30+ Logo Telur Gulung

Posted on

Pirli Telur Gulung

Desain Logo Pirli Telur Gulung

Desain Logo Pirli Telur Gulung

Desain logo Pirli Telur Gulung sangatlah menarik dan unik. Kombinasi warna hijau dan kuning membuat logo ini terlihat segar dan menyenangkan. Logo ini dapat mewakili produk telur gulung dari Pirli secara visual.

Logo ini terdiri dari 3 elemen yaitu gambar ayam, nama brand “Pirli”, dan tagline “Telur Gulung”. Kombinasi elemen-elemen tersebut membentuk logo yang unik dan mudah diingat.

Kombinasi Warna yang Menarik

Warna Hijau dan Kuning di Logo Pirli Telur Gulung

Warna hijau dan kuning yang digunakan dalam logo Pirli Telur Gulung sangatlah tepat dan menarik. Warna hijau mewakili kesegaran dan kealamian yang dapat terkait dengan produk telur yang dihasilkan dari ayam yang hidup di lingkungan yang sehat. Sedangkan warna kuning mewakili kegembiraan dan keceriaan.

Kombinasi warna hijau dan kuning di logo Pirli Telur Gulung membuat logo tersebut terlihat menarik dan tidak monoton.

Gambar Ayam yang Menggambarkan Produk

Gambar Ayam di Logo Pirli Telur Gulung

Gambar ayam yang digunakan di logo Pirli Telur Gulung sangatlah menggambarkan produk. Hal ini karena ayam merupakan produk utama yang dihasilkan oleh Pirli, yaitu telur dari ayam petelur.

Gambar ayam di logo tersebut dibuat dengan gaya yang sederhana, namun dapat dengan mudah dikenali sebagai gambar ayam.

Nama Brand yang Mudah Diingat

Nama Brand Pirli di Logo Pirli Telur Gulung

Nama brand Pirli sangat mudah diingat oleh konsumen. Terdiri dari 5 huruf saja, nama brand ini mudah diucapkan dan diingat oleh konsumen.

Dalam logo Pirli Telur Gulung, nama Pirli diletakkan di atas gambar ayam dan tagline “Telur Gulung”. Hal ini membuat logo tersebut mudah diingat dan terkait langsung dengan produk.

Baca juga  Desain Gerobak Ayam Geprek

Tagline yang Mencerminkan Produk

Tagline Telur Gulung di Logo Pirli Telur Gulung

Tagline “Telur Gulung” yang digunakan di logo Pirli Telur Gulung sangatlah mencerminkan produk yang dihasilkan oleh Pirli. Produk utama dari Pirli adalah telur yang dihasilkan oleh ayam petelur. Telur yang dihasilkan dapat diolah menjadi berbagai macam hidangan, salah satunya adalah telur gulung, yang dapat disajikan sebagai side dish atau camilan.

Tagline “Telur Gulung” di logo Pirli Telur Gulung membuat konsumen langsung mengingat produk utama dari Pirli, yaitu telur.

Dalam kesimpulan, desain logo Pirli Telur Gulung sangatlah menarik dan mampu mewakili produk dengan baik. Kombinasi warna hijau dan kuning yang menarik, gambar ayam yang menggambarkan produk, nama brand yang mudah diingat, dan tagline yang mencerminkan produk membuat logo ini layak untuk digunakan sebagai representasi dari brand Pirli Telur Gulung.

Simak tulisan lainnya seputar Telur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *