Khasiat Kecubung Wulung Ungu

Posted on

Ya ampun gaes, aku baru aja nemuin gambar batu akik yang warnanya bener-bener kece abis! Ada satu batu akik yang warnanya ungu banget dan ini benar-benar ajaib karena memiliki korelasi dengan 7 cakra loh!

Kecubung Ungu Kalimantan

Batu Akik Kecubung Ungu Kalimantan

Ini nih batu akik kecubung ungu Kalimantan yang sudah menjadi idaman para kolektor batu! Bentuknya yang licin dan benar-benar cerah menjadi faktor utama mengapa banyak orang memilih jenis batu akik ini. Selain itu, batu akik kecubung ungu Kalimantan juga memiliki khasiat bagi pemakainya loh.

Khasiat Batu Akik Kecubung Ungu Kalimantan

Khasiat Batu Akik

Dulunya, batu akik kecubung ungu Kalimantan sering digunakan oleh para raja dan bangsawan sebagai simbol kekuasaan dan kejayaan. Nah, sekarang kamu bisa mendapatkan batu ini untuk membawa energi positif ke dalam hidupmu! Berikut beberapa di antaranya:

  1. Bisa membantu mengatasi masalah insomnia
  2. Dapat memperkuat kepekaan terhadap ghoib
  3. Menjadi pelindung dari serangan roh jahat
  4. Bisa membantu menjernihkan pikiran dan meningkatkan konsentrasi
  5. Menjadi sarana untuk meningkatkan kekuatan spiritual dan koneksi dengan alam semesta

Amazing banget kan ya, khasiat dari satu batu akik aja bisa beragam macamnya. Belum lagi kalo ngebahas tentang korelasinya dengan 7 cakra. Kalian pasti pada tau dong, 7 cakra itu kaya titik yang ada di dalam tubuh manusia yang berhubungan dengan energi kita. Nah, setiap cakra itu punya warna masing-masing dan kebetulan warna ungu itu punya korelasi dengan cakra tertentu.

Corak Warna Batu Akik dan Korelasinya dengan Cakra

Cakra

Jadi misalnya, cakra yang berkaitan dengan kreativitas dan rasa percaya diri biasanya berwarna oranye. Lalu cakra yang berhubungan dengan kemampuan komunikasi dan sosial biasanya berwarna biru. Nah, untuk korelasi antara cakra dan warna batu akik berlaku hal yang sama. Misalnya batu akik ungu ini berkorelasi dengan cakra yang terletak di bagian kepala dan bertanggung jawab atas kemampuan kita untuk berpikir dan memproses informasi. Keren banget kan ya?

Baca juga  Khasiat Minyak Kelapa Untuk Kejantanan

Nah, ini aja dulu yang bisa aku bagikan tentang batu akik kecubung ungu Kalimantan. Kalo kalian masih penasaran, bisa banget nih cari tahu lebih banyak dan jangan sampai melewatkan kesempatan untuk punya batu akik ini!

Simak artikel lainnya seputar Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *