Manfaat Masker Spirulina Hpai, Ternyata Menajubkan Sekali !

Posted on

Manfaat Masker Spirulina Hpai

Manfaat Masker Spirulina Hpai-Hai, Ladies. Merawat wajah memang benar-benar diperlukan supaya wajah terlihat sehat dan good looking. Ketika ini telah banyak berbagai macam skincare yang bisa diaplikasikan untuk merawat wajah dari mulai toner, pelembab sampai masker.

Berbicara perihal masker, masker spirulina yakni salah satu macam masker yang sedang naik daun di kalangan Beauty Vlogger karena manfaatnya sangat banyak. Seperti apa sih ulasan dari masker spirulina? Disimak ya!

Perbedaan dan Manfaat Masker Spiriluna Hpai dan Tiens

Manfaat Masker Spirulina Hpai

Masker spirulina ini keluar dengan beberapa pabrik pembuatan. Tapi di Indonesia sendiri, produksi masker spirulina HPAI dan masker spirulina Tiens yakni yang paling banyak dijumpai.

Produk spiriluna Tiens berasal dari negara China, sedangkan spiriluna hpai berasal dari negara Malaysia. Apabila kita ulasan masker Spiriluna HpaiI dan Tiens ini, hal pertama yang akan kita lihat yakni kandungannya.

Masker spirulina dari HPAI mempunyai berbagai ganggang spirulina yang levelnya berada di bawah masker spirulina Tiens. Produk spirulina tiens mengandung ganggang spirulina Anthospira Maxima yang sudah mengandung poliskarida dan gamma linolenic.

Akan tetapi, masker spirulina HPAI harus menambahkan gamma linolenic pada produknya. Tapi tidak usah khawatir, keduanya masih memiliki fungsi yang bagus ya, Ladies.

Sementara itu untuk masker spirulina HPAI memiliki kelebihan yakni produk hal yang demikian telah diklaim bahwa masker hal yang demikian Halal. Harga dari masker spirulina HPAI ini juga lebih murah dibanding Tiens. Pilihlah masker sesuai kebutuhan kulit.

Manfaat Masker Spirulina Hpai

Manfaat Masker Spirulina Hpai

Nah, kini waktunya membahas kegunaan dari masker spirulina ini. Apabila kita lihat, banyak Beauty Vlogger yang memberikan ulasan masker spirulina untuk jerawat. Memang bagaimana sih kegunaan masker spirulina ini sendiri untuk jerawat? Seperti yang telah diceritakan, masker spirulina mengandung ganggang spirulina yang bagus untuk kesehatan, termasuk salah satunya untuk kesehatan wajah.

Masker spirulina ini bisa menghilangkan jerawat dengan bagus. Kaesimpulanya yaitu, masker spiriluna hpai bisa untuk jerawat dan juga mengeringkan jerawat serta menghilangkan bruntusan di wajah kita. Jadi, jika kamu mengalami permasalahan wajah berjerawat, masker spirulina ini menjadi rekomendasi terbaik.

Pada saat wajah sedang berjerawat, pastinya wajah akan terlihat lebih kusam. Jika jerawat sudah hilang, apa kusamnya pasti hilang juga? Jawabannya belum tentu. Masih ada bekas jerawat yang mesti kita hilangkan juga. Masker spirulina, tidak hanya untuk jerawatnya saja, akan tetapi juga memudarkan bekasnya.

Apabila kalian pakai masker untuk jerawat dan terbukti jerawat hilang, kalian bisa lanjutkan penggunaan supaya bekas jerawat kalian bahkan hilang. Menariknya lagi, masker spirulina ini juga bisa membuat wajah lebih cemerlang dan glowing. Jika anda memakainya secara rutin pasti hasilnya pun tidak mengecewakan, berikut ini cara memakai masker spiriluna hpai. Yuk Check !

Cara pakai masker Spirulina HPAI:
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
  2. Basuh wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori
  3. Kemudian oles masker spirulina HPAI secara merata pada wajah, tetapi sisakan pada bagian mata dan bibir
  4. Diamkan kurang lebih selama 15-20 menit hingga masker spirulina benar-benar meresap dan mengering
  5. Setelah masker mengering, basuh dengan air hangat sampai bersih
  6. Kemudian, basuh lagi menggunakan air dingin supaya pori-pori tertutup kembali dan keringkan dengan handuk bersih

BACA JUGA : Manfaat Masker Egg White, Yang Belum Banyak Diketahui…

Bahaya Masker Spirulina Palsu

Gimana nih setelah baca artikel diatas kamu mau cobain masker spiriluna hpai kapan? Eits! Hati-hati ya. Masker ini sangat populer, tapi perlu hati-hati banyak juga lho masker spirulina palsu yang bertebaran. Para pedagang nakal diluaran sana membuat wajah lebih sehat, nanti bahkan berefek buruk untuk wajah.

Perlu kalian tahu, bahaya masker spiriluna KW ? Masker spirulina yang palsu bisa membuat wajah kita perih, gatal, kulit kering dan jerawat menjadi banyak Yang tadinya ingin menghilangkan jerawat, bahkan jadi menambah jerawat. Enggak berkeinginan kan?

Jika kamu ingin membeli masker spirulina kamu harus mencari toko/member resminya dan yang sudah mendapatkan ulasan bagus. Untuk membedakan masker spirulina autentik dan palsu, kalian bisa lihat dari warnanya.

Masker spirulina autentik berwarna hijau kebiruan dan bubuknya lebih halus dibanding bubuk spirulina yang palsu. Selain itu lihat dari harga juga ya. Apabila lihat harga masker spirulina yang terlalu murah, hmm kalian mesti waspada.

So, itulah ulasan singkat untuk masker spirulina yang lagi hits di pasaran. Tapi tetap ingat lagi ya, skincare punya dampak yang beda-beda di tiap-tiap wajah. Bisa sesuai di wajah orang lain, belum tentu sesuai di kau. Semoga artikel ini berguna!