Kranji Ayam

Posted on

Ada satu tempat di Wonogiri yang jadi favorit aku buat makan siang. Namanya Kranji Ayam Mbah Ratman. Ayamnya super enak dan harga nya masih terjangkau banget. Tadi aku sempet ke sana lagi dan nemu foto yang di post sama mereka di YouTube. Ini dia fotonya:

Ayamnya Juara

Foto Ayam Mbah Ratman Wonogiri

Kayanya foto ini nggak bisa nyampein betapa enaknya ini ayam. Gue udah makan disana berkali-kali dan gue nggak pernah kecewa sama rasa ayamnya. Teksturnya empuk banget dan bumbunya nendang banget, tapi nggak pedes banget. Yang pasti puas banget dah makan disini.

Harga Masih Terjangkau

Foto Harga Ayam Mbah Ratman Wonogiri

Ini nih yang jadi keren dari tempat ini. Walaupun gambarnya mungkin keliatan fancy, tapi harganya masih terjangkau kok. Untuk ayam gorengnya aja cuma Rp16.000, ditambah kerupuk dan nasi, kamu udah bisa puas banget dah. Emang sih, tempatnya nggak terlalu fancy, tapi ya itu tadi, rasa ayamnya juara banget.

Tempatnya Nyaman Banget

Foto Tempat Ayam Mbah Ratman Wonogiri

Meskipun nggak fancy, tapi tempatnya nyaman banget. Ada tempat duduk di dalam dan di luar, dan pemandangan nya asri banget. Tempatnya juga bersih, jadi kamu bisa makan dengan tenang tanpa takut bakteri atau apalah.

Jadi intinya, aku paling rekomendasiin banget nih tempat. Kalau kamu lagi di Wonogiri, tapi bingung mau makan dimana, coba deh cobain tempat ini. Ayamnya enak, tempatnya nyaman, dan yang terpenting, harganya masih terjangkau banget!

Baca artikel lainnya seputar Ayam

Baca juga  Orak Arik Telur Sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *