Manfaat Emina Sun Protection spf 30, Mari Kita Simak Reviewnya !

Manfaat Emina Sun Protection spf 30

Manfaat Emina Sun Protection spf 30- Sedang mencari tabir surya yang ramah di kantong, melainkan kualitasnya tetap oke? Brand lokal seperti emina merupakan rekomendasi untukmu.

Menggunakan tabir surya merupakan salah satu bentuk melindungi kulit dari radiasi cahaya matahari. Banyak diluaran sana yang mengeluarkan produk tabir surya salah satunya yaitu emina. Buat kamu yang penasaran, simak review manfaat dan cara memakai sunscreen Emina di artikel ini, yuk!

Emina yaitu brand dari PT Paragon Technology and Innovation (PTI) yang juga menaungi Wardah dan Make Over. Pasar brand ini ditargetkan untuk remaja dan anak-anak kuliah dengan merilis produk make up dan skincare yang cukup terjangkau. Salah satunya merupakan tabir surya.

Ingin lebih mengenal seputar produk tabir surya dari brand yang memiliki desain khas anak muda hal yang demikian? Tanpa banyak basa-basi lagi, seketika simak uraian manfaat dan cara memakai sunscreen Emina di bawah ini, ya!

Sekilas Mengenai Sunscreen Emina

Manfaat Emina Sun Protection spf 30

Sun Protection yaitu sunscreen Emina termasuk produk skincare untuk merawat dan melindungi kulit. Kandungan aloe vera didalamnya dan emollient untuk memberikan kelembapan lebih pada kulit.

Tabir surya ini dikemas dalam wadah tube berisi 60 ml dengan tutup contoh flip top yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Kemasan dari emina sunscreen spf 30 ini didesain sebaik mungkin kombinasi antara warna putih dan orange, wah cantik ya.

Waktu pertama kali buka emina ini, terdapat aluminium foil yang menyegel lubang tempat keluarnya tabir surya untuk menjaga kebersihan isi produk.

Manfaat Emina Sun Protection spf 30

BACA JUGA : Manfaat Milk Cleanser Viva, Rahasia Cantik Alami !

Dengan tekstur yang encer emina ini mudah sekali diserap oleh kulit. Untuk baunya sangat wangi, manis dan menyegarkan lama-kelamaan  akan menghilang setelah diaplikasikan pada kulit.

Sun Protection sudah dilengkapi dengan SPF 30 dan PA +++. SPF 30 bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan radiasi cahaya UVB hingga 97%. Sementara itu, PA +++ bermanfaat memberikan perlindungan tinggi untuk kulit dari radiasi cahaya UVA.

Dari penjelasan hal yang demikian, bisa kita simpulkan bahwa manfaat sunscreen Emina Sun Protection SPF 30 yaitumelindungi kulit dari sunburn serta mencegah kerusakan kulit dari paparan cahaya matahari yang berlebih. Tak hanya itu, produk ini juga bisa mencegah adanya perubahan genetika pada sel kulit pengaruh cahaya matahari yang menjadi penyebab kanker kulit.

Cara Pemakaian Sunscreen Emina

Cara pemakaian sunscreen Emina terbilang sangat mudah. Pakailah tabir surya ini setelah memakai pelembab. Keluarkan saja isi produk sebanyak dua jari untuk perlindungan maksimal. Sesudah itu, tunggu hingga produk terserap di kulit.

Pemakaian tabir surya yang baik dianjurkan dilakukan 30 menit sebelum keluar rumah. Supaya produk ini bisa bekerja secara maksimal untuk melindungi kulit. Selain untuk wajah, aplikasikan tabir surya pada bagian tubuh lainnya yang mudah terekspos cahaya matahari, seperti tangan, leher, dada, dan alat pendengar.

Sunscreen lebih baik diapliaksikan pada jari tangandaripada kuas make up atau spons. Selain lebih rata, perlindungan yang diberi juga bisa maksimal. Ketika sudah selesai, kamu bisa melanjutkan proses make up dengan memakai bedak atau foundation.

Perlu kita amati lebih dalam bahwa sunscreen, emina selanjutnya merupakan untuk re-apply tabir surya ini tiap 2–3 jam sekali. Saat re-apply, kamu bisa membersihkan wajah terlebih dahulu memakai air atau micellar water.

Tabir Surya Untuk Perlindungan Kulit

Penjelasan mengenai manfaat dan cari memakai sunscreen emina. Apakah kamu berminat untuk memakai tabir surya ini? Beberapa iya, masukkan juga produk ini dalam rangkaian skincare-mu di pagi hari, ya.

Apakah kamu sudah melakukanya, jangan lupa untuk membersihkan sisa-sisa tabir surya di malam hari dengan teknik double cleansing. Sebelum memakai face wash, ada bagusnya kamu membersihkan wajah dengan milk cleanser atau oil cleansersupaya wajah benar-benar bersih.

Kamu juga bisa membaca informasi menarik lainnya seputar make up dan skincare.  di antaranya yaitu tutorial make up simpel, produk kosmetika dari Make Over, dan cara mengecek orisinilitas produk kecantikan melewati web BPOM. Selamat membaca!