Kode Pos Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal

Posted on

Hei teman-teman, kali ini kita akan bahas kabupaten Kendal dan daftar kode posnya. Siapa nih yang pernah kesasar di Kendal dan bingung mau cari alamat karena gak tau kode posnya? Tenang aja, kita bakal kasih tau semua kode pos di Kendal ini!

Kode Pos Kendal

Lambang_Kabupaten_Kendal

Nah gambar di atas itu adalah lambang Kabupaten Kendal. Keren kan? Tapi lebih keren lagi kalo kita udah tau daftar kode posnya. Yuk cekidot:

Nama Kecamatan Kode Pos
Boja 51381
Brangsong 51371
Cepiring 51352
Gabus 51382
Gemuh 51353
Kaliwungu 51361
Kangkung 51392
Kendal 51310
Limbangan 51391
Ngampel 51372
Pageruyung 51393
Patean 51362
Plantungan 51392
Pucangro 51383
Rowosari 51386
Singorojo 51392
Slawi 52419
Subah 51392
Weleri 51415

Nah itu dia daftar lengkapnya. Terus kalo kita mau kirim barang atau surat ke Kendal, gimana caranya tau kode posnya? Gampang banget, coba masukin aja alamatnya di aplikasi Google Maps atau di platform pengirim paket seperti JNE, J&T, atau Pos Indonesia, pasti mereka bakal memberikan kode posnya.

Kota Slawi

Bicara soal Kendal, gak lengkap rasanya kalo gak bahas Kota Slawi. Kota kecil yang terletak di tengah-tengah Jawa Tengah ini cukup terkenal karena ada beberapa tempat wisata yang menarik, seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Tlogo Lele, dan Candi Gedong Songo.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau yang biasa disebut Tahura ini merupakan kawasan hutan lindung seluas 15.000 hektar yang terletak di lereng gunung Ungaran. Di sini kita bisa menikmati alam dengan mengelilingi hutan pinus, camping dan memancing di Danau Pengilon, mandi air terjun di Curug Lawe, atau menikmati pemandangan dari puncak Bukit Tritis.

Baca juga  Manfaat Sawi Hijau Untuk Kenari

Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo

Yang satu ini pasti sudah banyak yang tau. Candi Gedong Songo adalah kompleks candi Hindu yang terletak di kaki Gunung Ungaran. Kita bisa naik kuda atau jalan kaki mengelilingi candi-candi bersejarah ini yang dibangun pada abad ke-9 dan ke-10 Masehi.

Nah itu dia sedikit tentang Kota Slawi dan tempat wisatanya. Kalo ada waktu luang, cobain deh jelajahi tempat-tempat tersebut.

Okay teman-teman, itu dia penjelasan tentang Kabupaten Kendal dan daftar kode posnya. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa buat supaya gak kesasar lagi, yuk cek selalu kode pos sebelum berangkat. Salam hangat dari kami!

Simak artikel lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *