkan, Nissan Grand Livina bermesin 1.800cc mampu melaju hingga 111 horsepower dan torsi mencapai 153 Nm. Kecepatan ditetapkan secara manual 5 percepatan dan matic

4 Kecepatan

Handling Nissan Grand Livina, suspensi depan dilengkapi dengan MacPherson Strut dengan coil spring, disamping itu pada bagian belakang terdapat Torsion Beam.

4. Fitur keselematan
https://www.alifsewamobil.com/

Fitur keselamatan terbilang sudah mumpuni, apalagi model terbarunya kini sudah dilengkapi dengan dual SRS airbags.

Kapasitas rem mobil ini sudah ditetapkan dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Dilengkapi sabuk pengaman 3 spot dan ISOFIX Tetcher di dalamnya.

Fitur menariknya lagi, terdapat tilt steering dan kursi pengemudi mampu mengatur ketinggian setir dan kursi. Terdapat fitur Side impact beam untuk mengurangi efek benturan dikala kecelakaan. Model terbaru sudah dilengkapi keyless entry.

BACA JUGA : Perbedaan Xiaomi Note 7 dan Note 7 Pro

5. Seri Mobil Grand Livina

Mobil Grand Livina ini pertama kali dirilis dengan 3 model, seperti 1.5 SV (terendah), 1.5/1.8 XV, dan 1.8 Ultimate.

  1.  SV , sudah dilengkapi Velg Alloy 15 inci, Chrome design grill, electric door mirror, rear wiper, shock sensor, kursi jok soft fabric, seat belt, dan Dual SRS airbag.
  2. XV, sama seperti model SV, ditambah dengan panel kayu pada headunit, foglamp, body side molding, parking sensor, dan defogger.
  3. Ultimate, dengan penambahan monitor dan bagian eksterior yang lebih mewah dan cara pengereman ABS+EBD+BA.

Dengan semua hal tersebut, model lama seperti MPV dari Nissan ini bisa jadi mobil bekas sebagai opsi pilihan anda. Harga mobil bekas ini kini dapat anda temukan mulai Rp 60 juta saja.

Jika, anda sedang mencari mobil bekas Nissan Grand Livina alangkah lebih baiknya cek terlebih dahulu secara detail mengenai fitur dan performa. Pastikan mobil bekas Grand Livina yang akan anda beli dalam kondisi yang prima.

Berikut ini Caraprofesor.com sudah merangkum beberapa harga mobil menghimpun bekas Nissan Grand Livina melalu website Gridoto.com per Desember 2021.

Harga Mobil Grand LIvina

Harga Mobil Grand LIvina

Setelah membaca artikel diatas apakah anda tertarik ingin memilikinya? Jika iya, pastikan sebelum membeli mobil tersebut lihat secara detail agar tidak menyesal dikemudian hari. Terima kasih sudah mengunjungi website kami.