Lemonilo Ayam Bawang

Posted on

Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang

Kenikmatan Mie Instan dengan Rasa Ayam Bawang dari Lemonilo

Lemonilo - Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang

Siapa yang tidak suka mie instan dengan rasa ayam bawang? Memangnya ada yang tidak suka? Rasanya yang gurih dan lezat memang menjadi pilihan banyak orang untuk menghangatkan perut di waktu senggang atau malam hari yang dingin. Namun, sekarang kita bisa menikmati kelezatan mie instan ayam bawang dengan kualitas yang lebih baik dan makanan yang lebih sehat. Lemonilo menghadirkan Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang yang dapat kita coba. Mari kita lihat lebih dekat produk ini.

Tentang Lemonilo

Lemonilo adalah perusahaan yang berfokus pada makanan dan minuman sehat. Perusahaan ini didirikan pada 2015 oleh Shinta Nurfauzia dan Johannes Ardiant. Lemonilo berkomitmen memproduksi makanan dan minuman sehat yang bebas dari bahan kimia berbahaya, pengawet, dan pewarna buatan. Mereka menggunakan bahan-bahan alami dan proses yang baik untuk membuat makanan dan minuman untuk orang-orang yang peduli dengan kesehatan dan kualitas makanan. Diantaranya Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang.

Tentang Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang

Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin menikmati mie instan dengan rasa ayam bawang yang lezat tetapi juga ingin makan sehat. Mie instan ini terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari MSG, pengawet, dan pewarna buatan.

Baca juga  Nasi Ayam Katsu

Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang dapat dibeli secara online maupun offline di banyak toko makanan terdekat di sekitar kita. Sebelum membeli produk ini, kita juga dapat melihat informasi nutrisi dan bahan yang digunakan dalam produk ini. Berikut adalah informasi nutrisi dan bahan yang digunakan dalam Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang:

Informasi Nutrisi Jumlah (per porsi)
Kalori 257 kalori
Lemak 10 gram
Karbohidrat 38 gram
Protein 5 gram
Natrium 1090 milligram

Bahan yang digunakan:

  • Mie: tepung terigu, air, minyak nabati, telur ayam, garam.
  • Bumbu: garam, gula, bawang putih, ketumbar, merica, adonan tepung (tepung terigu, antikempal), minyak nabati, bawang putih bubuk, rempah-rempah.
  • Mie Ayam: ayam, kecap manis, jahe, air, bawang putih, minyak nabati.
  • Minyak: minyak sayur.

Untuk menikmati Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang, kita hanya perlu merebus mie dalam air panas selama 3-4 menit, tambahkan bumbu yang disediakan, dan siap dinikmati.

Kelebihan Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang

Beberapa kelebihan Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang antara lain:

  • Bebas dari bahan kimia berbahaya, pengawet, dan pewarna buatan.
  • Dapat dinikmati oleh orang yang peduli dengan kesehatan dan merasa bersalah setelah makan mie instan biasa.
  • Bumbu mie ayam bawang yang lezat dan gurih.

Kesimpulan

Jadi, kita dapat menikmati mie instan dengan rasa ayam bawang yang lezat dan sehat dari Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang. Produk ini tidak hanya lezat, tetapi juga sehat dan aman untuk dikonsumsi. Kita dapat membeli produk ini di banyak toko makanan terdekat atau secara online. Yuk, coba Lemonilo – Mie Instant Rasa Mie Ayam Bawang dan nikmati kelezatannya. Jangan lupa untuk mengurangi konsumsi mie instan biasa dan beralih ke alternatif yang lebih sehat dan bergizi.

Baca juga  Ayam Lucu Editan

Simak postingan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *