Khasiat Siung Warak

Posted on

Hey sobat-sobat yang sedang membaca ini! Aku mau cerita nih soal taring warak. Emangnya taring warak itu apa sih? Ya jelas taring dari warak lah! Warak itu buaya kecil lho, jangan bayangin buaya besar. Nah, taring warak ini konon katanya ada khasiatnya lho! Penasaran kan? Yuk, kita lihat aja!

Khasiat Taring Warak

Taring Warak

Nah, ini dia khasiat taring warak yang bikin orang-orang jadi penasaran. Katanya sih taring warak itu berkhasiat untuk mengobati gatal-gatal. Hmmm, emangnya gatal-gatal yang kayak gimana sih sampe butuh obat dari taring warak? Entahlah, yang penting siap-siap aja ya kalo ada yang nggak tahan gatal!

Cara Penggunaan

Taring Warak

Buat yang mau coba, ini dia cara penggunaannya. Pertama-tama ya harus cari dulu taring waraknya. Biasanya sih ada di pasar terdekat, tapi mungkin juga bisa dicari di toko-toko obat yang khasiatnya nggak jelas-jelas. Setelah dapet, taring waraknya harus dibakar dulu sampai hangus. Kemudian, abu dari taring warak yang dibakar itu dioleskan di bagian yang gatal-gatal. Mudah-mudahan berhasil ya!

Peringatan!

Taring Warak

Sebelum mencoba khasiat taring warak ini, ada baiknya untuk konsultasi dulu ke dokter ya. Soalnya nggak mau kan malah jadi tambah parah gatal-gatalnya? Terus, pastikan taring warak yang dipakai bener-bener asli ya. Kalo palsu bisa-bisa malah bikin makin gatal dan iritasi kulit. Ingat, aman atau nggaknya itu tergantung dari penggunanya sendiri.

Nah, itu dia cerita mengenai taring warak dan khasiatnya. Keren banget kan? Sekarang kalo ada yang nggak tahan gatal-gatal, bisa langsung coba khasiat taring warak. Bukan cuma bikin gatal pergi, tapi juga jadi lebih dekat sama warak! Eits, tapi jangan sampe dicoba di lingkungan yang ada anak kecil atau orang synophobianya tinggi ya. Takutnya malah bikin resah dan bikin sensasi berlebih di lingkungan sekitar.

Baca juga  Khasiat Slimming Tea

Baca tulisan lainnya seputar Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *