Kebaya Warna Ungu Terong

Posted on

Wah, coba lihat nih warna kebaya yang lucu tapi juga anggun! Bukan warna-warna biasa seperti merah, hijau, atau pink, tapi warna ungu muda yang lembut. Biar kamu gak bingung mau pilih warna apa buat kebaya lamaran, Hipwee sudah kasih daftar 10 ide kebaya ungu muda yang pastinya bikin kamu kelihatan cantik dan istimewa!

1. Kebaya Modern dengan Lengan Pendek dan Paduan Kain Batik

Kebaya Modern dengan Lengan Pendek dan Paduan Kain Batik

Kebaya modern memang selalu jadi pilihan favorit para wanita masa kini. Apalagi kalau dipadukan dengan kain batik, pasti akan menambah kesan tradisional yang manis nan elegan. Nah, kalau kamu ingin tampil maksimal di hari spesialmu, pilihlah kebaya ungu muda seperti model di atas yang memiliki lengan pendek dan hiasan batik di bagian pinggang.

2. Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Brokat di Bagian Dada

Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Brokat di Bagian Dada

Nah, kalau kamu lebih suka tampilan melankolis, kebaya kutu baru warna ungu muda ini bisa jadi pilihanmu. Pasalnya, kebaya ini terlihat sangat simpel namun tetap elegan, dengan hiasan brokat di bagian dada dan potongan yang pas di badan. Cocok banget buat kamu yang ingin menampilkan sisi feminin dan lembutmu!

Baca juga  Oseng Kembang Kol

3. Kebaya Prada dengan Kombinasi Kain Satin dan Batik

Kebaya Prada dengan Kombinasi Kain Satin dan Batik

Tampil beda dan eksklusif? Kamu bisa nih memilih kebaya prada dengan kombinasi kain satin dan batik seperti model di atas. Paduan warna ungu muda dan biru tua akan menambah kesan elegan dan royal pada tampilanmu. Bisa dipadukan juga dengan ornamen seperti kalung dan anting yang sama-sama desain unik.

4. Kebaya Kutu Baru dengan Kain Songket Khas Sumatera

Kebaya Kutu Baru dengan Kain Songket Khas Sumatera

Wow, tampilanmu pasti jadi beda banget kalau memilih kebaya kutu baru dengan kain songket khas Sumatera seperti model di atas. Pink ungu muda yang lebih terang dipadukan dengan warna gold kain songket-nya berpadu sangat cantik. Kalau punya aksen songket, tampilan jadi lebih memukau lagi!

5. Kebaya Off-Shoulder dengan Kain Batik dan Satin

Kebaya Off-Shoulder dengan Kain Batik dan Satin

Kamu bisa menambahkan nuansa glamor dan modern pada tampilanmu dengan memilih kebaya off-shoulder seperti model di atas. Dengan kombinasi kain batik dan satin, kebaya warna ungu muda ini terlihat manis dan anggun. Tampilanmu akan semakin populer jika dipadukan dengan sepatu kitten heels atau sandal berstrap yang sama-sama elegan.

6. Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Pearl di Bagian Kerah dan Pinggang

Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Pearl di Bagian Kerah dan Pinggang

Menampilkan kecantikan dan kemewahan pada kebaya ungu muda kamu bisa lho dilakukan dengan cara menambahkan detail hiasan pearl pada kerah dan pinggang kebaya kutu barumu tersendiri seperti model di atas. Terlihat tradisional namun juga tetap modern dan sangat cocok untuk perhelatan pernikahanmu.

7. Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Payet dan Brokat di Bagian Pinggang

Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Payet dan Brokat di Bagian Pinggang

Kebaya ungu muda kutu baru yang satu ini terlihat sangat simpel namun tetap mempesona ya Sahabat Hipwee. Apalagi dengan hiasan payet dan brokat yang terletak di bagian pinggang, menjadikan kebaya ini tetap terlihat elegan dan etnik.

Baca juga  Fungsi Batang Kangkung

8. Kebaya Kutu Baru dengan Potongan Bolero

Kebaya Kutu Baru dengan Potongan Bolero

Berpakaian modern dan stylish tentu saja tidak menghilangkan citra dan keindahan seorang wanita ketika menggunakan kebaya kutu baru dengan potongan bolero ini. Dengan menggunakan warna ungu muda, kebaya ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat cantik, anggun, dan juga lebih kokoh dalam menghadapi ujian hidup.

9. Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Renda dan Batik

Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Renda dan Batik

Kamu yang suka tampil feminin, cobalah mengenakan kebaya kutu baru dengan hiasan renda dan batik yang dihiasi warna-warna ungu muda nan lembut. Desain kebaya ini simpel namun juga tetap elegan, cocok banget dipakai saat lamaran atau acara adat lainnya. Rasakan sensasi khas indonesia pada kebaya yang kamu kenakan, Dika!

10. Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Leon di Bagian Pinggang dan Bahu

Kebaya Kutu Baru dengan Hiasan Leon di Bagian Pinggang dan Bahu

Jika ingin mengambil nuansa moderen pada kebaya ungu muda, kamu bisa memadukannya dengan hiasan leon di bagian pinggang dan bahu seperti model di atas. Hasilnya akan semakin memukau dan membuatmu terlihat anggun dengan tetap feminin. Cocok banget digunakan pada acara formal seperti lamaran atau pernikahan.

Nah, itu dia 10 ide kebaya ungu muda yang bisa dijadikan referensi buat kamu yang lagi bingung memilih model kebaya yang cocok untuk lamaran atau acara adat lainnya. Yuk, coba deh beberapa model di atas untuk menciptakan tampilan yang berkesan!

Temukan postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *