Khasiat Batu Pecah Seribu

Posted on

Wah, guys, gue lagi ngerumpi sama temen gue nih, pas tiba-tiba gue liat batu bertuah pecah seribu ini! batu bertuah pecah seribu

Ini dia Batu Bertuah Pecah Seribu!

Coba deh kalian liat, ada yang bisa nebak-ngakak nggak kenapa tuh namanya batu bertuah pecah seribu? Hmm… Biar gue kasih tau ya, ternyata katanya tuh batunya bisa ngerobah nasib orang-orang yang ngeliatnya! Gokil banget, anak-anak zaman sekarang kayaknya butuh banget nih tuh batu bertuah biar gak terus ngedumel dong ya kan?

Dari mana asal usulnya?

Nah, kalo soal asal usulnya, katanya tuh batu ini dari Indonesia loh. Coba kalian bayangin, selain punya Bali sebagai tempat wisata internasional, ternyata Indonesia juga punya batu bertuah yang bisa membawa keberuntungan dan kesejahteraan ke hidup kita. Kalian udah pada punya belom?

Bagaimana cara pakainya?

Nah, ini nih yang paling penting! Kalo barang udah ditemuin, pastinya kita harus tau dong cara pakenya seperti apa. Jangan sampe pake salah ya, nanti malah bikin nasib kita makin merugi. Berhubung gue nggak terlalu pinter, gue tanya-tanya ke temen gue yang gaul, dan ternyata cara pakenya cukup simpel aja:

  1. Bersihkan batu bertuah pecah seribu dengan air yang mengalir sampai bersih
  2. Setelah itu, kalian bisa membawa batu ini kemana-mana, baik itu di tas, di dompet, atau bahkan di kamar tidur. Pokoknya dimana-mana lah sesuai keinginan kalian aja.
  3. Terus, kalo udah bosen, kalian bisa membungkus batu ini dengan kain bersih supaya batu ini tetap ada saat kalian udah nggak butuh lagi.
Baca juga  Khasiat Batu Kristopas Hijau

Nggak terlalu mahal kok

Kalo misalnya kalian mau beli batu ini, jangan khawatir soal harganya ya. Disini gue udah cek di pusakadunia.com, harganya cuma Rp 375.000,- aja loh. Murah banget kan?

Jadi, kalo kalian lagi butuh batu bertuah biar nasib kalian lebih baik, jangan ragu buat coba deh batu bertuah pecah seribu ini. Siapa tau bakalan bikin hidup kalian lebih cerah!

Nah, udah pada tau kan sekarang kalo ada batu bertuah pecah seribu yang bisa bikin nasib kalian lebih baik? Yuk buruan beli dan cobain deh! Semoga tahu-tahu aja nasib kalian makin beruntung ya hehehehe.

Temukan postingan lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *