Kentang Mini

Posted on

Kentang mini memang menjadi salah satu produk yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbeda dengan kentang pada umumnya, kentang mini biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dan juga lebih manis. Tidak hanya itu, kentang mini juga memiliki kulit yang sangat tipis, sehingga tidak perlu di kupas terlebih dahulu sebelum diolah. Hal inilah yang membuat kentang mini sangat cocok untuk dijadikan bahan makanan sehari-hari, terlebih lagi jika Anda memiliki keterbatasan waktu dalam memasak. Kini, otamartid.com hadir dengan penawaran menarik mengenai kentang mini dengan berat 500 gram.

Kentang Mini 500 gram

Kentang Mini 500 gram

Kentang mini 500 gram dari otamartid.com diambil langsung dari petani lokal yang terjamin kualitas dan kebersihannya. Kentang mini ini memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga sangat mudah diolah. Anda bisa mengolah kentang mini ini menjadi aneka masakan lezat seperti kentang goreng, kentang balado, kentang saus telur asin, kentang keju dan masih banyak lagi.

Kentang Goreng

Kentang Goreng

Kentang mini sangat cocok untuk dijadikan kentang goreng yang renyah dan juga garing. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membersihkan kentang mini yang sudah dipotong sesuai selera dan juga di rendam dengan air garam selama 15 menit. Selanjutnya, goreng kentang mini menggunakan minyak goreng yang banyak hingga kentang mini benar-benar matang dan berwarna kecoklatan. Setelah itu, angkat dan tiriskan kentang mini dan taburi dengan garam secara merata. Kentang goreng siap dihidangkan dengan saus sambal atau ketchup.

Kentang Balado

Kentang Balado

Jika Anda kurang suka dengan makanan yang terlalu digoreng, maka Anda bisa mencoba membuat kentang balado yang pedas dan juga gurih. Pertama-tama, kupaslah kentang mini yang sebelumnya sudah dicuci bersih, potong-potong kentang mini sesuai selera dan juga bentuk yang diinginkan. Selanjutnya, siapkan bahan-bahan seperti garlic, bawang merah, tomat, cabe merah, dan juga garam. Tumis semua bahan-bahan tersebut dengan minyak goreng yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dan tambahkan kentang mini yang sudah dipotong-potong ke dalamnya. Setelah itu, aduk-aduk hingga semua bahan tercampur dan matang, kentang balado siap dihidangkan dalam toples yang menarik atau langsung pada piring.

Baca juga  Bagian Yang Dimanfaatkan Brokoli

Kentang keju

Kentang keju

Kentang yang bertekstur empuk dan juga lembut ini juga sangat cocok dijadikan bahan masakan seperti kentang keju. Cara membuatnya cukup mudah, Anda hanya perlu menggoreng kentang mini yang sudah dipotong-potong ke dalam minyak goreng yang sudah dipanaskan. Kemudian, tambahkan ampas sisa tahu dan sayur yang sudah dilumatkan dan diberi air secukupnya. Masukkan juga keju yang sudah dipotong kecil-kecil dan aduk-aduk hingga keju meleleh dan tercampur rata dengan kentang. Tambahkan penyedap rasa dan garam secukupnya dan aduk lagi hingga rasa merata. Kentang keju siap disajikan dalam piring yang cantik dan menarik untuk dilihat.

Kentang mini dengan berat 500 gram dari otamartid.com ini memiliki harga yang cukup kompetitif dan tentunya sangat terjangkau. Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan kebersihan kentang mini yang dijual di otamartid.com karena mereka selalu mengutamakan produk-produk yang bermutu serta berkualitas tinggi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan kentang mini di otamartid.com dan rasakan kelezatan masakan yang dihasilkannya.

Temukan postingan lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *