Kartun Jamur Lucu

Posted on

Hiiiiii semuaaaaa…. Kali ini aku punyaaaa gambar-gambar lucu tentang jamur niihhhh… Siapa sih yang gak suka sama jamur? Yang suka makan pizza pasti sukaaa dehhhh… Benerndddd kan? Hehehehehe

Gambar Pertama: Jamur Kuping Yang Super Imutttt

jamur kuping

Waaahhhhhh siapa yang bisa nolak muka mungil si jamur kuping ini?? Benernddda nggaaaaak? Lucuuuuuuu bangetttt <3 <3 <3

Gambar Kedua: Jamur Yang Jago Posedihhhh

jamur yang jago pose

Kalo manusia tau cara pose kayak si jamur ini, pasti bakal banyak followers di Instagram nihhhh, hehehehehe… Keren bangeeeeettt si jago pose ini!

Gambar Ketiga: Jamur Yang Super Gemukkkkkk

jamur gemuk

Kalo biasanya yang gemuk itu manusia, eh ini malah si jamur yang jawarrrr bangetttt, hahahahaha… Tapi tetep lucuuuuuu sihhhh, nggak bosen-bosenin.

Gambar Keempat: Jamur Yang Kalennggg Bangetttt

jamur kalung

Wuuuuaaaooooohhhhh… Ada jamur yang pake kalung nihhhhhh… Tapi bentuk kalungnya nggak biasa looooo, hehehehe… Ngaku-ngaku sihhh kalung perhiasan, padahal jamur doang. Tapi seruuuuu sihhhh kayaknya jadi jamur paling fesyennn hehehehhe.

Gambar Kelima: Jamur Yang Bikin Ngiler

jamur pizza

Siapa sih yang nggak suka makan pizza? Pasti pada sukaaaa kan? Nahhhhh si jamur yang satu ini, lucu banget dehhhh, bikin ngiler juga. Soalnya jadi inget pizzaaaaa hehehehehehe.

Baca juga  Sketsa Rumah Jamur

Gambar Keenam: Jamur Si Loper Koran

jamur koran

Wuuaaaaahhhhh…ini baru kreatif nih si jamur yang satu ini. Loper koraaaaaaan, hahahahaha…Tapi seruuuuu banget dehhhh jadi bisa ngikutin tren koran digital tapi diwakilin sama si jamur ini hehehehehe

Gambar Ketujuh: Jamur Yang Seperti Tanaman Hias

jamur tanaman hias

Kita kan biasanya punya tanaman hias nihhhhh, tapi kali ini ada jamur yang bentuknya kayak tanaman hias, lucu banget dehhhh. Benernddd nggakkkk? Hehehehehehe. Kalo punya rumah, kayaknya bisa deh nempelin-gantungin si jamur ini di pot tanaman, kayak lagi punya tanaman hias gitu heheheheh.

Gambar Kedelapan: Jamur Pink Yang Feminimmmmm

jamur pink

Siapa bilang jamur harus warna coklat atau putihhhhhh? Nahhhh jangan salah sangka, ini dia jamur yang warnanya pinkkkk, feminim banget dehhhh… Suka suka sukaaaaa.

Gambar Kesembilan: Jamur Yang Selalu Bahagiain Hati

jamur hati

Kalo kita mau bahagiain hati seseorang, biasanya dikasih coklat ya. Tapi kali ini bedaaaaa, si jamur yang punya bentuk kayak hati ini, bisa banget ngebahagiain hati siapa aja yang ngeliattttt, heheheheh. Bisa juga dikasih hadiah buat temen kita yang lagi patah hati, biar semangat lagi dehhh.. Yukkkk dibeliin jutaan isian hati ini heheheheh.

Gambar Kesepuluh: Jamur Yang Super Unikkkkkk

jamur unik

Ini gambarnya paling unikkkkkk, si jamur punya banyak bentukkkkkkk, keren banget dehhhh. Semua bentuknya bagusan lagi dari yang laen, nggak nyangsiiii nggak nyangsiiii hahahahahaha. Yang pasti sesuai sama namanya, gambar-gambar lucu ini bikin hati nggak berat dehhhh… Semoga kalian semua juga suka, yeayyyyy <3 <3 <3.

Temukan tulisan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *