Kacamata Petak

Posted on

Perkembangan teknologi semakin canggih, menyebabkan semakin banyak orang yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer, laptop, tablet maupun smartphone. Nah, agar mata terhindar dari radiasi yang dikeluarkan oleh layar tersebut, kacamata anti radiasi bisa menjadi pilihan. Berikut adalah lima model kacamata untuk wajah bulat yang juga bisa melindungi mata dari radiasi yang dikutip dari sumber terpercaya.

1. BBBC Kacamata Anti Radiasi Persegi 7825 Kacamata Style Korea Bingkai

Kacamata dengan style Korea bingkai ini cocok untuk melindungi mata dari radiasi yang dihasilkan oleh layar gadget. Dalam kacamata ini telah tertanam lensa anti radiasi dengan spesifikasi 400nm – 700nm yang mampu melindungi penggunanya dari radiasi matahari, radiasi elektromagnetik, dan cahaya blue-light. Tak perlu khawatir, masih tetap fashionable saat dipakai ya!

Apa itu cahaya blue-light? Cahaya blue-light adalah cahaya yang dihasilkan oleh layar elektronik, biasanya dalam rentang antara 415 – 455nm. Cahaya ini memiliki efek buruk pada kesehatan mata karena dapat merusak sel-sel retina mata dan menyebabkan masalah kesehatan mata seperti katarak.

Mengapa harus menggunakan kacamata anti radiasi? Karena semakin lama waktu kita menghabiskan di depan layar gadget, semakin banyak radiasi yang masuk ke dalam mata dan mempengaruhi kesehatan mata kita. Kacamata anti radiasi dapat membantu melindungi mata kita dari radiasi yang masuk, sehingga mata kita terhindar dari kerusakan jangka panjang.

Ada beberapa jenis kacamata anti radiasi yang dapat dipilih untuk melindungi mata kita. Pertama adalah kacamata anti radiasi blue-light, yang mampu melindungi penggunanya dari cahaya blue-light dan radiasi matahari. Kedua, kacamata anti radiasi yang mampu memblokir sinar ultraviolet dan blue-light. Ketiga, kacamata anti radiasi polarized yang mampu memblokir radiasi matahari, cahaya blue-light, serta pantulan dari permukaan yang reflektif seperti air, salju, atau kaca lainnya.

Cara kerja kacamata anti radiasi adalah dengan menggunakan lensa khusus yang dapat menyerap radiasi blue-light atau memblokir sinar ultraviolet. Lensa kacamata ini biasanya bekerja dengan cara merefleksikan radiasi matahari dan blue-light, sehingga radiasi tersebut tidak masuk ke mata penggunanya dan melindungi mata dari kerusakan.

Keuntungan menggunakan kacamata anti radiasi adalah dapat melindungi mata dari radiasi matahari dan blue-light, serta membantu meminimalkan gejala yang dihasilkan oleh penggunaan layar gadget dalam waktu lama. Beberapa gejala tersebut meliputi mata lelah, sakit kepala, tekanan mata, insomnia, serta masalah kesehatan mata yang parah seperti katarak. Selain itu, kacamata anti radiasi juga dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja dan performa kognitif karena membantu menjaga kondisi mata yang sehat.

Baca juga  Kacamata Polarized Asli

Manfaat lain dari menggunakan kacamata anti radiasi adalah meningkatkan kenyamanan saat menggunakan layar gadget dalam waktu lama. Tak perlu lagi merasa risih dengan cahaya blue-light yang mengganggu mata, kacamata anti radiasi dapat membantu kita fokus dalam menggunakan layar gadget tanpa harus khawatir dengan kesehatan mata kita.

BBBC Kacamata Anti Radiasi Persegi 7825 Kacamata Style Korea Bingkai

2. F547 Kacamata Petak / Kacamata Style Korea

F547 Kacamata Petak / Kacamata Style Korea juga dilengkapi dengan lensa anti-radiasi blue-light yang efektif dalam melindungi mata pengguna. Frame kacamata ini memiliki desain yang modis serta ringan sehingga nyaman digunakan. Selain itu, kacamata ini juga dapat memblokir sinar ultraviolet dan blue-light.

Jenis-jenis kacamata anti radiasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilih kacamata sesuai dengan jenis penggunaan dan kebutuhan dapat membantu menentukan kacamata anti radiasi yang paling tepat untuk digunakan. Misalnya, jika penggunaan gadget dilakukan sepanjang hari, kacamata anti radiasi blue-light atau kacamata anti radiasi yang mampu memblokir sinar ultraviolet dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika penggunaan gadget dilakukan di luar ruangan atau dalam waktu singkat, kacamata anti radiasi polarized dapat lebih tepat digunakan.

Cara kerja kacamata anti radiasi polarized adalah dengan membantu mengurangi silau yang dihasilkan oleh refleksi permukaan air, salju, atau kaca lainnya. Selain itu, kacamata anti radiasi polarized juga dapat membantu melindungi mata dari radiasi matahari, sinar ultraviolet, serta blue-light.

Keuntungan menggunakan kacamata anti radiasi polarized adalah dapat melindungi mata dari radiasi matahari dan membantu mengurangi silau dan pantulan yang mengganggu pengguna. Selain itu, kacamata anti radiasi polarized juga dapat membantu meningkatkan ketajaman mata dan meningkatkan kontras warna sehingga pengguna dapat melihat dengan lebih jelas dan fokus.

Manfaat lain dari menggunakan kacamata anti radiasi adalah melindungi mata dari kerusakan jangka panjang yang disebabkan oleh radiasi matahari dan blue-light. Beberapa masalah kesehatan mata yang dapat dihindari dengan menggunakan kacamata anti radiasi meliputi katarak, degenerasi makula, dry eye syndrome, dan kerusakan jaringan retina.

F547 Kacamata Petak / Kacamata Style Korea

3. GGS K603 Kacamata Anti Radiasi Wanita Kacamata Model Petak Pria

Kacamata anti radiasi GGS K603 ini cocok digunakan baik oleh wanita maupun pria. Frame kacamata ini memiliki desain yang minimalis dan modern, serta dilengkapi dengan lensa anti radiasi yang mampu melindungi mata dari radiasi baik ultraviolet maupun blue-light. Lensa kacamata ini mampu menyerap hingga 99% radiasi yang dihasilkan oleh layar gadget, sehingga dapat membantu melindungi mata secara maksimal.

Baca juga  Kacamata Tom Ford

Jenis-jenis kacamata anti radiasi dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, jika penggunaan gadget dilakukan dalam jangka waktu yang lama, kacamata anti radiasi yang mampu memblokir radiasi blue-light dan sinar ultraviolet dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika penggunaan gadget dilakukan dalam jangka waktu yang pendek atau di luar ruangan, kacamata anti radiasi polarized dapat menjadi pilihan yang lebih tepat.

Cara kerja kacamata anti radiasi adalah dengan menggunakan lensa khusus yang mampu menyerap radiasi dan memblokir sinar ultraviolet. Lensa kacamata ini biasanya bekerja dengan cara merefleksikan radiasi blue-light dan matahari sehingga radiasi tersebut tidak masuk ke mata dan melindungi mata pengguna.

Keuntungan menggunakan kacamata anti radiasi adalah melindungi mata dari radiasi yang dikeluarkan oleh layar gadget dan membantu meminimalkan gejala yang dihasilkan oleh penggunaan gadget dalam waktu lama. Beberapa gejala yang dihasilkan tersebut meliputi mata lelah, sakit kepala, dan masalah kesehatan mata yang lebih serius seperti katarak. Selain itu, kacamata anti radiasi juga dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja karena membantu menjaga kondisi mata yang sehat.

Manfaat lain dari menggunakan kacamata anti radiasi adalah meningkatkan kenyamanan saat menggunakan gadget dalam waktu lama. Tak perlu lagi merasa risih dengan cahaya blue-light yang mengganggu mata, kacamata anti radiasi dapat membantu fokus pada tampilan gadget tanpa merusak mata pengguna.

GGS K603 Kacamata Anti Radiasi Wanita Kacamata Model Petak Pria

4. DF COD Kacamata Anti Radiasi Petak Persegi 7825 Kacamata Style

Kacamata ini cocok digunakan oleh pengguna gadget yang ingin melindungi mata dari radiasi matahari dan blue-light dengan style yang modern dan trendi. Kacamata ini memiliki frame kotak persegi yang tebal dan kokoh serta lensa anti radiasi blue-light yang mampu melindungi mata penggunanya dari radiasi blue-light. Tak perlu risau, tampilan style modern tetap bisa kamu dapatkan saat menggunakan kacamata anti radiasi ini.

Jenis-jenis kacamata anti radiasi memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Pilihlah jenis kacamata yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan gadget yang biasa dilakukan. Misalnya, jika pengguna gaya setiap hari dengan menggunakan gadget, dapat memilih jenis kacamata anti radiasi blue-light. Sedangkan jika kebanyakan menggunakan gadget di luar ruangan, maka kacamata anti radiasi polarized lebih tepat untuk digunakan.

Cara kerja kacamata anti radiasi polarized adalah dengan membantu mengurangi silau dan refleksi permukaan seperti air, salju, atau kaca lainnya. Selain itu, kacamata anti radiasi polarized juga dapat membantu melindungi mata dari radiasi matahari, ultraviolet, dan blue-light. Dengan begitu, pengguna dapat merasa lebih nyaman ketika menggunakan gadget dengan tampilan kaca yang jelas dan rendah risiko terkena radiasi matahari dan blue-light.

Baca juga  Kacamata Tembus Pandang Asli

Keuntungan menggunakan kacamata anti radiasi adalah melindungi mata dari radiasi matahari dan blue-light. Selain itu, dengan mengenakan kacamata anti radiasi ketika menggunakan gadget, pengguna dapat mengurangi risiko terkena kerusakan jangka panjang pada kesehatan mata seperti katarak, degenerasi makula, dry eye syndrome, serta kerusakan jaringan retina.

Manfaat lain dari menggunakan kacamata anti radiasi adalah meningkatkan kenyamanan saat menggunakan gadget dalam waktu lama. Dengan mengenakan kacamata anti radiasi, pengguna dapat merasa lebih nyaman dan fokus pada tampilan gadget tanpa merusak mata. Selain itu, pengguna juga akan merasa lebih tenang dan percaya diri karena menggunakan kacamata anti radiasi.

DF COD Kacamata Anti Radiasi Petak Persegi 7825 Kacamata Style

5. Kacamata Anti Radiasi Brilliance Sniper Series

Kacamata ini dilengkapi dengan frame yang kokoh dan dilengkapi dengan lensa anti radiasi blue-light yang mampu melindungi mata dari radiasi matahari dan penggunaan gadget. Lensa-nya juga dilengkapi dengan lapisan anti-scratch serta anti-fatigue yang membuatnya lebih awet dan nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Jenis-jenis kacamata anti radiasi memiliki keunikan masing-masing. Pilihlah jenis kacamata yang paling cocok dengan kebutuhan pengguna dan pemakaian gadget. Sudah menjadi rahasia umum jika radiasi matahari dan blue-light dapat memberi dampak buruk pada kesehatan mata seperti katarak, degenerasi makula, dry eye syndrome, serta kerusakan jaringan retina. Kacamata anti radiasi adalah solusi bagi pengguna gadget yang ingin menjaga kesehatan mata mereka.

Cara kerja kacamata anti radiasi adalah dengan menggunakan lensa khusus yang mampu menyerap radiasi blue-light atau memblokir sinar ultraviolet. Lensa kacamata ini biasanya bekerja dengan cara merefleksikan radiasi matahari dan blue-light, sehingga radiasi tersebut tidak masuk ke mata pengguna dan melindungi mata dari kerusakan.

Keuntungan menggunakan kacamata anti radiasi adalah melindungi mata dari radiasi matahari dan blue-light yang dikeluarkan oleh gadget. Selain itu, kacamata anti radiasi juga dapat membantu meminimalkan gejala yang dihasilkan dari penggunaan gadget dalam waktu lama, seperti mata lelah, sakit kepala, tekanan mata, insomnia, serta masalah kesehatan mata yang lebih serius seperti katarak. Kondisi mata yang sehat dapat membantu meningkatkan performa kognitif dan produktivitas kerja.

Manfaat lain dari menggunakan kacamata anti radiasi adalah meningkatkan kenyamanan saat menggunakan gadget dalam waktu lama. Dengan mengenakan kacamata anti radiasi, pengguna dapat merasa lebih nyaman dan fokus pada tampilan gadget tanpa merusak mata. Selain itu, pengguna juga akan merasa lebih tenang dan percaya diri karena menggunakan kacamata anti radiasi.

Kacamata Anti Radiasi Brilliance Sniper Series

Nah, demikianlah lima model kacamata anti radiasi yang cocok untuk melindungi mata dan menjaga kesehatan mata kamu saat melakukan aktivitas penggunaan gadget secara intensif. It’s time to choose your style! Yuk, segera beli dan gunakan kacamata anti radiasi untuk melindungi mata kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *