Masker Organik dan Manfaatnya

Masker Organik dan Manfaatnya

Posted on

Masker Organik dan Manfaatnya

Masker organik dan manfaatnya – Masker organik dapat membersihkan dan menutrisi kulit. Yuk, simak beberapa rekomendasi masker organik dan manfaatnya untuk kulit wajahmu!

Menggunakan perawatan kulit sekarang telah menjadi rutinitas banyak orang. Salah satunya yakni dengan memakai masker wajah. Pengaplikasian masker wajah secara rutin akan menolong kau untuk membersihkan dan menutrisi kulit.

Saat ini sudah banyak sekali jenis masker yang berada di pasaran. Mulai dari clay mask, sheet mask, hingga masker organik atau organic face mask.

Masker organik semakin populer sebab mempunyai kandungan yang terbuat dari bahan-bahan natural dan bisa memberikan pelbagai manfaat bagus untuk kulit. Kecuali itu, masker organik lazimnya mempunyai harga yang cukup relatif murah. Tak heran sekiranya masker organik banyak digandrungi oleh banyak orang.

Baca juga: Review Masker Wajah Whitening

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi masker organik dan manfaatnya yang bisa kamu dapatkan setelah menggunakan masker organik pada wajahmu.

Masker Organik dan Manfaatnya

masker organik dan manfaatnya
Sumber: https://cdn1.productnation.co/

1. Masker Organik dan Manfaatnya untuk Membersihkan Kulit

Masker organik lazimnya bisa menolong kau untuk membersihkan kulit dari polusi, debu, sel kulit mati, dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Terutama masker-masker yang terbuat dari bahan kaolin, charcoal, dan green tea.

Ini sebab kandungan kaolin, charcoal, dan green tea bisa menolong membersihkan kotoran yang ada di kulit. Untuk itu, lazimnya masker organik dengan kedua bahan ini juga dipakai sebagai detoksifikasi kulit.

2. Menutrisi Kulit

Kandungan masker organik yang terbuat dari bahan-bahan natural bisa menolong menutrisi kulit supaya konsisten sehat dan berseri. Seperti kandungan susu, madu, teh hijau, dan oat.

Bahan-bahan natural hal yang demikian mempunyai kandungan vitamin yang bisa menolong menutrisi kulit.

3. Melembapkan Kulit

Untuk kau yang mempunyai keadaan sulit kulit kering, kau dapat memakai masker organik dengan kandungan susu untuk menolong melembapkan kulit kau.

Kandungan susu yang ada dalam masker dapat menolong menutrisi kulit dan juga menjaga kelembapan kulit sehingga kulit akan terasa lebih dan juga sehat kenyal sesudah selesai menggunakan masker organik.

4. Masker Organik dan Manfaatnya untuk Mencerahkan Kulit

Kulit lazimnya nampak kusam dikala sel-sel kulit mati menumpuk di pori-pori kulit wajah. Pengaplikasian masker organik bisa menolong membersihkan sel-sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. لعب قمار حقيقي

Untuk itu, pemakaian masker organik bisa menolong kulit kau menjadi lebih cemerlang. بوكر Kandungan bahan-bahan natural, seperti susu, teh hijau, dan coklat juga bisa menolong mencerahkan kulit dan membuatnya kembali berseri.

5. Membantu Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Masker organik dengan kandungan teh hijau atau green tea bisa menolong kau menyelesaikan keadaan sulit kulit, seperti jerawat.

Ini sebab teh hijau mengandung zat anti kuman dan anti-inflamasi yang bisa mencegah timbulnya kuman penyebab jerawat dan menolong mengurangi peradangan pada jerawat.

Baca juga: Rekomendasi Masker untuk Bruntusan

Rekomendasi Masker Organik

masker organik dan manfaatnya
Sumber: https://cdn.idntimes.com/

Ketika ini ada banyak sekali masker organik yang dipasarkan di pasaran. Tapi terbukti ada banyak produsen jahil yang mencoba untuk memasarkan masker dengan sebutan organik tapi tak terbuat dari bahan natural, namun dari bahan-bahan membahayakan.

Untuk itu, kau perlu mewaspadai hal ini dan senantiasa mengecek apakah produk yang akan kau beli dan pakai telah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Berikut sebagian anjuran masker organik terbaik yang telah teregistrasi di BPOM:

1. Masker Organik Crushlicious

Sumber: https://ecs7.tokopedia.net/

Crushlicious mempunyai empat varian masker organik, yakni Chocolate, Green Tea, Milk, dan Coffee. Tiap variannya mempunyai manfaat yang berbeda-beda, seperti Chocolate untuk mencerahkan kulit, Green Tea untuk menolong merawat kulit yang berjerawat, Milk untuk melembapkan kulit, dan Coffee untuk menolong menyamarkan noda gelap serta kerutan di wajah.

Masker organik dari Crushlicious ini telah teregistrasi di BPOM dan aman untuk dipakai. Kau dapat memakai masker ini secara rutin 2-3 seminggu kali untuk menerima hasil yang optimal.

Bentang Harga: Rp20.000 – Rp30.000

2. Masker Organik Beautetox

Sumber: https://ecs7.tokopedia.net/

Masker organik Beautetox adalah masker dengan bahan-bahan natural yang terinspirasi dari resep tradisional. Masker-masker ini telah bersertifikat BPOM, jadi aman untuk dipakai. العاب سباق الخيل

Beautetox adalah merek masker organik yang sungguh-sungguh populer sebagian tahun baru-baru ini ini. Masker ini tersedia dengan 4 varian masker yaitu greentea, whitemilky, chocowhite dan juga pinkcow.

Bentang Harga: Rp15.000 – Rp20.000

3. Masker Organik Lea Gloria

Sumber: https://cdn.elevenia.co.id/

Masker organik dari Lea Gloria ini mempunyai banyak sekali varian, mulai dari green tea clay, chocolate melted, ice sorbet, vanilla milk, egg white honey, dan masih banyak lagi. Kau dapat menyesuaikan varian masker organik Lea Gloria layak dengan keperluan kau.

Harganya juga sungguh-sungguh relatif murah sebab mempunyai kemasan travel size yang dapat kau pakai untuk dua kali penggunaan. Tapi, sedangkan harganya sungguh-sungguh relatif murah, kau tak perlu kuatir, sebab masker ini telah teregistrasi di BPOM.

Bentang Harga: Rp2.500 – Rp15.000

Baca juga: Manfaat Masker By Lea Gloria

Baca juga  14 Manfaat minyak zaitun HPAI untuk kesehatan dan kecantikan