Manfaat Masker Lea Gloria, Rekomendasi Terbaik & BPOM

Posted on

Kabar Gembira, bagi anda yang suka maskeran, wajib nih cobain masker yang satu ini !

Manfaat Masker Lea Gloria

Manfaat Masker Lea Gloria-Lea Gloria mengeluarkan berbagai produk kecantikan khusus masker wajah dan face mist yang bisa sangat mudah diaplikasikan pada wajah sesuai dengan pelbagai masalah kulit wajah wanita Indonesia.

Merawat wajah dengan memakai masker sekarang semakin banyak disukai kaum hawa pada umumnya. Selain mudah dipakai, masker ini juga memiliki banyak manfaat.

Terdapat dua varian masker Lea Gloria Face Mask yang bisa pilihan untuk masker wajah organik dan masker wajah daily routine.

Di tengah bertambahnya merek-merek kecantikan yang sedang booming dengan sheet mask (masker wajah dalam format lembaran), Lea Gloria baru saja menghasilkan masker dalam bentuk bubuk yang masih perlu dicairkan dengan air lalu diratakan di wajah.

Berbeda dengan penerapan sheet mask yang memang cuma tinggal di lebarkan di wajah meniru pola wajah kau seperti mengaplikasikan topeng.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan produk ini akan disukai oleh banyak orang. Meski memakan waktu untuk membuat masker bubuk alami ini, hasilnya pun tidak mengecewakan.

Masker ini dibagi menjadi dua varian yakni masker organik dan masker biasa. Terdapat 10 lebih varian masker yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit, diantaranya varian rasa vanila, cokelat, kopi, mud, ice sorbet, green tea, golden, alpukat, egg white, stroberi, dan lain-lain. Setiap varian memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk kebutuhan kulit.

Kamu tidak perlu khawatir, untuk pemula mungkin ada yang cukup kuatir akan mutu dan kecocokannya di wajah. Mungkin karena masker home-made belum banyak dikenal dikalangan wanita yang sedang happening karena sekarang sudah banyak masker wajah dari korea.

Tidak ada salahnya kok mencoba produk ini. Jadi, bagaimana manfaat yang akan kita dapat dari segala masker wajah Lea Gloria Face Mask ini. Yuk, kita uraikan satu-satu.

Manfaat Masker Lea Gloria
1.Mata panda/flek hitam

Manfaat Masker Lea Gloria Manfaat Masker Lea Gloria

Gunakan pilihan masker rasa kopi dan alpukat, ya!

2.Manfaat Masker Lea Gloria Untuk Komedo

Manfaat Masker Lea Gloria
Tenag, ada masker cokelat atau stroberi yang bisa kamu pilih!

BACA JUGA : Manfaat Masker Spiriluna Tiens, Untuk Kecantikan 

3. Jerawat/Bruntusan

Manfaat Masker Lea Gloria
Seketika detoks dan hempaskan minyak-minyak berlebih dengan masker mud atau greentea!

“Mencerahkan, melembutkan, dan membuat kulit lebih elastis?”
Untuk kamu yang ini mencerahkan kulit pakai saja varian masker golden, vanila, ice sorbet, atau egg white!

Apakah Benar Masker Lea Gloria Ada Dingin-dinginya ?

Memang benar karena masker lea gloria memiliki formula menthol sehingga terasa dingin pada saat dipakai.

Kami memilih produk ini karena terlihat paling beda dibandingi yang lainnya. Dikemas dengan identik warna biru dan kumpulan es batu yang seolah-olah memperlihatkan produk ini ketika digunakan akan memberikan sensasi dingin seperti es batu.

Biasa disebut Ice Sorbet “Whitening” yang artinya yang bisa mencerahkan wajah. Ekspektasi pertama yakni wajah akan terasa adem dan cemerlang sesudah digunakan. Mari kita buktikan!

Kemasan dan Penyimpanan?

Lea Gloria Face Mask Ice Sorbet amat gampang disiapkan. Kemasannya bahkan gampang disobek sebab berbahan hampir menyerupai kertas. Kamu juga akan mendapati fungsi dan sistem gunakan di kemasan belakang.

Sayangnya, untuk kamu yang penasaran dengan komposisi masker ini, kabar tidak tersedia dan perlu dicari sendiri di dunia online. Jika dibutuhkan untuk penerapan berulang bahkan, kamu harus benar-benar menyimpannya secara bersih sebab tidak ada ziplock yang menjamin kebersihan masker di dalam.

Tekstur dan Wangi-wangian?

Tekstur bubuk berwarna putih cenderung lebih padat jika dibandingkan masker Lea Gloria yang organik. Kamu juga hanya perlu menambahkan air kemudian dicampur, gunakan air secukupnya saja.

Jika kamu ingin kamu memakai Lemon Water by Lea Gloria untuk mencairkannya. untuk wewangian, mungkin tidak semua orang menyukai produk perawatan wajah yang harum.

Masker wajah satu ini agak bikin merinding di awal sebab memiliki wewangian yang benar-benar harum seperti deterjen, wangi banget!

Bagaimana Cara Pakai di Wajah?

Masker dengan bubuk yang lebih padat ini terbukti benar-benar mudah dioleskan dan diratakan di wajah. Yang mengagetkan merupakan, benar-benar ada sensasi dingin yang timbul pada wajah, pun kamu sudah bisa menikmati dinginnya ketika mengaduknya pada wadah.

Tapi, lama-kelamaan di wajah sensasi dingin hal yang demikian terasa makin menempel. Tunggu kurang lebih selama 15 menitan hingga masker mulai kering dan mengeras pada wajah seperti gambar dibawah ini.

Tunggu sampai 15 menit masker ini terbukti lebih susah dibersihkan dibandingkan dengan masker organik Lea Gloria, ada ampasnya yang cukup keras seperti kulit telor sebab cukup menempel rekat di wajah.

Jadi, sebelum memakai, sebaiknya masker ini tak mengenai bagian bulu di wajah, bagus alis ataupun kumis sebab cukup sakit ketika membersihkannya.

Jadi kamu tim yang mana nih, masker organik atau masker biasa?
Yuk cobain sekarang juga ! kami juga menyediakan berbagai macam artikel lainya Yuk Baca !