Manfaat Baby Oil Untuk Rambut, Simak Faktanya !

Manfaat Baby Oil Untuk Rambut

Manfaat Baby Oil Untuk Rambut

Manfaat Baby Oil Untuk Rambut-Baby oil tidak hanya dikenal sebagai produk perawatan bayi.  Minyak ini sudah dikenal sangat luas apalagi orang dewasa. Baby oil diandalkan bisa membuat kulit lembut, wangi, dan cukup murah ditemukan.

Minyak ini sekarang dijadikan dari mineral oil berbasis petroleum. Baby oil dikembangkan menjadi produk perawatan kulit dan aman bila dipakai secara eksternal pada kulit bayi dan dewasa. Produk baby oil ini sudah teruji oleh para peneliti.

Baby oil dijadikan dengan formula ringan dan tidak akan menyebabkan respon alergi kulit pada kebanyakan orang. Baby oil tergolong sangat aman tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti paraben, ftalat, pewarna, dan wewangian yang berbahaya. Tidak hanya untuk perawatan kulit bay sajai, namun baby oil rupanya juga bisa dipakai sebagai perawatan rambut, lho.

1.Manfaat Baby Oil Melembabkan Rambut

Baby oil bermanfaat melelmbabkan kulit pada rambut. Dengan diaplikasikan pada rambut juga bisa menjadi lembab pada tiap-tiap kutikula rambut, bisa mencegah terjadinya rambut kering dan rontok.

Baby oil bisa menjadi alternatif untuk mengunci kelembapan natural ketika mengeringkan dan merapikan rambut. Baby oil juga membantu melindungi hilangnya kelembaban dari rambut karena angin dan kerusakan pengaruh sinar matahari.

Kutu memberi efek yang sangat gatal pada kepala. Ketika kutu bertelor yang menetas dengan pesat, serangan kutu bisa berkembang dengan pesat. Baby oil bisa menghilangkan kutu yang cukup efektif.

Baby oil bisa membantu mengobati kutu kepala pada orang dewasa dan si kecil-si kecil. Rambut kepala di tutupi terlebih dahulu lalu oleskan baby oil. Biarkan selama kurang lebih 8 jam sebelum dibilas. Minyak bayi membantu menyingkirkan kutu dan telur kutu. Ini paling efektif bila dikombinasikan dengan bahan kimia khusus untuk perawatan kutu.

Kulit kepala yang kering bisa bersisik dan menyebabkan ketombe. Hal ini bisa menghalangi pertumbuhan rambut/ rambut menjadi susah tumbuh kulit kepala yang sehat membantu memberi anda rambut yang lebih kuat, lebih halus, dan kelihatan lebih sehat.

BACA JUGA : Manfaat Cleanser Viva, Rahasia Cantik Alami 

2.Rambut Menjadi Lebih Kuat

Rambut keropos dan bercabang bisa mengabsorpsi banyak air. Hal ini membuat tiap-tiap helai rambut membengkak dan menyebabkan rambut lepek dan rusak. Treatment sebelum kramas kamu wajib nih pakai baby oil terlebih dahulu, sebelum keramas rambut bisa membuatnya tidak keropos. Rambut akan mengabsorpsi lebih sedikit air, membuat rambut lebih kuat dan supaya tidak bercabang, dan kusut.

Melembabkan kulit kepala membantu mencegah kekeringan dan ketombe. Baby oil bisa konsisten berada di kulit lebih lama dari pelembab lainnya. Anda bisa memakai baby oil sebagai perawatan rambut rutin.

3.Menghilangkan Ketombe

Baby oil sekarang menjadi solusi terbaik untuk memecahkan persoalan kulit kepala pada bayi, seperti cradle cap. Iritasi kulit kepala ini mirip dengan ketombe. Pijat keoala bayi menggunakan baby oil supaya lebih longgar dan menghilangkan kulit kering dan bersisik. Baby oil bisa membantu mencegah dan menghilangkan ketombe pada si kecil-si kecil dan orang dewasa.

Oleskan baby oil pada rambut secukupnya untuk membantu menjaga rambut lebih halus. Baby oil menutup tiap-tiap kutikula rambut. Ini membantu mencegah kerusakan akibat panas dari pengeringan atau alat penataan lainnya. Jangan lupa oleskan babay oil pada rambut terlebih dahulu sebelum berenang di kolam renang atau memakai hot tub. Minyak melindungi rambut dan kulit kepala dari bahan kimia seperti klorin di dalam air.

4.Mempermudah penataan rambut

Manfaat Baby Oil Untuk Rambut

Untuk perwatan rambut kita bisa menggunakan baby oil ini pada saat akan mandi membantu rambut kelihatan lebih halus, lebih bercahaya, dan tidak kusut. Gunakan sedikit baby oil untuk membantu merapikan dan membendung rambut. Baby oil tidak meninggalkan kerak sama sekali beda dengan hairspray.

Anda tidak perlu memakai serum rambut untuk membuat rambut untuk menata rambut.  Cukup memakai baby oil anda bisa merapikan rambut dengan gampang dan mudah dan praktis.

5.Menghilangkan permen karet pada rambut

Permen karet yang menempel di rambut menjadi persoalan yang membuat dongkol. Seseorang menjadi terpaksa harus menggunting rambut untuk menghilankan bekas permen karet ini. Baby oil mempermudah kita menghilangkan permen karet di rambut. Sifatnya yang licin bisa meluruhkan permen karet.

6.Body lotion

Baby oil rupanya bisa dipakai sebagai body lotion yang mampu melembabkan kulit dan membuat kulit tidak kering. Kandungan baby oil yang ringan dan tidak menyebabkan alergi juga baik untuk dipakai sebagai body lotion.

7.Makeup remover

Jika ingin membersihkan bekas makeup, anda bisa memakai baby oil untuk menghilangkannya. Tidak hanya  menghilangkan makeup saja, baby oil juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembab.

8.Mengurangi stretch marks

Baby oil dipercaya bisa mengurangi stretch markspada kulit tubuh. Baby oil diandalkan mengandung mineral oil dan juga vitamin A.

Kamu mau cobain kapan nih, ada banyak manfaatnya loh, jangan hanya mendengar tapi buktikan sendiri !