26+ Lampu Hias Dari Botol

Posted on

Halo semua! Hari ini saya ingin berbagi cara sederhana untuk menghias rumah Anda dengan menggunakan botol bekas. Kita semua tahu betapa pentingnya pengelolaan sampah dan daur ulang, oleh karena itu ide ini adalah cara yang sempurna untuk mengelola sampah yang sebenarnya bisa menjadi barang yang bermanfaat.

Step Pertama: Siapkan Bahan-Bahan

Lampu Hias Dari Botol Bekas

Pertama-tama, Anda memerlukan botol bekas apa saja. Saya sarankan untuk menggunakan botol bekas yang telah dipakai sebelumnya agar dapat lebih mudah untuk menghasilkan hasil yang lebi maksimal. Selain itu, Anda juga memerlukan gunting, lampu LED, lakban, pensil, dan juga baterai.

Step Kedua: Membuat Pola Pada Botol

Membuat pola pada botol

Pada langkah kedua ini, Anda perlu membuat pola pada botol dengan menggunakan pensil. Anda dapat membuat pola yang unik atau mencari inspirasi melalui internet. Setelah pola selesai dibuat, guntinglah botol menggunakan gunting.

Step Ketiga: Menempelkan Lampu LED

Menempelkan lampu LED

Setelah potongan botol selesai, Anda dapat menempelkan lampu LED di dalamnya. Pastikan untuk menempelkan lampu di setiap bagian dan jangan lupa memasukkan baterai ke dalam lampu LED. Gunakan lakbanul untuk menempelkan lampu LED di dalam botol.

Step Keempat: Jangan Lupa Aliri Listrik

Lampu hias siap dipajang

Setelah lampu LED di dalam botol telah terpasang, Anda perlu memastikan bahwa listrik mengalir di dalam lampu dengan benar. Pastikan bahwa baterai terpasang dengan benar dan lampu menyala saat dihidupkan. Setelah dihidupkan, lampu hias siap dipajang dan disiapkan untuk digunakan di dalam rumah.

Itulah cara sederhana dalam menghias rumah Anda dengan menggunakan botol bekas. Selain dapat mengurangi sampah, Anda juga mampu menciptakan barang yang berguna dan memiliki nilai seni yang tinggi. Jadi bagaimana menurut Anda? Apakah Anda mencobanya sendiri di rumah? Ayo kirim foto botol hiasan dari botol bekas yang telah Anda buat melalui kolom komentar dibawah ini, saya sangat ingin melihat hasilnya!

Baca juga  Pot Bunga Dari Botol Bekas Aqua

Find more articles about Bulls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *