Kijing Bungkem Khasiat

Posted on

Hi teman-teman,

Khasiat Kijing Bungkem yang Jarang Diketahui

Foto Kijing Bungkem

Kijing Bungkem adalah jenis batu permata yang cukup jarang ditemukan. Batu ini memiliki warna hijau kekuningan dengan warna cokelat kehitam-hitaman pada bagian dalamnya. Kijing Bungkem sering kali digunakan sebagai bahan perhiasan karena keindahannya, namun ternyata batu ini juga memiliki banyak khasiat lain yang jarang diketahui.

Khasiat Kijing Bungkem

Berikut adalah beberapa khasiat Kijing Bungkem yang jarang diketahui:

1. Melindungi dari Gangguan Gaib

Foto Kijing Bungkem sebagai sumber pengobatan tradisional

Kijing Bungkem sering kali digunakan sebagai amulet atau sarana perlindungan dari gangguan gaib. Batu ini secara tradisional dipercaya dapat membantu penggunanya dari ancaman energi negatif, gangguan supranatural, dan bahkan makhluk halus.

2. Meningkatkan Kesehatan Telinga

Foto pengobatan kuping dengan Kijing Bungkem

Salah satu khasiat unik Kijing Bungkem adalah kemampuannya dalam meningkatkan kesehatan telinga. Batu ini sering kali digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati masalah telinga seperti tuli, sakit telinga, infeksi telinga, dan sebagainya. Cara penggunaannya cukup unik, yaitu dengan menempelkan Kijing Bungkem pada titik-titik tertentu pada telinga.

3. Meningkatkan Kejernihan Pikiran

Foto Kijing Bungkem sebagai sarana meditasi

Kijing Bungkem seringkali digunakan sebagai sarana meditasi karena dipercaya dapat meningkatkan kejernihan pikiran dan menghilangkan rasa gelisah. Batu ini membantu untuk menghilangkan energi negatif dan menggantinya dengan energi positif, sehingga dapat membantu penggunanya untuk mencapai ketenangan batin dan keseimbangan emosional.

4. Meningkatkan Kekuatan Doa

Foto doa

Kijing Bungkem dipercaya dapat meningkatkan kekuatan doa performanya. Batu ini seringkali digunakan sebagai medium dalam melakukan spiritualitas atau meditasi. Terutama dalam memperkuat doa kepada Tuhan saat melakukan ritual tertentu atau melaksanakan hajat besar seperti pernikahan dan lain-lain.

Baca juga  Khasiat Herbalife

5. Meningkatkan Vitalitas Tubuh

Foto Kijing Bungkem sebagai cincin

Kijing Bungkem seringkali digunakan sebagai cincin yang dipakai sehari-hari karena dipercaya dapat membantu meningkatkan vitalitas tubuh dan menghilangkan rasa lelah. Batu ini memperkuat dan menyehatkan sistem saraf dan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai macam penyakit.

Cara Merawat Kijing Bungkem

Foto Kijing Bungkem yang dirawat

Batu permata Kijing Bungkem harus dirawat secara khusus agar tetap indah dan memiliki khasiat yang tetap. Berikut adalah beberapa cara merawat Kijing Bungkem:

  1. Bersihkan batu sesering mungkin dengan sabun lembut dan air dingin. Pastikan untuk menggosok batu dengan lembut.
  2. Jauhkan batu dari benda tajam dan paparan sinar UV yang berlebihan seperti halnya terik matahari untuk menghindari kerusakan fisik pada batu. Letakkanlah pada kotak khusus atau pada kantung kain yang lembut dan tidak merusak
  3. Baby oil dapat digunakan untuk membersihkan dan melembabkan batu. Tuangkan baby oil ke dalam wadah kecil dan gunakan sikat gigi yang lembut untuk menggosok permukaan batu.
  4. Secara teratur mandikan batu dalam air garam, atau mandikan dengan air dingin di bawah aliran air keran selama sekitar 10-15 menit. Selain membersihkan batu, mandi air juga dapat membantu memperkuat energi positif kijing bungkem.

Demikianlah beberapa khasiat Kijing Bungkem yang jarang diketahui. Terlepas dari itu semua, yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga dan merawat benda-benda berharga yang bermanfaat bagi kita.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar semakin banyak orang yang mengetahui khasiat Kijing Bungkem.

Temukan tulisan lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *