Merk Merk Sepatu Terkenal Favorit Pria dan Wanita

merk merk sepatu terkenal

Merk Merk Sepatu Terkenal – Sepatu merupakan salah satu produk yang digemari oleh banyak orang, tidak sedikit banyak yang menjadikannya sebagai koleksi. Tidak hanya perempuan, laki- laki juga menjadikan sepatu sebagai produk yang sanggup mendukung penampilan mereka loh.

Untuk menjadikan tampilan kalian lebih maksimal, kalian juga butuh membiasakan model ataupun tipe sepatu yang kalian pakai pada kegiatan kalian sehari- hari. Nah, kini impian memiliki bermacam tipe sepatu yang cocok dengan look serta kegiatan kalian bukan masalah lagi.

Saat ini telah banyak merek sepatu yang bagus di Indonesia yang nyatanya bakal membuat tampilan kalian tambah oke. Alasan dan motivasi orang memilih merk serta model sepatu berbeda- beda. Yang tentu, keputusan membeli merk sepatu tertentu dipengaruhi oleh karakter serta selera masing- masing.

Misalnya, mereka yang suka dengan street gaya bakal memilah sepatu merk Vans, DC Shoes ataupun Converse. Tetapi, untuk orang yang mau tampak lebih sporty akan cenderung memilih sepatu merk New Balance, Adidas ataupun Nike. Orang yang menggemari sepatu terutama kawula muda dapat mempunyai koleksi sepatu lebih dari satu merk supaya bisa dipakai secara bergantian cocok dengan mood serta keadaan.

Berkembangnya teknologi seperti internet serta media sosial semakin memudahkan orang untuk mengakses seluruh informasi. Salah satunya, ialah pertumbuhan mode sepatu yang lagi trend serta disukai oleh mayoritas orang. Melalui web toko online ataupun akun media sosial, kita dapat mencari serta menciptakan berbagai macam model sepatu asli original terbaru yang lagi hits.

Merk Merk Sepatu Terkenal di Masyarakat

1. Adidas

Merk Merk Sepatu Terkenal

Adidas merupakan merk sepatu populer di dunia yang mengawali sejarahnya sejak tahun 1920. Merupakan 2 bersaudara berkewaranegaraan Jerman, ialah Adolf“ Adi” Dassler serta Rudolf Dassler si pencetus ide berkembangnya industri sepatu yang jadi cikal bakal Adidas sampai saat ini.

Kedua bersaudara ini kemudian berpisah disaat Rudolf Dassler memutuskan untuk membuat merk sepatu sendiri yang bernama Puma. Komitmen Adi Dassler untuk membuat sepatu yang bermutu mengantarkan Adidas jadi merk sepatu yang dikenakan oleh atlet- atlet populer dunia di pentas olahraga dunia seperti olimpiade.

Adidas itu sendiri ialah akronim atau singkatan yang diambil dari nama si pendiri, Adi Dassler. Saat ini, Adidas yang memiliki karakteristik khas 3 garis ini sudah meningkatkan mereknya serta jadi ikon mode dunia yang meliputi sepatu, baju, tas, jam tangan sampai parfum.

2. Nike

Merk Merk Sepatu Terkenal

Merk ini sangat gampang dikenali dengan cuma melihat logonya yang sangat terkenal, yakni lambang swoosh. Nike  sendiri diambil dari nama dewi Yunani yang memiliki arti kemenangan.

Didirikan oleh Philip Knight seseorang atlet pelari serta pelatihnya Bill Bowerman dari Universitas Oregon. Nike saat ini sudah tumbuh jadi salah satu pemimpin pasar sepatu berolahraga di dunia.

Dalam kegiatan promosinya, Nike kerap memakai atlet- atlet populer untuk mendongkrak brand image- nya. Sebut saja Michael Jordan, Tiger Woods, Ronaldo, Ronaldinho, serta Wayne Rooney sempat jadi bintang iklan Nike.

Apalagi Michael Jordan sudah lama berkolaborasi dengan Nike meningkatkan lini merk Nike yang sangat terkenal, yakni Jordan brand.

3. Vans

Merk Merk Sepatu Terkenal

Merk sepatu ini jadi ikon street mode yang sangat digemari di golongan anak muda. Bukannya tanpa alasan, Vans memproduksi sepatu untuk keperluan olahraga ekstrem semacam skateboarding, surfing, senowboarding bahkan BMX. Skateboarding dan BMX merupakan bagian dari street culture serta style hidup anak muda perkotaan yang cenderung anti kemapanan.

Tidak hanya sepatu skateboard dan BMX, Vans yang mempunyai tagline “Vans Off The Wall” juga mengeluarkan  berbagai varian produknya dengan bermacam model baik yang casual ataupun untuk olahraga surfing bahkan snowboarding. Untuk pecinta sepatu sneakers, merk Vans pasti jadi merk pilihan yang tidak dapat dilewatkan.

4. New Balance

Merk Merk Sepatu Terkenal

Sepatu keren penciptaan Belmont, Massachusetts, Amerika Serikat ini ialah primadona untuk sebagian besar warga. Dengan tampilan yang sporty dan trendy, New Balance sangat cocok dipakai buat kegiatan berolahraga semacam lari, jogging ataupun aktivitas lain. Desain sepatu New Balance terkini yang modis serta elok buatnya jadi ikon yang digandrungi oleh seluruh golongan.

Dengan mutu yang bagus serta awet, New Balance memiliki energi tahan yang lama dan bisa dipakai sampai bertahun- tahun. Terdapat beragam tipe sepatu New Balance original terkini untuk berbagai keperluan semacam sepatu running, cross- training, basketball, tennis, ataupun casual dengan model yang bermacam- macam.

5. Asics

Merk Merk Sepatu Terkenal

Awal mulanya, sepatu Asics didirikan oleh seseorang berkebangsaan Jepang, Kihachiro Onitsuka. Dia membuat sepatu basket yang diperuntukkan untuk para atlet basket. Pada waktu itu, pembuatan sepatu Asics terbuat dengan bendera Onitsuka Co, Ltd. yang dipusatkan di Kobe, Prefektur, Jepang.

Walaupun pernah gagal, tetapi dia senantiasa berupaya keras sampai akhirnya Asics diterima oleh warga serta jadi salah satu merk merk sepatu terkenal di dunia.

Sepatu Asics memiliki bermacam berbagai model terkini yang sesuai dipakai untuk aktivitas berolahraga maupun casual. Tampilan serta desain sepatu Asics yang trendy serta sporty membuatnya jadi merek sepatu terkenal yang disukai anak muda serta berusia.

6. Converse

Merk Merk Sepatu Terkenal

Converse merupakan brand terkenal yang didirikan oleh Marquis M ini memproduksi sepatu atletis serta jadi ikon mode yang digemari oleh anak muda maupun dewasa. Didirkan semenjak tahun 1908 di Amerika dan meneruskan perjalanannya yang melegenda sampai saat ini.

Sebagian seri keluarannya sangat terkenal salah satunya ialah Converse Chuck Taylor All Star. Chuck Taylor merupakan seseorang pemain basket Amerika yang pula mendesain sepatu Converse buat Olipiade tahun 1936.

Sepatu yang dibuat oleh Converse secara dominan memakai bahan kanvas dengan model klasik yang bercorak gelap dan putih. Buat penggemar sepatu sneakers serta street mode, Converse yang saat ini jadi anak industri Nike merupakan merk sepatu kesukaan yang layak buat dikoleksi.

7. Reebok

Merk Merk Sepatu Terkenal

Sepatu olahraga Reebok mengawali sejarahnya di tanah Inggris pada tahun 1895 yang awal mulanya bernama J. W. Foster and Sons. Saat ini, Reebok merupakan merek sepatu kesukaan yang kerap dipakai untuk kegiatan berolahraga semacam lari, jogging maupun basket.

Reebok memperoleh popularitasnya pada awal tahun 90an. Dikala itu, seseorang pemain basket rookie Boston Celtic, Dee Brown memamerkan sepatu Reebok yang dipakainya sampai diketahui oleh para penggemar basket.

Persaingan dalam industri sepatu sneakers semakin ketat membuat Adidas kemudian membeli Reebok untuk bersaing dengan produsen sepatu terdepan di dunia yakni Nike. Bergabungnya Reebok di Adidas merupakan babak baru bagi Reebok untuk mencapai popularitasnya kembali.

8. DC Shoes

Untuk pecinta olahraga ekstrim semacam skateboard, BMX, rally motocross, serta snowboarding, DC Shoes ialah merk sepatu branded kesukaan yang tidak dapat diabaikan. Ialah Damon Way dan Ken Block yang berdiri di balik kemunculan sepatu merk DC Shoes. Merk sepatu DC Shoes terus menjadi tumbuh dengan partisipasinya jadi sponsor kegiatan- kegiatan berolahraga ekstrim.

Walaupun awal mulanya DC Shoes didesain buat kegiatan berolahraga ekstrim, tetapi brand sepatu ini sangat digemari oleh kalangan umum. Tidak hanya sepatu, DC Shoes pula menghasilkan varian produknya yang terbaru, pembaharuan, dan terbaru semacam kaos, baju, tas, topi, kemeja, pernak- pernik, dan yang lain.

9. Puma

Berawal dari perpecahan 2 bersaudara, hingga lahirlah merk sepatu yang namanya mendunia, Puma. Merk sepatu populer Puma didirikan oleh Rudolf Dassler, kerabat Adolf Dassler. Kedua bersaudara itu merupakan pendiri serta perintis Adidas. Sehabis keduanya berpisah, Rudolf Dassler menghasilkan merk sepatu Ruda yang setelah itu berubah nama jadi Puma.

Kepopuleran Puma bagaikan merek sepatu berolahraga branded kesukaan diraih berkat keikutsertaanya jadi sponsor pemain sepakbola populer dunia. Sebut saja Diego Marado, Pele bahkan Lothar Matthaus pernah disponsori oleh Puma.

Dalam perkembangannya, Puma senantiasa melaksanakan inovasi terkini yang bisa menjajaki selera pasar dengan menghasilkan varian sepatu berolahraga, maupun sneakers dengan bermacam berbagai model.

10. Skechers

Skechers merupakan sepatu sporty tetapi pada saat yang bersamaan berkesan kasual ini amat digemari oleh banyak orang. Berdiri sejak tahun 1992, Skechers sendiri merupakan brand sepatu yang berasal dari USA tepatnya di Manhattan Beach, California.

Buat mempopulerkan namanya, Skechers menggandeng beberapa selebriti populer seperti Britney Spears, Ashlee Simpson, Christina Aguilera, Demi Lovato hingga Kim Kardashian. Dengan desain- desain yang trendy, sepatu Skechers ada dalam bermacam dimensi yang diperuntukkan untuk laki- laki, perempuan, dan kanak- kanak.

Koleksi Skechers antara lain yakni performance division yang dibagi menjadi sepatu kasual untuk jalan-jalan, sepatu running bahkan sepatu golf. Tidak hanya itu, ada pilihan sepatu bersumber pada teknologi yang digunakan semacam Memory Foam, Relaxed Fit, Stretch Fit, Vegan Shoes, dan yang lain.

Barangkali saja kalian berpikir kalau memilih sepatu bukan karenamerk merk sepatu terkenal yang berarti merupakan kualitasnya. Tetapi butuh diingat pula kalau sepatu branded yang telah populer pasti saja mempunyai mutu terbaik yang telah terbukti sekian lama. Tidak heran, merek- merek sepatu terkenal sangat digandrungi oleh banyak golongan.

Pencarian terkait:

  • sepatu keren pria tahun 2021 dan harganya