Mobil Dibawah 200 Jutaan

Posted on

Mobil Dibawah 200 Jutaan

Mobil dibawah 200 jutaan – Saat ini kendaraan beroda empat dijadikan penunjang kesibukan sehari-hari, terutama oleh mereka yang tinggal di perkotaan.

Selain memberi kenyamanan sebab dapat berkendara tanpa cemas hujan atau terik matahari, kendaraan beroda empat dapat mengangkut segala anggota keluarga, sekalian barang bawaan.

Dengan sederet fungsi hal yang demikian tak heran seandainya memilki kendaraan beroda empat pribadi menjadi kemauan dan hasrat banyak orang. Sayangnya, terkadang progres mewujudkannya terhalang biaya.

Pasalnya, harga kendaraan beroda empat baru tak murah. Apalagi kendaraan beroda empat yang berasal dari pabrikan ternama dan tepercaya. Sobat GridOto patut meyiapkan bujet puluhan hingga ratusan juta. Empat bekas pun jadi pertimbangan.

Melainkan, sebelum membeli pelajari dulu insight seputar kendaraan beroda empat bekas, pengetahuan dasar membeli kendaraan beroda empat bekas, riset harga dan merek favorit agar tak kecewa.

Sebagai informasi buat Sobat GridOto, kendaraan beroda empat keluaran pabrikan Jepang masih menguasai pasar kendaraan beroda empat bekas dikala ini. where to buy ivermectin for head lice Dua merek yang paling diincar merupakan Toyota dan Honda. Selain tenar awet, dua merek itu memang depresiasi harganya tak terlalu tinggi.

Adapun ragam yang paling diincar merupakan multi-purpose vehicle (MPV), sedan, sport utility vehicle (SUV), city car, hingga low-cost green car (LCGC).

Jangan keder memilih seri kendaraan beroda empat yang layak Sobat GridOto. Berikut anjuran kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat keluaran Toyota dan Honda dari Cintamobil.com, website jual beli kendaraan beroda empat bekas tepercaya.

Berikut ini adalah ulasan lengkap yang akan membahas mengenai mobil dibawah 200 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi.

Baca juga: Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

1. Mobil Toyota Agya Dibawah 200 Jutaan

Sumber: https://asset.kompas.com/

Bagi Anda yang mencari kendaraan beroda empat perkotaan dengan harga yang terjangkau melainkan tak kalah dalam hal teknologi ataupun pengendaraan di jalanan, Toyota Agya dapat menjadi pilihan.

Dimensinya dijadikan kompak agar dapat lebih gesit dibawa berkendara di jalanan perkotaan yang dinamis. Mobil Toyota Agya bekas hingga saat ini masih banyak di cari di pasar mobil bekas hal itu bukan hanya dikarenakan harganya yang cukup menarik minat pembeli namin juga konsumsi bahan bakar yang juga cukup irit.

Harga kendaraan beroda empat bekas Toyota Agya dikala ini berkisar antara Rp 60 jutaan hingga Rp 70 jutaan untuk contoh sebelum facelift.

2. Mobil Toyota Avanza Dibawah 200 Jutaan

mobil dibawah 200 jutaan
Sumber: https://www.turbonesia.com/

Toyota Avanza memiliki harga yang cukup stabil. Selain itu, kapasitasnya pun ideal buat keluarga. Penerus Toyota Kijang di segmen MPV keluarga ini kapabel menampung hingga 7 orang di dalam kabin.

Toyota Avanza generasi pertama berumur lebih dari 15 tahun sudah ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan. Walaupun harga kendaraan beroda empat bekas Toyota Avanza di permulaan generasi kedua tahun 2011 dibanderol mulai dari Rp 100 jutaan.

Untuk contoh yang lebih baru, contohnya lansiran 2015 dan 2016, harga Avanza bekas ini dapat Anda dapatkan mulai dari Rp 125 jutaan.

Baca juga: Cara Setting Bluetooth Audio Mobil

3. Mobil Toyota Innova Dibawah 200 Jutaan

mobil dibawah 200 jutaan
Sumber: https://assets.pikiran-rakyat.com/

Mobil legenda MPV tanah air ini telah meneruskan sebuah kenyamanan yang telah ditawarkan oleh toyota kijang. Kabin dengan beraneka teknologi anyar dan mesin nakal membuatnya konsisten diminati hingga kini.

Harga kendaraan beroda empat bekas Toyota Innova merupakan salah satu yang paling stabil di pasar kendaraan beroda empat Harga Innova bekas berada dalam kisaran Rp 100 jutaan bagi contoh permulaan generasi pertama.

Innova 2015 yang sudah dilengkapi dengan mode berkendara ECO dan Power serta metode audio 7 inci ini dapat diperoleh mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 250 jutaan.

Selain tiga anjuran kendaraan beroda empat Toyota di atas masih ada beberapa anjuran kendaraan beroda empat Toyota lainnya yang layak diboyong Sobat GridOto sebagai kendaraan beroda empat hasrat.

Menariknya lagi, harga kendaraan beroda empat bekas Toyota , termasuk Innova, tak terlalu jatuh dikala Sobat GridOto hendak kembali menjualnya.

4. Mobil Honda Brio

mobil dibawah 200 jutaan
Sumber: https://asset.kompas.com/

Dimensinya yang kompak membuatnya menjadi salah satu pilihan city car yang masih populer hingga dikala ini. Telah dua generasi datang ke Indonesia, dan semuanya laris manis di pasaran.

Honda Brio dapat disebut sebagai salah satu pencetus kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) yang terjangkau dan irit bahan bakar. Handlingnya yang sudah cukup stabil dan juga telah dilengkapi dengan beragai fitur hiburan dan fitur keselamatan membuatnya tak kalah jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Soal harga Honda Brio baru dikala ini dibanderol mulai dari Rp 146 jutaan, sementara kendaraan beroda empat bekas Honda Brio berada pada kisaran Rp 60 jutaan hingga Rp 70 jutaan untuk tahun 2012 hingga 2013. Brio keluaran tahun 2017 dan 2018 dapat diperoleh mulai dari Rp 110 jutaan hingga Rp 130 jutaan.

Baca juga: Cara Memakai Mobil Matic

5. Mobil Honda Jazz

Sumber: https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/

Honda Jazz memiliki beraneka keunggulan dalam hal fitur dan performa. Honda Jazz sudah mengenakan lampu LED serta head unit layar sentuh 8 inci dan pembatasan AC komputerisasi. Fitur cruise control membuatnya kian unggul.

Oleh sebab itu, sering ditemui Honda Jazz yang performanya masih apik di pasar kendaraan beroda empat bekas. Harga kendaraan beroda empat bekas Honda yang satu ini pun ditawarkan tak begitu jauh berbeda dibandingi contoh barunya. how long is ivermectin good for Melainkan, tak apa asalkan mesinnya nakal.

Honda jazz bekas yang dikeluarkan pada tahun 2010 ini telah tercacat dijual mulai dari Rp 115 jutaan hingga 120 jutaan. Untuk contoh generasi ketiga tahun 2014 dapat diperoleh mulai dari Rp 165 jutaan.

6. Mobil Honda Mobilio

Sumber: https://www.paketkreditmobilhonda.com/

Saat ini Honda Mobilio memang seakan karam dalam pertarungan Low MPV lain. Walaupun begitu, nama Mobilio masih tenar sebagai pilihan kendaraan beroda empat bekas berkwalitas yang patut dipertimbangkan. how dilute 1.87% ivermectine paste for use on dogs

Apalagi mobilio generasi kedua satu ini juga telah dilengkapi dengan lampu proyektor, mesin 1.5 L yang cukup bertenaga, serta head unit layar sentuh berukuran 8 inci.

Walaupun mengalami depresiasi setelah penerapan, harga Honda Mobilio bekas tak begitu banyak mengalami pengurangan per tahun.

Semacam contoh tahun 2015 yang dibanderol mulai dari Rp 125 jutaan atau Mobilio 2018 yang ditawarkan dalam rentang Rp 160 jutaan hingga Rp 170 jutaan.

Itulah ulasan yang membahas secara lengkap mengenai mobil dibawah 200 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat!