Manfaat Pikiran Bawah Sadar

Manfaat Pikiran Bawah Sadar

Posted on

Manfaat Pikiran Bawah Sadar – Karena amat sangat banyak manfaat bahasa pikiran dan perubahan yang telah di alami setelah mempraktekannya untuk kehidupan sendiri, menolong orang bahkan dalam mendidik anak. Entah berapa banyak hasil karya yang anda hasilkan setelah anda menguasai teknik bahasa pikiran ini…

Manfaat Pikiran Bawah Sadar

Berikut ini Caraprofesor.com akan sedikit mengulas tentang  Manfaat Dari Pikiran Bawah Sadar yang sebelumnya juga membahas Cara Kerja Pikiran Bawah Sadar  .

Tanpa basa basi lagi, yuk kita langsung kepembahasnya.

Manfaat Pikiran Bawah Sadar

Sebagai gambaran saja, inilah beberapa manfaat minimal yang bisa anda dapatkan usai mempelajari teknik bahasa pikiran yang telah dipelajari orang orang top di abad modern ini

– Manfaat Individual dan Pengembangan Diri

Salah satu tujuan kami mengeksplorasi Teknik Bahasa Pikiran adalah untuk mempermudah dan melakukan percepatan dalam pencapaian tujuan hidup.

Anda bisa memanfaatkannya untuk pengembangan diri anda seperti Peningkatan Skill tertentu, meningkatkan kemampuan konsentrasi belajar dan bekerja, mengurangi perasaan yang mengganggu, mengelola tujuan dan strategi pencapaian hasil serta berbagai pengembangan diri lainnya.

– Manfaat bahasa pikiran untuk Relationship

Teknik Bahasa Pikiran ini menggunakan bahasa sehari hari, seperti ngobrol biasa, karena itu menjadi sangat tersembunyi sekali dalam aplikasi tekniknya. Sehingga anda bisa memanfaatkannya dalam obrolan sehari hari secara santai, luwes dan elegan.

Baca juga  Definisi Dan Arti Kata Destinasi Serta Penjelasannya

Anda bisa memanfaatkan Pola Bahasa Pikiran untuk tujuan menyaring informasi yang disampaikan seseorang kepada anda, mengetahui tipe kepribadian umum lawan bicara anda, memanfaatkan hasrat dan ambisi lawan bicara anda, memanipulasi, atau bahkan menarik minat lawan bicara agar terkagum kagum dan bahkan jatuh cinta pada anda (itu kalau anda belum punya pasangan, atau anda siap dengan resikonya..). Itu Sangat Mudah…

– Manfaat untuk Bahasa Pikiran untuk Bisnis dan Penjualan

Dengan Pola Bahasa Pikiran yang tepat anda bisa menyusup masuk ke benak pikiran konsumen anda. dan menanamkan ketertarikan pada produk yang anda tawarkan. Anda tidak perlu tahu pikiran konsumen anda, fokuslah pada keuntungan bisnis yang anda dapatkan..

Karena melalui Teknik Bahasa Pikiran Bawah Sadar, program yang anda tanamkan bisa dengan mudahnya diserap dan sulit ditolak oleh mereka. Sehingga, hal inilah yang kemudian tanpa disadari, konsumen anda menjadi kalap berbelanja produk anda. Dan percaya penuh pada apapun yang anda tawarkan.

Selain itu, pola bahasa pikiran ini bisa dituangkan melalui tulisan berupa sales letter, surat permohonan, penawaran, brosur, pamflet, yang bisa anda manfaatkan untuk menarik minat konsumen anda, tanpa perlu anda berbicara satu persatu pada mereka. Sangat menghemat tenaga dan pekerjaan anda ( bukankah itu yang terpenting ?! )

– Manfaat Bahasa Pikiran untuk Parenting

Siapa yang tidak ingin memiliki anak yang sukses atau menuruti saran orang tuanya ? Dengan pola bahasa pikiran, anda bisa menyesuaikan pikiran dan imajinasi anak anda, memahami cara mereka berpikir, lebih bijak menyikapi perubahan perilaku, mampu menanamkan kebiasaan secara lebih mudah, menjadi partner sekaligus Coach bagi anak anda dalam mencapai tujuan hidup mereka, dan lainnya. Anda tahu imbas dari semua itu ? Siap – siaplah mendapat gelar sebagai orang tua yang sangat mengerti anak.

Baca juga  Tanaman Pengganggu

– Manfaat Bahasa Pikiran untuk Public Speaking

Berbicara di depan umum, bukan lah hal yang sulit. Tantangannya kemudian adalah, apakah yang anda sampaikan “didengarkan” oleh audiens ? Teknik Bahasa Pikiran ini bisa digunakan secara massiv seperti public speaker, trainer, fasilitator, pengajar, dosen, guru, pendakwah, pendeta, dan profesi lainnya yang melakukan presentasi di depan umum.

Dengan menggunakan pola bahasa yang sesuai dengan cara kerja pikiran audiens anda, maka dapat dengan mudahnya anda menanamkan nilai nilai yang memberikan pengaruh pada sikap dan perilaku audiens anda. Bahkan, anda bisa mengarahkan perilaku secara massal untuk tujuan tertentu. Jangan heran jika orator ulung mampu menggerakan banyak kekuatan massa, mereka menggunakan pola bahasa ini !

– Manfaat Bahasa Pikiran untuk Kesehatan dan Terapi

Tubuh dan Pikiran memiliki keterkaitan satu dengan lainnya atau biasa dikenal dengan istilah mind-body connection. Bahkan sebagian besar penyakit fisik disebabkan dari gangguan psikis (pikiran / mental). Dalam ilmu psikologi dikenal sebuah gangguan yang disebut dengan psychosomatic illness, yaitu gangguan – gangguan fisik yang disebabkan oleh gangguan kejiwaan.

Untuk gangguan kesehatan seperti ini, teknik bahasa pikiran bisa diterapkan, yaitu untuk

  • Membantu percepatan penyembuhan
  • Mengatasi hambatan perkembangan fisik
  • Kecanduan
  • Kebiasaan buruk
  • Pobia
  • Kecemasan
  • Dan berbagai gangguan lainnya yang menghambat

Anda perlu tahu bahwa menurut jurnal kedokteran modern, yang paling banyak menyumbang penyakit bagi fisik manusia adalah pikirannya.. Jadi, pikirkanlah untuk menjaga pikiran anda..

– Manfaat Bahasa Pikiran untuk Karir

Melalui Pola Bahasa Pikiran yang anda terapkan sendiri untuk mengeksplorasi diri, anda dengan mudahnya menemukan minat karir anda. Sehingga anda dapat menentukan strategi dan langkah yang tepat untuk mencapai sasaran karir anda.

Baca juga  Spek HP Vivo Y95

Hal ini yang kemudian membedakan anda dengan kebanyakan orang, tidak lagi mengikuti arus, atau kalaupun anda mengikuti arus, anda tahu alas an dan tujuan anda. Bukan sekedar ikut ikutan.

Dengan teknik bahasa pikiran ini pun anda dapat membantu seseorang untuk menemukan minat dan bakat mereka, sehingga tidak lagi bingung dalam memilih jurusan kuliah, memilih profesi, dan lainnya.

Demikian ulasan singkat dari Caraprofesor.com semoga bermanfaat untuk kita semua. Baca juga Cara Kerja Pikiran Bawah Sadar  . Terimakasih atas kunjunganya.