Kandang Kelelawar

Posted on

Di laga Valencia vs Atletico Madrid kali ini, Los Colchoneros berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0. Pertandingan ini dilangsungkan di kandang Valencia, Mestalla Stadium pada Selasa malam (30/8/2022).

Atletico Madrid unggul berkat gol Saul Niguez

Valencia vs Atletico Madrid

Pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid diawal dengan tempo yang lambat, kedua tim sama-sama bertahan dengan rapat dan tidak memberikan banyak ruang untuk serangan. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Atletico berhasil membuka keunggulan melalui gol Saul Niguez pada menit ke-69. Bola hasil operan dari Joao Felix berhasil dimasukkan ke gawang Valencia melalui sundulan Niguez.

Valencia mencoba bangkit dan mencari gol penyama, namun berbagai upaya yang dilakukan tidak menghasilkan gol. Atletico berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan, memetik 3 poin penting di kandang Valencia.

Atletico Madrid tanpa Luis Suarez

Luis Suarez

Pada pertandingan ini, Atletico Madrid harus bermain tanpa sosok striker handal mereka, Luis Suarez yang masih dalam pemulihan cedera. Namun, kehadiran Joao Felix dan Angel Correa di lini serang berhasil menyeimbangkan kekuatan Atletico dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 10 poin dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan. Sementara itu, Valencia masih berada di posisi ke-13 dengan 3 poin.

Valencia gagal menunjukkan performa terbaik

Jose Mourinho

Meski bermain di kandang sendiri, Valencia tidak mampu menunjukkan performa terbaik mereka di pertandingan ini. Pelatih Jose Mourinho terlihat frustrasi dengan hasil pertandingan dan berencana untuk segera memperbaiki performa tim dalam pertandingan mendatang.

Baca juga  Penginapan Di Loksado Kandangan

Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid ini juga diwarnai dengan beberapa insiden yang terjadi di tribun penonton. Beberapa penonton terlihat mengangkat spanduk yang berisi pesan rasis dan meresahkan. Kedua tim dan otoritas keamanan di stadion langsung merespon dengan cepat dan mengeluarkan penonton yang melanggar aturan.

Atletico Madrid siap menghadapi musim ini

Gabriel Fern√°ndez 'Gabi'

Setelah sukses mempersembahkan trofi La Liga musim lalu, Atletico Madrid kembali siap menghadapi musim ini dengan lebih baik. Pelatih Diego Simeone dan para pemainnya percaya bahwa tim mereka mampu bersaing di berbagai kompetisi dan meraih kesuksesan.

Atletico Madrid akan kembali bermain di ajang Liga Champions, setelah berhasil finis di posisi 2 klasemen La Liga musim lalu. Mereka akan berada di grup bersama Liverpool, AC Milan, dan FC Porto.

Tentunya, para pendukung Atletico Madrid dan pecinta sepak bola di seluruh dunia akan sangat menantikan penampilan apik tim ini di musim ini dan bertarung dalam berbagai ajang bersama.

Temukan postingan lainnya tentang Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *