Masker Herborist Aloe Vera
Caraprofesor.com

Masker Herborist Aloe Vera

Posted on
Masker Herborist Aloe Vera
Caraprofesor.com

Masker Herborist Aloe Vera – Akhir-akhir ini banyak brand lokal mengeluarkan sheet mask, salah satunya Herborist. Produk yang dirilis Herborist hanya tersedia dua varian yaitu, Aloe Vera dan Olive. Masker Herborist ini mendapatkan repon positif lho, oleh masyarakat. Jadi, bikin saya semakin penasaran apa keunggulan produk ini? dan apa saja manfaatnya?

Daftar Isi Artikel

Herborist Aloe Vera Facial Mask

Herborist Aloe Vera Facial Mask merupakan masker wajah dengan kandungan utamanya ekstrak Aloe Vera alami. Aloe Vera bermanfaat untuk menyejukkan, menutrisi dan berkhasiat untuk membantu meningkatkan kelembapan kulit wajah. Setelah selesai pemakaian kulitmu akan menjadi lebih cerah!

Terdapat informasi pada kemasan yang bertuliskan, klaim yang memberikan wajah terksan cerah setelah pemakaian. melbet fogadóiroda Setahu saya, manfaat Aloe Vera dalam kandungan skincare itu untuk soothing, melembapkan serta anti-inflamatory.

BACA JUGA : 10 Manfaat masker oatmeal untuk wajah dan cara membuatnya

Ingredients

Masker ini, mengandung Sodium Hyaluronate yang bermanfaat mengembalikan kelembaban kulit alami wajah. Panthenol akan memberikan kehalusan dan membuat wajahmu lebih kenyal. bet365 sportfogadás

Terdapat juga kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang kaya antioksidan, vitamin C dan A, berguna sebagai anti-inflamatory. Semua kandungan tersebut mampu mengatasi jerawat, anti iritasi, dan menyejukan kulit. Centella Asiatica Extract adalah kandungan bahan terfavorit saya, karena yang bagus banget buat menenangkan kulit sensitif.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Kopi

Kemasan

Masker Herborist Aloe Vera di kemas menggunakan plastik seperti Sheet Mask pada umumnya. Perpaduan warna hijau dan putih dan gambar Aloe Vera membuat desain kemasanya terlihat segar.. Terdapat informasi dibagian belakang kemasan yang cukup lengkap seperti, formula, cara pemakaian, no BPOM, exp date. Informasi tersebut menggunakan dua bahasa yaitu, Inggris dan Indonesia.

Herborist sheet mask menggunakan bahan sedikit tebal dan tak elastis sama sekali. Sehingga menurut saya lebih sulit untuk diaplikasikan diwajah. Tapi, mungkin sebagian orang beranggapan beda juga.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Rambut

Tekstur & Aroma

Essencenya berwarna bening cair dan tidak meninggalkan kesan lengket! Konsistensinya berbentuk cair sehingga mudah menetes saat lembaran sheet mask dikeluarkan saat diambil dari kemasan. Untuk essence-nya berisi lumayan banyak, yaitu 23ml.

Untuk aromanya menurut saya lebih cenderung pada skincare lokal dengan kandungan green tea, jadi justru tak tercium seperti Aloe Vera. Aromanya cukup menyengat, namun tidak menganggu sama sekali.

BACA JUGA : Skincare Herborist untuk Jerawat

Cara Pemakaian
cantik.tempo.co
  1. Bersihkan wajah terlebih dulu dengan facial foam.
  2. Tambahkan toner, lalu aplikasikan sheet mask.
  3. Sesudah lembaran terpasang tunggu selama 15-20 menit.
  4. Lepaskan masker, dan pijat sisa cairan sampai terserap.
  5. Tidak perlu dibilas lagi.
  6. Selesai.

BACA JUGA : Produk Azarine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Overall Review!!!

Saya memakai Herborist Aloe Vera Facial Mask saat siang hari dan kondisi kulit wajahku sedang berjerawat. Lembarannya agak sulit dipaskan dengan contour wajah karena balik lagi bahanya memang agak kaku. Selain itu, essence-nya terlalu cair sehingga terus menetes mambuat saya agak kurang nyaman.

Saat masker sudah diapliaksikan pada wajah justru terlihat ada lipatan-lipatan yang tidak rapi, meskipun umumnya saya bisa memasang sheet mask dengan bagus diwajah.

Poin plus-nya, masker ini memiliki soothing sensation, saya sangat menyukainya. Cocok diaplikasikan saat cuaca sedang panas dan sensasi soothing sensation-nya mampu membuat jerawatku lebih tenang.

Gunakan masker ini selama kurang lebih 20 menit. Dan jika, lemabran masih terasa basah tunggu sebentar biar esencee-nya meresap dengan baik. Oh, iya cukup gunakan sheet mask ini 2-3 kali dalam seminggu jangan terlalu sering.

Saya cukup terkejut akan hasil akhirnya, karena kulitku terasa halus dan segar dan terlihat lebih bersinar. kockás nyerőgépes játékok Disisi lain, jerawat saya juga jauh lebih membaik daripada sebelumnya karena tadinya jerawat memerah dan sembab kini agak memudar. Overall masker ini, wajib kamu cobain deh, recomended!

Demikian review, mengenai masker sheet mask Herborist Aloe Vera yang bisa saya sampaikan. Jika da saran dan kesan silahkan tulis dikolom komentar, ya! Semoga review diatas bisa menjadi bahan pertimbangan saat kamu akan membeli produknya.

Terima kasih.

Baca juga  6 Masalah umum pada rambut yang sering dialami seseorang