Kentang Fiesta

Posted on

Aku ketemu jajanan unik nih! Kentang Fiesta tapi bentuknya kayak keriting gitu. Kalau kamu biasa makan kentang goreng, mungkin kamu bakal suka kali ya sama ini. Aku coba liat-liat di Shopee dan ketemu deh olshop yang jual ini.

Kentang Fiesta Soestring Cut 500gr

Kentang Fiesta Soestring Cut 500gr

Ukuran 500gr itu pas banget buat dimakan sendiri atau dibagi-bagi sama teman. Saking penasaran sama rasanya, aku langsung beli deh. Ternyata enak banget! Kriuk-kriuk di luar, empuk di dalam. Terus, kalau dipadukan sama saus favoritmu, bisa jadi camilan favorit deh!

Tapi, dengan bentuknya yang keriting gini, nggak susah gak ya buat digoreng? Jangan khawatir! Caranya cukup mudah kok. Kamu bisa goreng kentang fiesta ini di dalam minyak panas, atau pakai air fryer. Tapi, kalo mau yang lebih sehat, bisa juga dimasak di oven.

Sebagai penggemar kentang, aku bakal selalu beli ini kalau lagi butuh camilan. Soalnya, selain rasanya yang enak, harga kentang fiesta ini juga terjangkau banget! Yuk, cobain juga!

Simak postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Baca juga  Cara Menanam Timun Suri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *